Bug Tampilan Login Free Fire Android Jadi Iphone FF

Saat ini ada Bug Tampilan Login Free Fire Android Jadi Iphone FF, mungkin beberapa player yang alami hal ini harus langsung laporkan.

Sekarang ini ada Bug Tampilan Login Free Fire Android Jadi Iphone Free Fire yang memang harus segera di fix secara langsung. Tentu saja untuk  masa dalam game Free Fire sekarang, masih ada banyak hal menarik itu agar bisa kalian dapatkan dengan cukup baik juga ya. Karena yang kalian perlu ketahui saat ini, memang game Free Fire ga lepas sama Bug juga.

Masih ada banyak hal menarik untuk bisa kita dapatkan daridalam game Free Fire sekarang, makanya kalian harus bersiap dengan semua hal itu kedepannya. Karena yang kita tau juga kalau Bug Hunter Didalam Free Fire sekarang, bakalan berkeliaran untuk mencoba cari banyak Bug nanti. Dengan begitu semua keuntungan seperti ini, memang lumayan bagus ya.

Lalu jangan sampai lupa, kalau memang dari Bug tampilan tersebut juga, pastinya bakalan berpengaruh kedepannya juga. Simak langsung semua penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Bug Login Free Fire Android Jadi Iphone

Pada saat kita mau main game ini pasti akan melalui tampilan Login dulu, setelah itu kalian masukan akun kalian untuk langsung lanjutkan proses dalam bermain juga. Kalau sudah melakukan hal seperti ini, pasti nantinya kita ga akan perlu melakukan Login ulang lagi ya. Tetapi terjadi sebuah hal dimana Bug tampilan dari Login baru ini, lumayan merugikan sekali.

Dimana kita tau kalau dulu juga sempat ada Bug Tampilan Di Free Fire dan itu menjadi salah satu hal yang lumayan parah. Tetapi yang ini sudah kena Fix, malahan Tampilan dari Login saat masuk mengalami Bug. Nah tentu hal seperti ini lumayan aneh sekali, karena kalian tidak akan langsung bisa masuk kedalam Game dimana akun kalian tersebut akan otomatis keluar.

Bug ini baru terjadi pada beberapa orang yang bermain dalam Android ya, mereka mau login tapi malah sepeti Iphone tampilannya. Dengan begitu hal tersebut yang membuat mereka ga bisa masuk kedalam game ini dan terpaksa bermain dengan seandanya saja. Mungkin untuk kedepannya ini, pihak Garena siap memperbaiki masalah tersebut agar tidak terulang lagi.

Tertunda dalam Menyelesaikan Event!

Kalau sudah tidak bisa login kedalam game Free Fire ini, maka sudah kita pastikan kalau Event FFCS Tournament ga akan bisa diselesaikan dengan cepat juga. Makanya kalian jika menemukan banyak Bug, maka langsung saja laporkan semua itu juga. Karena memang dari hal seperti ini, bakalan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh juga nantinya juga ya.

Bisa dikatakan kalau permasalah Bug yang terjadi dan telah ditemukan dari playernya ini bisa langsung laporkan semua hal tersebut. Karena yang kita dapat ketahui sekarang adalah Cara Melaporkan Bug Di Free Fire, supaya pihak Garena nanti akan terbantu dengan semua hal seperti ini. Kalau kita sudah laporkan semua Bug tersebut pasti ada hadiah yang bisa didapat.

Makanya jangan sampai abaikan bug sekecil apapun, terutama dari Bug ini juga. Jangan sampai ada player lain yang mengalami hal seperti ini, karena bisa menjadi salah satu masalah besar juga.

 

Kalian mungkin bisa tau Keuntungan dan Kekurangan Bug Free Fire yang hadir sekarang. Mungkin semua penjelasan dari Bug tampilan tersebut itu juga, memang bisa buat kalian paham kalau Bug yang terjadi sekarang ini adalah jenis Bug seperti apa. Selalu laporkan permasalah pada pihak Garena agar mereka tidak mengalami masalah juga nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment