Cara Dapat Gratis 3000 Diamond Free Fire di Bug Hunter Reward FF

Jangan lupa Bug Hunter Reward FF Didalam Free Fire Nyata!, ayo laporkan banyak bug agar dapat hadiah Diamond FF banyak ini!

Ketahuilah jika Bug Hunter Reward Didalam Free Fire Nyata dan juga bisa dapat diamond free fire, jadi kalian ini ga perlu khawatir lagi kalau memang suka melaporkan Bug. Tentu saja hal tersebut akan benar – benar menguntungkan sekali, karena pastinya kalian juga akan mendapatkan beragam hadiah menarik. Apalagi dari update saat ini, mungkin memang menguntungkan beberapa player juga.

Beragam bocoran update memang sudah dihadirkan, jadi kalian perlu tau hal tersebut dan bersiap dengan apa yang mungkin hadir nanti. Tentu hal seperti Bocoran Event Bengkel Shani Free Fire, akan menjadi salah satu yang paling ditunggu. Karena kita bisa dapatkan beragam hadiah keren, Cuma dengan mengeluarkan uang yang terbilang murah sekali nantinya.

Apalagi dari yang hadir saat ini juga, pastikan kalian semua bisa tau hal tersebut. Penasaran dengan pembahasan kali ini? langsung saja kita simak semua itu pada artikel dibawah sekarang ya.

Bug Hunter Reward Diamond!

Jadi pada saat kalian main game Free Fire ini, untuk nanti juga kalian ini harus tau dan merasakan bug pastinya. Kalau kita mendapat atau temukan salah satu Bug, harus langsung dilaporkan saja kepada pihak Garena ya. Karena dengan begini kalian nanti akan menjadi salah satu player, dimana masuknya dalam fase membantu pihak Garena untuk menemukan Bug itu.

Kalau Bug ini selalu dilaporkan banyak player juga, pastinya mereka juga akan langsung perbaiki hal seperti ini. Apalagi dari Bug Hunter yang saat ini disebut oleh Garena, jadi tugas Bug Hunter adalah selalu laporkan hal yang berunsur Bug pada Costumer Service Free Fire. Jadi nanti pada saat sudah dilaporkan maka Garena akan langsung merevisi dan Fix bug itu.

Ayo Berburu Banyak Bug Baru!

Sekarang saja kita juga perlu mengetahui, jika Bug Tabrakan Sama Teman Di Free Fire memang terjadi dan cukup merugikan. Nah ini bisa jadi untuk bisa kalian laporkan sekarang juga. Dengan melaporkan semua ini, pasti kita akan dipandang cukup bagus sama Garena. Karena selalu laporin Bug dan cekatan dalam menemukan Bug, maka dari itu ada Hadiah didapat ya.

Player yang sekarang ini juga akhirnya telah mendapatkan hadiah yang jika bisa dikatakan dia sudah melaporkan banyak Bug. Nah kalau misal Bug tersebut memang bersifat parah sekali, maka harus segera dilapor. Total Diamond yang diberikan dari Bug Hunter ini juga besar, karena kita diapresiasi oleh Garena dan mendapatkan hingga 1000 atau 3000 DM ya.

Jadi dulu juga tentang penjelasan Laporkan Bug Dapat 3000 Diamond Free Fire itu ternyata benar. Cuma jeda waktu pemberian hadiah yang berhubungan sama Bug ini juga, memang perlu menunggu waktunya. Karena tidak langsung diberikan setelah kalian melaporkan Bug, harus tunggu dulu apakah laporan kita ini diterima dan termasuk Bug Hunter.

Tapi untuk player yang berhasil mendapatkan hadiah ini, tentu saja dapat keuntungan yang besar sekali. Jadi tunggu apalagi? Ayo kalian yang suka nemuin Bug langsung saja laporkan semua itu dan dapatkan hadiah yang bersifat Diamond tersebut sekarang juga.

 

Kalau menanyakan Bug itu ada dimana, kalian bisa langsung coba saja hal seperti Bug Tembus Tanah Clash Squad Free Fire. Jika kalian mendapatkan Bug ini, langsung saja laporkan kepihak Garena. Dengan begitu maka bisa dikatakan kalian sudah menjadi pelapor Bug yang hadir sekarang didalam game Free Fire tersebut juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment