Bug Karakter FF Hilang Terbaru Pada Update Free Fire April 2020 Ini!

Nah selain menghadirkan update – update seperti itu, ternyata Garena mendapatkan banyak Komplain dari para playernya. Hal tersebut, dikarenakan terdapat Bug terbaru yang sangat meresahkan. Ini bisa dialami Diri sendiri atau Musuh didalam pertandingan.

Kali ini ada kabar bug karakter FF hilang terbaru Pada Update Free Fire April 2020 yang bisa kalian temukan. Seperti yang kita ketahui, Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, game Free Fire telah mengadakan maintenance besar yang membuat playernya tidak bisa bermain untuk beberapa jam. Dalam maintenance ini, tentu saja kalian akan mendapatkan dan menemukan beragam update terbaru yang cukup menarik. Bahkan sekarang ini juga, sudah hadir banyak update keren didalamnya.

Tentu saja pada update kali ini juga, game Free Fire dikabarkan akan menjadi yang terbaik pada tahun 2020. Update pada tanggal 8 April tersebut, ternyata adalah update besar yang ada diawal tahun 2020 sekarang ini.

Bahkan dikabarkan juga, pada update tersebut kalian bisa merasakan hal baru yang cukup keren. Selain menghadirkan Fitur dan event menarik lainnya, Garena juga telah menghadirkan Karakter Baru yang Bernama Kapella.

3 Cara Menang Early Game FF Terbaru, Cepat Booyah Free Fire!

Karakter Kapella ini baru rilis pada tanggal 8 April, sehingga bisa dibilang dia pendatang baru. Bahkan dikabarkan juga, setelah karakter ini rilis nantinya hadir Pet Baru Bernama Ottero free fire. Dia merupakan Pet kesayangan dari Kapella, bahkan kalau dicombo cukup berbahaya.

Hal ini juga, tentu saja menambah daftar isi dari Karakter Free Fire yang sudah di update sampai sekarang. Kemampuan Karakter Kapella ff ini, memang sangat bagus dan menjadi Support terbaik didalam game Free Fire untuk sekarang.

Nah selain menghadirkan update – update seperti itu, ternyata Garena mendapatkan banyak Komplain dari para playernya. Hal tersebut, dikarenakan terdapat Bug terbaru yang sangat meresahkan. Ini bisa dialami Diri sendiri atau Musuh didalam pertandingan.

Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020, Auto Headshot!

Bahkan Bug ini, menguntungkan sebagian pihak.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bug tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020, Auto Booyah!

 

Bug Hilang Free Fire Setelah Maintenance 8 April 2020

Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, Garena telah menghadirkan Big Update untuk game Free Fire tersebut. Tentu saja hal seperti ini, akan ditunggu oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia. Karena nantinya, mereka bisa merasakan hal menarik setelah maintenance tersebut.

Tetapi pada saat maintenance free fire selesai, banyak player yang mengeluhkan masalah didalam game tersebut. Bukan mendapatkan kenikmatan, mereka malah mendapatkan kesulitan dan sebuah hambatan untuk bermain game Free Fire.

Semua Badan Karakter Free Fire Hilang Semua!

gamingfrontal

Terdapat bug terbaru, dimana ini membuat tampilan dari Karakter free fire yang kalian gunakan bermasalah. Jadi bisa dikatakan, bagian tubuh dari karakter tersebut akan hilang dan tidak bisa dilihat. Tentu saja dengan begini, kalian cukup terganggu sekali.

6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

Bahkan ada juga player yang bisa bermain dengan keadaan tubuh normal, tapi musuhnya tidak terlihat alias mengalami Bug. Dengan begini, kalian akan dirugikan ketika bertanding nantinya. Belum ada konfirmasi kapan Bug ini akan selesai, tapi secepatnya akan diperbaiki.

Bug badan menghilang juga tidak di rasakan HP Kentang saja, melainkan HP Spek Tinggi juga mengalaminya. Jadi ini berarti bukan permasalahan pada HP yang kalian gunakan, tapi ini akan murni Bug yang tidak sengaja muncul pada Maintenance tanggal 8 April tersebut.

Gokil!, Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF di Banned!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampiakan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian mengalami masalah ini juga? Semoga saja Garena memperbaikinya dengan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff