Bug Kendaraan FF Masuk Kedalam Object Free Fire

Ketahuilah dan coba Bug Kendaraan FF Masuk Kedalam Object Free Fire, dimana ini jadi salah satu Bug yang cukup unik tentunya.

Ketahuilah sekarang ada Bug Kendaraan FF dimana masuk kedalam Object Free Fire yang cukup meresahkan, serta mengganggu para player free fire  yang ingin sekali bermain dengan tenang. Tentu saja bug seperti ini memang cukup ganggu untuk kita rasakan, jadi dengan begitu wajar banyak yang kesal. Apalagi ini lagi sering terjadi sekarang, jadi tentu saja ada banyak player yang kesal.

Jangan sampai lupa kalau sekarang ini, terdapat beragam hal baru dan unik lainnya yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan begitu kalian ini, tidak boleh lupa juga sama Bocoran Update OB24 Free Fire yang akan hadir nanti. Dengan begitu kalian pastinya tidak akan bosan lagi, untuk mencoba semua hal baru yang akan hadir nantinya juga.

Untuk sekarang ini meskipun sudah mau update besar, ternyata ada lagi Bug terbaru yang cukup meresahkan. Pastinya kalian penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasna itu pada artikel dibawah ini ya.

Bug Kendaraan Masuk Kedalam Object Free Fire

Kendaraan menjadi salah satu fitur terbaik, dimana kita bisa pakai hal itu pada saat ingin kabur. Tentu saja dengan memakai hal seperti ini, kita tidak akan mudah mengalami kesulitan saat bertanding. Karena yang diketahui juga kalau Kendaraan Terbaik Free Fire, akan benar – benar bantu kalian dalam meloloskan diri dari kejaran para musuh juga.

Jangan sampai lupa juga untuk mencoba beragam kendaraan ini, tapi yang paling penting cobalah Tips Menjaga Kendaraan Free Fire agar tidak cepat hancur. Meskipun begitu sekarang ini terdabat Bug, dimana kita akan jadi masuk kedalam sebuah Object menggunakan kendaraan. Tentu saja hal tersebut menjadi yang cukup buruk, karena mungkin saja kita akan mati.

Bug ini telah dialami oleh beberapa player, dimana mereka yang lagi naik kendaraan tersebut bisa menembus dan tersangkut didalam sebuah Objek. Contohnya saja banyak player yang mengalami Bug seperti ini, pada Batu yang ada didalam pertandingan tersebut. Jadi mereka awalnya normal bisa masuk, tapi tidak akan bisa keluar dan mennyangkut terus.

Bisa di Pohon dan Bebatuan

Hal seperti ini bukan hanya terjadi pada bebatuan saja, melainkan kalian bisa alami hal tersebut pada Pohon ataupun Bangunan juga. Tentu saja hal seperti ini, cukup mengganggu dan membuat kalian kalah. Karena jika kita berada lama didalam kendaraan itu, maka akan langsung mati karena ini bisa membuat ledakan besar pada kendaraan tersebut.

Bug ini belum difix sampai sekarang, tapi mungkin untuk nanti akan bisa difix oleh pihak Garena. Karena memang sekarang saja sudah ada banyak laporan terbaru, dimana itu berhubungan sama Bug ini. Kalian hanya perlu sabar agar semua yang mengalami Bug, bisa langsung diperbaiki pada waktu yang bersamaan juga nantinya.

Mengingat sebentar lagi juga, kita akan mengalami Update baru dimana itu jadi hal yang besar sekali. Update OB24 Free Fire kabarnya juga, ada hal baru dan perbaikan Bug yang cukup membuat kita nyaman lagi saat main nantinya.

 

Bug ini memang terjadi, tapi jangan khawatirkan semua hal tersebut. Kalian sekarang harus tau dan baca Cara Menghubungi Costumer Server Free Fire. Dimana ini merupakan tempat, agar kalian bisa melaporkan beragam masalah didalam game Free Fire tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment