4 Bug Terbaru Mobile Legends, Player ML Harus Nonton!

Kali ini beberapa bug yang terdapat pada game Mobile Legends khususnya pada Advanced Server. Yuk simak apa saja bugnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki berbagai fitur serta hero yang unik. Namun tak jarang dalam game tersebut terdapat glitch atau Bug Mobile Legends yang sepertinya menarik untuk kita ulas. Nah, kali ini ada beberapa Bug terbaru Mobile Legends yang harus kalian tau

Seperti yang kita ketahui, pada setiap game tak lepas dari adanya bug yang kadang membuat kita kesal atau malah menguntung para pemainnya. Pada ulasan kali ini terdapat bug pada game Mobile Legends yang terletak pada gameplay atau yang sering dikenal dengan glitch. Berikut selengkapnya yang wajib disimak oleh para pemain mobile legends.

Bug Terbaru Advanced Server Mobile Legends

Bug WideScreen Luo Yi

Pertama ada bug dari hero Luo Yi yang merupakan hero Mage pada game Mobile Legends. Hero satu ini cukup baru dan masih jarang digunakan. Namun terdapat bug hero Luo Yi yang sepertinya cukup menarik untuk dibahas.

Bug tersebut membuat layar pada game Mobile Legends mejadi lebih lebar seperti cheat drone view. Yap memang terlihat seperti cheat tersebut namun hal ini diakibatkan oleh bug yang belum fix di Advanced Server.

Cara untuk mengaktifkan bug ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengaktifkannya ketika saat melakukan utltimate.

Pertama tekan ultimate dan arah pada arah manapun, kemudian tekan skill tiga Luo Yi sampai delay tersebut selesai. Maka layar pada smartphone kalian akan terlihat lebih lebar seperti drone view.

Spam Ultimate Aldous

Berikutnya adalah Bug terbaru Mobile Legends spam ketika Aldous menggunakan ultimatenya. Bug ini memungkinkan kalian berjalan kemapapun yang kalian mau dengan glitch seperti ketika menggunakan Ultimate.

Namun spam ini hanya dapat digunakan pada mode custom saja. Untuk menggunakannya, kalian bisa masuk dalam mode custom dan gunakan hero Aldous.

Kemudian buat satu bot dan gunakan skill ultimate Aldous. Ketika ultiamte akan dimulai kemudian hapus bot tersebut dan Aldous akan berada pada mode ultimate selamanya.

Granger Ultimate Lebih Cepat

Berikutnya ada Bug Terbaru Mobile Legends hero Granger yang memungkinkan ketika mengeluarkan ultimate lebih cepat. Cara ini mungkin bisa kalian lakukan pada original sever saat ini.

Untuk mengaktifkannya, kalian cukup melakukan dash pada dinding terdekat ketika menggunakan ultimatenya.

Tentu saja dengan ultimate lebih cepat tersebut membuat ultimate tersebut lebih efektif dan memberikan damage serta membunuh hero lain dengan cepat.

Bug Terbaru Mobile Legends Atlas Dengan Flicker

Terakhir ada sebuah bug yang bisa digunakan oleh hero Atlas di Mobile Legends. Untuk bugnya sendiri memang jarang untuk dilakukan. Namun cukup menarik untuk kita ulas kali ini.

Jenis bug yang terdapat pada hero Atlas yakni ketika menggunakan skill sekaligus menggunakan Flicker. Untuk hero lainnya, akan berfungsi dengan baik namun berbeda dengan Atlas.

Ketika mengaktifkan skill yang bisa kalian lihat dalam video diatas, kemudian ketika cyborg dan mode gurita atlas akan menyatu sekaligus menggunakan flicker. Maka efek flicker tersebut akan menghilang.

BACA JUGA:

Nah itu saja ulasan kali ini tentang bug terbaru yang terdapat pada Mobile Legends khususnya pada advaced server. Tertarik untuk mencoba bug diatas? Atau mungkin saja bug diatas dapat kalian lakukan juga pada original server. Jangan lupa follow instagram esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment