Bug Menyangkut Stuck FF Terbaru Bermuda 2.0 Free Fire

Sekarang ada sebuah Bug Menyangkut FF Terbaru OB24 Free Fire, dimana kita akan terus stuck dan tidak bisa bergerak.

Terdapat sebuah bug menyangkut terbaru Free Fire, dimana ini jadi salah satu Bug FF yang cukup merugikan sekali. Pastinya yang namanya Bug akan menjadi hal paling ga bagus sekali. Memang sekarang ini game Free Fire, sudah mendapatkan banyak perkembanga kerennya. Jadi dengan hal tersebut, pastikan kalian sudah siap dengan apa yang harus dicoba nanti.

Memang semua hal ini akan berguna bagi para playernya, tapi kalau kita sampai kehadiran yang namanya Bug pasti ga akan keren lagi. Dimana dulu saja ada Bug Fenomenal Free Fire yang cukup parah dan sekarang ini, sudah tidak ada lagi. Tapi munculnya Bug baru, akan selalu hadir dan pasti ga akan pernah bosan untuk kita hadapi ataupun mengalaminya.

Yup untuk perkembangan game Free Fire sekarang bisa kita lihat dengan cukup baik, tapi pasti dari semua itu muncul juga yang namanya Bug. Kita langsung saja simak penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bug Menyangkut Terbaru Free Fire

Kalau misalnya kita mencoba perubahan atau update baru ini, rasa kita dan sensasi baru menjadi yang paling menarik. Tapi jika sudah hadapi yang namanya Bug, mungkin sebagian dari kalian menjadi tidak suka atau menjadi merasa Rugi mengalami hal tidak enak tersebut. Yup memang kita ga akan pernah lepas, dari yang namanya Bug didalam game Free Fire ini.

Tapi kalau misalnya kalian menemukan Bug, usahakan untuk bisa segera dilaporkan. Hubungi saja Costume Server Free Fire sekarang, agar nanti kalian bisa lanjutkan ke urusan laporan lainnya. Kemarin ada sebuah hal terbaru, karena fitur yang ada pada Full Patch OB24 Free Fire ini sudah bisa kita rasakan ataupun dicoba nantinya.

Lalu ada juga Event Booyah Besar Free Fire, dimana ini bisa kita selesaikan juga untuk saat ini juga. Tapi kalau mengalami bug, mungkin menjadi salah satu Masalah untuk nantinya.

Ada Bug terbaru yang bisa kita bilang Lucu dan ngeselin, kalau misalnya dialami oleh diri kita sendiri. Jadi Ada sebuah Bug Menyangkut didalam pertandingan ini, kalau misalnya kita turun ataupun Lompat dari tempat yang tinggi sekali. Bug yang ada sekarang ini memang sudah dialami juga pada beberapa Player, mereka juga sudah sempat mereport hal tersebut.

Menyangkut Pada Tanah di Bermuda 2.0 FF!

Bug menyangkut yang hadir sekarang ini, memang akan membuat kita ga akan bisa bergerak. Hanya seperti pakai animasi Jatuh tidak pakai Parasut, kita hanya perlu menunggu musuh membunuh atau mati karena Zona. Ini pastinya jadi Bug paling merugikan, terutama kemarin saja ada beberapa Bug Kendaraan Menembus Batu Free Fire.

Jika kalian memang kurang beruntung sekali, maka pada saat turun dari pesawat saja bisa mengalami hal ini. Awal memang terbilang lancar dan tidak ada masalah saat turun. Namun ketika mau melakukan Landing itu, masalah ini bisa terjadi. Parasute kalian lepas, namun kalian akan stuck pada bagian Tanah dan tidak bisa bergerak sama sekali.

Mungkin ada beberapa Faktor lainnya juga, mengenai Bug terbaru yang ada sekarang ini. Jadi usahakan untuk selalu main dengan lancar, agar nanti Bug tersebut ga bisa kita rasakan juga.

Kalian bisa baca juga Bug Training Mode Free Fire, ini bisa buat kita santai dan ga terlalu fokus sama pertandingan. Bug yang kalian coba pada mode tersebut, bisa membuat player lainnya juga kagum dan ingin merasakan hal seru ini nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment