Bug Iphone Dan Ipad FF Tidak Bisa Login Free Fire, Kenapa?

Sekarang ini ternyata terjadi Bug lagi, pada Iphone dimana HP tersebut tidak bisa digunakan untuk Login Free Fire. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bug merupakan salah satu hal yang ada didalam setiap game, kalau di Free Fire sekarnag ini juga pasti masih ada yang namanya Bug. Untuk itu juga kalian harus tau, dimana bug Iphone tidak bisa Login Free Fire. Kabar yang mengatakan sekarang ini, dimana Iphone sedang mengalami Bug sehingga kita player Free Fire yang pakai HP Itu ga bisa login kedalam game.

Perkembangan game Free Fire ini memang cukup bagus dan pastinya menarik untuk dicoba, kalian semua yang masih bermain game ini jangan sampai lupa hal itu ya. Kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jadi dengan begitu kalian semua, pasti ga akan pernah bosan main game tersebut. Apalagi untuk kedepannya juga, game Free Fire akan diberikan lebih banyak update yang keren sekali. Pada saat kalian bermain game ini, pasti pernah dong merasakan beberapa Bug yang unik sekali.

Yup kalian juga pastinya tau beberapa Bug Fenomenal Free Fire yang ada sejak dulu, meskipun sekarang sudah tidak bisa lagi. Jadi tentu saja karena Bug ini juga, kita pasti akan merasakan hal yang cukup unik. Tapi kalau untuk masalah Bug, pasti akan langsung dilaporkan oleh player.

Sekarang ini ternyata terjadi Bug lagi, pada Iphone dimana HP tersebut tidak bisa digunakan untuk Login Free Fire. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Game Free Fire Bug Pada Iphone Dan Ipad?

Tepatnya pada tanggal 10 Juli 2020 kemarin di hadir Jumat, Iphone dan Ipad tidak bisa digunakan untuk login Free Fire. Tentu saja hal seperti ini cukup meresahkan para pengguna HP tersebut, apalagi kalau misalnya lagi ada Event keren juga mereka malah ga bisa login.

Pada tanggal 10 Juli juga merupakan salah satu tanggal, dimana Map Purgatory kembali didalam game Free Fire. Tapi semenjak kejadian tersebut, akhirnya terjadi kesalahan pada Iphone dan Ipad. Dimana kedua hal itu malah tidak bisa login, tentu saja ini membuat Down kedua hal tersebut.

Meskipun mengalami masalah seperti ini, sebenarnya ini permasalahan dari pihak Applenya. Jadi bukan karena game ini mempunyai sebuah hal yang bermasalah, dimana itu membuat Free Fire ga bisa masuk lewat Iphone ataupun Ipad.

Tapi ini menjadi sebuah permasalahan yang Apple alami, jadi kita player Free Fire yang pakai Iphone harus tetap bersabar. Karena pihak dari Garena dan Apple itu sendiri, belum memberikan tanggapan lebih lanjut tentang permasalahan seperti ini juga.

Sudah Bisa Login Kembali?

Setelah mengalami masalah seperti ini juga, akhirnya kita memang harus bersabar lebih lama lagi. Kalau pada bulan Mei 2020 kemarin juga, masalah seperti ini juga pernah terjadi di Free Fire dan Iphone. Tapi kalau untuk dulu, masalah ini langsung di selesaikan dengan cukup cepat.

Kita berharap saja bahwa permasalahan login ini, bisa langsung diatasi oleh pihak Apple. Supaya para player yang bermain di Iphone, bisa langsung bermain dan merasakan banyak event keren didalam game ini sekarang juga.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua yang main di Iphone, pasti sudah ga sabar masuk dan merasakan event tersebut. Tapi untuk sekarang ini, kita lagi ga bisa untuk masuk ke game itu jadi bersabarlah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment