Bug Sepatu FF Imperial Corps Jadi Sepatu Letda Free Fire?

Jadi saat ini ada Bug Sepatu FF Imperial Corps Jadi Sepatu Letda Free Fire?, kita akan lihat sepatu itu berubah tapi nama tetap sama.

Sekarang ini kita bisa tau Bug Sepatu Imperial Corps Jadi Sepatu Letda di Free Fire? tentu saja hal seperti itu akan membawa hal yang cukup unik ya untuk kita ketahui sekarang juga. Maka dari itu kalian juga perlu tau kalau misalnya untuk masa ini, ada banyak hal unik dan bisa saja terjadi didalam game Free Fire tersebut dan semuanya pasti akan bawa keuntungan juga.

Untuk saat ini masih ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, karena pada waktu kemarin juga ada yang namanya Update OB24 Free Fire dan dari sini ada hadiah paling menarik untuk bisa kita dapatkan. Serta kalian juga akan melihat beragam fitur terbaru saat dicoba, ketika update yang itu hadir kembali didalam game Free Fire ini untuk kedepannya nanti ya.

Semua informasi baru ini perlu kita simak dengan jelas, terutama dari topic utama kita saat ini juga. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Bug Sepatu Imperial Corps Jadi Sepatu Letda Free Fire?

Hal menarik memang bisa kita lihat dalam game ini dan semua itu jadi hal yang cukup keren untuk kalian rasakan nantinya. Tentu saja dengan apa saja hal yang hadir sekarang, bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik ya. Tetapi ternyata ada salah satu player, dimana dia ini mendapatkan hal yang cukup janggal karena Sepatu Imperial berubah jadi Sepatu Letda ya.

Nah itu yang jadi salah satu hal untuk kita ketahui saat ini, kok bisa ya itu berubah menjadi sepatu yang super langka di Free Fire? karena yang kita tau juga kalau Sepatu letda ini, bakalan hadir dalam Event Pejualan Sepatu Free Fire yang memang belum ada kabarnya sama sekali. Dengan begitu, kalian akan lebih paham lagi dan perlu bersabar untuk dapatkannya.

Tetapi kalau untuk masalah seperti ini, bisa dibilang Bug yang terjadi dari tampilan Skin Sepatu tersebut dan memang jadi masalah cukup biasa ya untuk kita semua. Meskipun begitu ada juga loh player yang mengatakan kalau misalnya dari sini, ternyata bukan Bug melainkan dia memakai yang namanya Config saat bermain game Free Fire sekarang ini juga ya.

Sebuah config?

Dengan memakai hal tersebut, sudah tentu dia akan merubah skin yang ada didalam Inventory dengan Skin yang tidak dimilikinya. Memang belum terdapat kepastian lebih Lanjut, karena memang kalau hal tersebut jadi Config berarti memang bisa terkena sanksi banned. Makanya kalian ini yang mau punya Skin keren, usahakan untuk bisa bersabar dan ga gitu.

Kalau misal pakai config musuh akan tetap saja melihat kalau sepatu yang kita gunakan ini sama dan tidak mengalami yang namanya perubahan ya. Bermain bersih saja pada game Free Fire tersebut, agar alur permainan ini jadi lebih baik lagi untuk kedepannya juga. Semua informasi yang hadir, akan membawa keuntungan yang besar kepada kalina semua para player didalam game Free Fire itu dan baik yang sudah lama ataupun baru ya.

 

Kalian bisa baca juga Event Hari Pahlawan Free Fire, dimana dari sini kita akan mempunyai kesempatan dapat item hadiah yang keren dan menarik juga dengan hal seperti itu. Makanya kalian ga boleh sampai lewatkan hal seperti ini, karena memang semua itu pasti akan berguna sekali untuk kita semua nantinya.

Comments (0)
Add Comment