Bug Wanwan ML Unlimited True Damage Build Mobile Legends Ini!

Kejadian unik dari seroang Youtuber yang memberikan informasi sebuah Bug pada Wanwan, Pasalnya hero marksman satu ini bisa menggunakan True Damage secara unlimited dengan menggunakan build item berikut.

Kejadian unik dari seroang Youtuber yang memberikan informasi sebuah Bug pada Wanwan, Pasalnya hero marksman satu ini bisa menggunakan True Damage secara unlimited dengan menggunakan build item berikut.

True Damage merupakan serangan damage yang cukup tinggi yang bisa didapatkan dalam sebuah item di Mobile Legends, Damage ini bersifat tambahan dan tak mengenal armor apapun. Jadi sekeras apapun hero maupun role mobile legends tersebut memakai armor, maka True Damage dapat menyerangnya tanpa kesulitan.

Baca juga: Skill Combo ML Dan emblem Faramis Mobile Legends

Bug Wanwan True Damage Unlimited Di Mobile Legends

Bug Wanwan Unlimited true damage berikut ini dapat digunakan dengan menggunakan build yang dapat menghasilkan True Damage. Dengan memanfaatkan Ultimate Wanwan menjadikan true damage tersebut akan aktif setiap saat karena kalian bisa memanfaatkan sebuah bug dari hero satu ini.

Oleh karena itu, berikut build wanwan true damage yang pertama harus kalian gunakan.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Disable Terbaik Mobile Legends

Raptor Machete

Sebagai marksman item pertama yang harus dibeli yakni Raptor Machete. Item farming ini dapat memudahkan kalian untuk membunuh moster musuh dan menaikan level.

Swift Boots

Selanjutnya gunakan item sepatu untuk menambah attack speed. Item ini dapat memberikan +40 movement speed dan 20 Attack speed.

Baca juga: 6 Item Build Faramis Full Support

Endless Battle

Nah yang paling penting yang Endless Battle, dengan penggunaan item ini Wanwan akan memiliki True Damage yang akan kita manfaatkan nanti.

Thunder Belt

Thunder Belt merupakan item tank yang memiliki kemampuan True Damage berikutnya. Selain dapat membuat Wanwan tahan serangan musuh, Thunder merupakan item kedua yang menyokong True Damage nantinya.

Baca juga: Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula

Calamity Reaper

Calamity Reaper memang merupakan item Mage yang bisa menghasilkan True Damage, Penggunaan item ini tak lain untuk memanfaatkan True Damage yang dimilikinya.

Blade of Despair

Terakhir yakn Blade Of Despair. Sebagai item Physical terkuat, item ini dipilih untuk pelengkap True Damage nantinya. Sehingga selain menghasil True Damage yang besar, Serangan wanwan juga cukup sakit.

Setelah kita memilih build yang cocok untuk memanfaatkan serangan True Damage Wanwan, selanjutnya simak tips berikut.

Baca juga: Tips Farming Cepat ML Season 16 Mobile Legends

Cara Menggunakan Unlimite True Damage Wanwan

True Damage Wanwan akan aktif setelah kalian membeli Endless battle. Mekanisme item ini akan mengeluarkan True Damage ketika penggunanya telah mengaktifkan skill. Oleh karena itu, True damage akan sangat cocok dengan Wanwan.

Wanwan memiliki ultimet yang hanya aktif ketika telah menyerang titik kelemahan musuh. Jika tida, skill ini masih aktif namun tak bisa digunakan. Baca juga: Cara mengaktifkan Ultimate Wanwan.

Oleh karena itu kita akan memanfaatkan skill aktif yang tak memiliki cooldown satu ini agar setiap saat dapat mengeluarkan True Damage.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu menekan basic attack dan skill 3 wanwan terus menerus ketika menyerang musuh, alhasil kalian bisa mengeluarkan true damage walaupun tanpa harus mengaktifkan ultime. Tapi sebaliknya, tahan skill 3 tersebut agar tidak aktif dan memanfaatkannya untuk menjadi serangan true damage unlimited.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini.

MLmobile legends