Build Balmond Mobile Legends Ala RRQ R7 Meta Terbaru 2020!

Pada saat MPLI, tim RRQ menggunakan hero Balmond. Nah, ini Build Balmond Mobile Legends Ala RRQ R7 Meta Terbaru 2020 yang harus kalian ketahui.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai build balmond Mobile Legends ala RRQ R7 yang dianggap sebagai meta terbaru 2020. Pada turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup. RRQ mencetak Skor 3-0 melawan Resurgence tim asal Malaysia/Singapura. Salah satu tim asal RRQ menggunakan hero Balmond yang bermain sebagai Fighter, Item build yang dimilikinya juga cukup bagus dan bisa kalian coba nantinya saat bermain Balmond. Padahal Balmond sendiri adalah hero yang jarang digunakan, tapi saat RRQ menggunakannya malah menjadi balasan yang luar biasa.

Hero Balmond itu sendiri memiliki skill yang cukup bagus untuk menjadi Tank. Hero underated ini memang jarang digunakan, padahal memiliki skill yang kuat untuk dicoba. Balmond adalah heto tank/Fighter yang dapat menahan serangan mudauh dan skill yang dapat membunuh musuh dengan mudah.

Skill yang dimilikinya cukup simple dan dapat dicounter dengan mudah. Namun, kenapa tim RRQ bisa menggunakan hero ini dengan begitu OP?. Kalian bisa mencoba Item buildnya yang begitu jelas pemakaiannya. Sangat kuat dan bisa kalian andalkan bahkan sebagai fighter.

Build Balmond Mobile Legends RRQ R7

Inilah Build Balmond Mobile Legends RRQ R7 Saat ini :

Warrior Boots

Warrior boots adalah item yang dapat meningkatkam Stack deffense ketika di pukul. Item ini dapat digunakan sebagai tambahan deffense dalam menerima damage musuh. Karena Balmond adalah Tank/Fighter, item ini membuatnya menjadi sulit untuk di taklukan.

Cursed Helmet

Cursed Helmet adalah item yang dapat memberikan DPS magic sekitar pengguna item. Item ini dapat kalian gunakan untuk membersihkan lane dengan cepat dan tambahan damage pada musuh. Sebab, Balmond dapat mendekati musuh dengan cepat, Membuatnya menjadi tank yang kuat.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe adalah item yang dapat memberikan skill vamp pada skill kalian. Dengan item ini, Balmond menjadi lebih sulit lagi dibunuh. Dengan burst dari ultimatenya, Balmond mendapatkan heal yang sangat banya jika mengenai banyak target.

Queen’s Wings

Item yang satu ini bisa memberikan survivability terhadap balmond. Dengan item ini, Balmond akan menjadi lebih sulit di bunuh, karena jika darahnya turun beberapa persen, dirinya mendapatkan damage reduction dan lifesteal yang tinggi.

Berseker’s Fury

Item damage yang dapat meningkatkan damage balmond. Dengan item ini, balmond bisa melancarkan critical hit sebagai damage tambahan kemusuh.

Immortality

Item ini dapat menjaga Balmond untuk tetap hidup. Dengan Ressurect dari skill item ini, kalian bisa dapat hidup kembali dan kembali kebattle lagi.

Meta Baru Balmond?

Cara menggunakan dan juga  build balmond RRQ R7 mobile legends juga tidak sembarangan. Sebab, skill escape miliknya terbatas dan skillnya cukup sulit diarahkan. Jika kalian tidak mengerti menggunakan Balmond, mungkin mencoba item buildnya agak sulit.

Pada MPLI 4 Nation Cup, RRQ menggunakan hero Balmond ini tidak hanya sekali. Tim tersbeut menggunakan balmond hingga 2 kali, yaitu saat melawan EVOS Legends dan juga Resurgence. Mungkin karena mereka tidak expect akan menggunakan Balmond membuat tim menjadi bingung. Ternyata memang cara bermainnya yang bagus dan item build yang dapat meningkatkan performa Balmond dengan baik.

Disini kami akan memberikan daftar Build Balmond Mobile Legends Ala RRQ R7. Item buildnya cukup simple dan dapat dimengerti dengan baik. Walaupun kalian mencoba buildnya, kalian juga harus bermain dengan benar. Sebab, tampa skill, item build ini hanyalah pajangan.

 

baca juga :

Itulah Build Balmond Mobile Legends Ala RRQ R7 yang dapat kalian coba nantinya. Karena balmond sendiri adalah hero tank, kebanyakan itemnya deffensive. Tapi, kalian masih bisa mencoba item build berikut ketika bermain balmond bersama teman kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment