Bug Tereliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF)

Penasaran Bug Tereliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF)? simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Ternyata untuk saat ini ada sebuah Bug Tereliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF) yang cukup meresahkan. Karena memang dari bug itu ya, kalian mungkin akan langsung merasa kesal sebab tidak ada musuh kok bisa langsung mati loh.

Nah tidak hanya itu saja, kalau misal sama Bug ataupun masalah seperti ini memang ga bakalan boleh kita biarkan saja. Lapor dan bilang jika bug seperti ini, memang tidak harus ada didalam game Free Fire dalam waktu yang cukup lama.

Waktu dulu saja kita sempat kehadiran Bug Senjata Vector Free Fire yang cukup meresahkan. Dengan muncul salah satu dari Bug merugikan seperti ini, memang tidak boleh kita biarkan saja dan abaikan bug tersebut nanti.

Apalagi untuk sekarang ini kita bisa tau kalau ada Bug Tereliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF) yang cukup menyebalkan. Mungkin hal seperti ini memang pernah ada yang mengalami hal yang sama, sehingga itu membuat kalian jadi males main.

Bug Terliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF)

Untuk saat ini bermain dalam mode yang seru seperti Clash Squad itu, jadi salah satu pilihan yang tidak boleh terlewat sama para playernya. Untuk ini juga bisa dikatakan kalau Bug, memang menjadi salah satu hal yang paling dibenci oleh semua player.

Nah sekarang bisa dibilang kalau Bug Tereliminasi Sendiri itu menjadi hal yang cukup parah. Karena kalian nanti akan langsung mati, tanpa memiliki penyebab sama sekali. Bisa dikatakan kalau kalau kalian nanti, langsung mati tanpa kena damage dari musuh.

Tentu saja jika kalian mengalami hal seperti ini, maka itu menjadi bagian dari Bug Merugikan Free Fire sekarang juga. Dengan mengetahui Bug ini dihadirkan cukup parah, maka kalian yang mengalami hal ini mending lapor saja.

Kalian bisa Hubungi Costumer Service Free Fire, agar Bug tersebut dapat dilaporkan secara langsung. Sebab yang mengalami hal tersebut ga hanya beberapa player, tapi sudah ada banyak yang kena Bug merugikan seperti ini.

Mereka yang awalnya mau main secara santai dalam Mode Clash Squad dan Push Rank Season 5 Free Fire ini. Ternyata mengalami masalah Bug yang cukup merugikan, dimana nanti langsung membuat kalian mati tanpa ada penyebab sama sekali.

Bahkan nih ya, kalian yang masih spawn dan beli senjata saja bisa mati. Jelas – jelas kalau lagi beli senjata seperti ini, secara otomatis kalian ga akan bisa kena hit ataupun menyerang musuh karena memang posisi lagi berada ditempat yang aman.

Mungkin nanti sebentar lagi bug seperti ini akan segera diperbaiki sama Garena. Karena yang kita tau banyak laporan tidak enak, soal Bug yang meresahkan para player clash squad.

Jadi ayo yang belum laporkan Bug ini, sekarang waktunya untuk kita lapor bug tersebut dan agar nanti game Free Fire bisa bersih dari Bug yang ada didalamnya juga. Dengan begitu, pastikan kalian sudah laporkan Buf itu ya.

Mengetahui Bug Terliminasi Sendiri Clash Squad Free Fire (FF), mungkin yang pengen main dalam Mode tersebut harus bisa hindari beberap waktu kedepan. Karena memang kalau kena bug seperti ini, kalian mungkin jadi Bete lagi saat bermain nanti.

Daripada itu, mending kita coba saja Tips Strategi Push Season 20 Rank Battleroyale Free Fire. Karena memang battleroyale juga sama serunya kok dengan Clash Squad, Cuma kalau disini yang bakalan kalian hadapi itu memang banyak playernya.


Agar tidak tertinggal sama informasi baru dari game Free Fire ini, Follow ya Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dengan beberapa informasi itu juga, kalian akan menjadi lebih mudah mengetahui apa saja yang akan hadir selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment