Bug Incubator 3 in 1 Berubah Gambar Free Fire (FF)

Ternyata kalian mungkin harus tau Bug Incubator 3 in 1 Berubah Gambar Free Fire (FF). Nah hal seperti ini bisa saja membuat player baru yang lagi pengen Spin, kok malah berubah tampilan bentuknya dan bisa baut kalian itu takut salah Spin.

Sekarang ini perkembangan dalam game Free Fire sendiri sudah lumayan tinggi. Dimana dalam posisi seperti itu, kalian nanti akan menerima banyak informasi baru yang benar – benar bagus dalam game ini. Semua hal baru tersebut, keren semua.

Apalagi untuk sekarang ini, kalian kehadiran Mode Pet Rumble Free Fire yang mirip kayak Among Us. Semua hal – hal baru dengan penampilan Keren dalam game ini, memang harus bisa kita coba tanpa ada bagian yang harus terlewatkan.

Teruama untuk Bug Incubator 3 in 1 Berubah Gambar Free Fire (FF), ini bisa saja membuat kalian menjadi bingung kenapa itu bisa terjadi dalam game sekarang.

Simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bug Incubator 3 in 1 Berubah Gambar Free Fire (FF)

Hadirnya Incubator 3 In 1 Didalam Server Free Fire Indonesia, menjadi hal yang bisa kita manfaatkan dengan baik. Sebab dalam keadaan tersebut, ini akan memberikan beberapa hadiah keren dengan cara melakukan Spin ya.

Namun ternyata sekarang ini kita bisa lihat sendiri, kalau Incuabtor 3 In1 ini mengalami sebuah Bug yang cukup aneh. Dimana pada tampilan Icon dari banned ini, bukan bertuliskan 3 In 1 yang menjadi tema pada Spin terbaru sekarang.

Tampilan yang diberikan pada Awal spin ini adalah Incubator Yin Yan Free Fire, dimana itu juga sama – sama lagi hadir sekarang. Dengan adanya hal baru seperti Bug Visual kalau bisa dibilang, memang bikin bingung player.

Sebab yang baru main dan pengen Spin besar disini, pasi akan tagu bakal bisa dapat Blueprint Senjata atau yang hadir pada Icon memasuki sebuah Incuabator ini. Tapi dikarenakan Bug Visual, jadi kalian bisa mengatasi hal tersebut dengan mudah.

  1. Ini adalah Bug Visual yang baru saja muncul dalam game Free Fire, dimana Bug itu hanya mengubah Icon pada Spin yang harusnya A malah menjadi Icon yang dihadirkan khusus untuk B.
  2. Kalau kalian sempat mengalami hal seperti ini, langsung saja keluar dari Luck Royale tersebut dan kembali masuk. Secara otomatis nanti bagian Icon Spin akan langsung berubah kembali seperti semula.
  3. Namun kalau hal seperti ini tidak bisa dilakukan, tentu saja kalian bisa untuk keluar dari game Free Fire dan kembali login kedalam lagi nantinya.
  4. Jika memang Bug ini selalu muncul dan ternyata mengubah semua Icon pada Luck Royale, berarti kalian harus bisa uninstall game Free Fire ini. Karena dengan melakukan hal seperti itu, file – file baru akan segera didownload.

Hadirnya Bug dalam game Free Fire, memang ada yang bagus dan tidak. Tetapi kalian juga harus berhati – hati, kalau menggunakan Bug itu harus berhati – hati. Karena keadaan seperti ini yang akan membuat kalian nanti bisa dalam bahaya juga.

Sama saja seperti Bug Immunity Terbaru Di Training Free Fire, jika kalian nanti pakai Bug seperti ini maka itu bisa jadi bahaya. Sebab nanti dari Anti Hack tersebut, akan menganggap kalau kalian menggunakan Cheat.

Setelah mengetahui Bug Incubator 3 in 1 Berubah Gambar Free Fire (FF), maka kalian yang mengalaminya harus segera melakukan tindakan. Pakai hal ini maka akan membuat kalian menjadi lebih paham dan bisa tau juga pencegahannya.

Lalu kalau mau dapat hadiah utama disini, cobalah untuk pakai Tips Hoki Spin Free Fire agar peluang kalian bisa menjadi lebih besar. Pastinya hal seperti itu, memberikan Luck tersendiri pada player yang mencoba cara tersebut ya.

Comments (0)
Add Comment