Build Anti Tank Natan di Mobile Legends (ML)

Tidak seperti hero marksman lain yang memiliki damage physical yang tinggi, Natan adalah hero yang mengandalkan serangan magic damage dan bisa mengubah physical penetration menjadi magic penetration untuk menembus serangan musuh.

Dalam bermain sebagai ADC atau carry, kalian harus bisa mengangkat tim dengan damage yang kalian miliki untuk menyerang musuh. Biasanya hero marksman memiliki skill yang kuat untuk menjadi ADC yang kuat, seperti Build Anti Tank Natan yang satu ini.

Tidak seperti hero marksman lain yang memiliki damage physical yang tinggi, Natan adalah hero yang mengandalkan serangan magic damage dan bisa mengubah physical penetration menjadi magic penetration untuk menembus serangan musuh.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Build Anti Tank Natan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa menembus defense yang dimiliki tank dengan darahnya yang tebal.

Build Anti Tank Natan di Mobile Legends (ML)

Natan adalah hero marksman yang memiliki serangan yang unik, karena memiliki efek boomerang. Serangannya yang menembus musuh bisa kembali lagi kearahnya, membuatnya bisa menyerang banyak musuh dengan mudah.

Hero yang satu ini juga memiliki skill CC dan juga skill damage yang cukup kuat, membuatnya meningkatkan atk speed yang dimilikinya saat serangannya mengenai musuh. Hal ini membuatnya menjadi hero yang sangat kuat sebagai hero marksman.

Hero yang satu ini bisa menjadi sangat mudah untuk melawan banyak musuh, ternyata sangat mudah untuk melakukan teamfight. Dengan menggunakan item build ini, ternyata Natan bisa menyerang hero tank dengan mudah berkat serangan dengan range yang jauh dan efek boomerangnya.

Berikut Build Anti Tank Natan di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba saat menggunakan Natan.

Swift Boots

Stats
+15% Attack Speed
Unique
+40 Movement Speed

Item movement yang cocok digunakna karena memiliki stat yang meningkatkan  atk speed untuk hero kalian. Dengan item ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih cepat dan dan juga memiliki movement speed yang cukup standar untuk item movement.

Biasanya kalian bisa juga bisa menggunakan ietm movement yang meningkatkan Magic Penetration, tapi hal tersebut mungkin bisa mengurangi atk speed kalian saat menyerang musuh nantinya tapi dengan damage yang lebih tinggi.

Demon Hunter Sword

Stats
+35 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Devour: Basic attacks will deal 9% of the target’s current HP as additional physical damage (up to 60 against creeps and minions).
Unique Passive
Devour:Each Basic Attack grants 3% Physical Lifesteal for 3s. Stack up to 5 times.

Demon Hunter Sword adalah item yang paling penting untuk kalian gunakan, karena akan meningkatkan atk speed dan juga physical attack kalian. Akan tetapi yang membuatnya menjadi sangat kuat adalah efek skill yang dimilikinya.

Setiap serangan yang kalian miliki akan memberikan bonus True damage yang dimana, damagenya discaling dari darah musuh. Jadi, semakin tinggi darah yang dimiliki musuh, semakin tinggi True damage yang diterimanya, jadi cocok untuk melawan hero tank.

Golden Staff

Stats
+65 Physical Attack
+15% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Swift: Unable to increase critical chance. Every 1% of critical chance gained will increase attack speed by 1%.
Unique Passive
Endless Strike: After every 2 non-critical Basic Attacks. Attack Speed of the next Basic Attack is increased by 100% and its effects is triggered an extra 2 time(s).

Item ini juga menjadi item yang penting yang mungkin harus kalian beli, karena selain meningkatkan Physical attack, kalian juga mendapatkan atk speed. Item ini bisa meningkatkan atk speed kalian dengan sangat tinggi.

item ini akan mengubah semau Critical Chance kalian menjadi Atk Speed. Akan tetapi, seperti yang kalian ketauhi, kalian tidak membutuhkan Critical damage karena kalian akan mengandalkan True damage dari item Demon Hunter Sword nantinya.

Windtalker

Stats
+40% Attack Speed
+10% Crit Chance
+20 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Typhoon: Every5-3s, Basic Attack hits 3 enemy units and deals 150-362 Magic damage. The CD of this effect drops to the minimum when Crit Chance rises to 50%, while damage rises to the maximum when a Attack SPD rises to 3. This attack can cause Crit Damage. To minions, deals 200% increased Damage.
Unique Passive
Activate: Each time Typhoon is cast, one’s movement speed will be increased 5% for a short time.

Item yang satu ini memiliki attack speed yang cukup tinggi dan juga movement speed untuk membantu kalian menyerang musuh. Karena kalian menggunakan Golden staff, Crit Chance dari item ini diubah menjadi Attack speed

Item ini memiliki skill yang membuat serangan kalian memberikan damage magical tambahan ke 3 musuh yang terdekat dari target. Karena Crit chance kalian 0, efek dari skill item ini akan efektif, sebab kalau cirt chance kalian diataas 50%, efeknya menurun.

Endless Battle

Stats
+250 Health Points
+65 Physical Attack
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Item yang akan meningkatkan berbagai stat mulai dari physical attack, Life steal hingga Movement speed. Item ini menjadi item yang akan meningkatkan damage kalian, setelah kalian menggunakan skill dalam menggunakan Natan.

Setiap kali kalian menggunakan skill, serangan basic attack kalian selanjutnya akan memberikan True damage tambahan yang discaling dari 60% physical attack yang kalian miliki. Dengan begitu, kalian bisa menembus darah musuh dengan mudah.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item terakhir yang bisa kalian gunakan, item yangg memiliki defense tambahan dan juga skill yang bisa membangkitkan kalian kembali. Item ini bisa menjadi pilihan yang terbaik sebagai item terakhir kalian dalam bermain di late game, agar bisa bermain dengan lebih aman.

Dengan item ini, kalian bisa memiliki kesempatan kedua untuk lari dari musuh ketika darah kalian menyentuh angka 0. Namun, karena memiliki CD yang sangat lama, kalian bisa menjual item ini dan menukarnya dengan item lain sambil menunggu CD item ini kembali.

Itulah Build Anti Tank Natan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa melawan Tank dengan mudah. Tidak hanya tank, hero dengan durability yang tinggi seperti hero fighter juga bisa dengan mudah kalian kalahkan.

Kalian bisa mengalahkan hero tank dengan mudah, karena kalian mengandalkan True damage dan juga damage area dari item yang kalian gunakan. Karena serangannya True damage, kalian bisa menembus armor musuh dengan mudah, berkat true damage yang kalian miliki.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment