Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact

Bisaanya pengguna catalyst digunakan sebagai support, karena kesulitan mereka dalam menyerang musuh dengan element yang sama. Tidak hanya itu, kebanyakan skill yang dimilikinya memang bekerja sebagai support.

Senjata dan artifact di genshin impact bisa membantu kalian dalam meningkatkan karakter yang kalian gunakan. Kalian bisa membuat karakter tersebut menjadi support ataupun menjadi dps, dengan menggunakan build yang tepat. Sebab, stat dari senjata dan artifact bisa membuat karakter kalian menjadi lebih kuat. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Bisaanya pengguna catalyst digunakan sebagai support, karena kesulitan mereka dalam menyerang musuh dengan element yang sama. Tidak hanya itu, kebanyakan skill yang dimilikinya memang bekerja sebagai support. Namun, dengan penggunaan senjata dan artifact yang baik, kalian bisa menggunakannya sebagai sub dps. Memang hal ini terdengar konyol dan aneh, tapi cara bermain yang satu ini memang cukup seru untuk digunakan.

Barbara adalah salah satu karakter pengguna catalyst yang memang diperuntukkan sebagai support healer. Namun, dengan menggunakan senjata tertentu dan artifact yang tepat, kalian bisa menggunakannya sebagai sumber damage hydro. Cara bermainnya juga unik dan seru untuk digunakan. Walaupun heal yang dimilikinya kurang tinggi, tapi cukup untuk membuatnya tetap bertahan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin karakter ini berubah menjadi damage dealer, kalian bisa menggunakan artifact dan senjata dibawah ini. Tentunya cara bermainnya berbeda dan mudah untuk digunakan.

Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact

Barbara bisa memberikan damage yang tinggi, bila kalian memiliki karakter lain yang bisa memberikan damage pyro. Kekuatan barbara akan menjadi lebih tinggi jika dirinya bisa memberikan efek Vaporize kemusuh. Dengan mencampurlan hydro dan pyro, damage yang diberikan akan menjadi lebih tinggi. Tidak hanya itu, damage yang dimilikinya akan lebih tinggi lagi berkat senjata yang digunakannya.

Weapon

Mappa Mare

Senjata yang satu ini bisa meningkatkan damage Barbara dengan sangat tinggi berkat skill pasif yang dimilikinya. Yang membuat barbara bisa memberikan damage yang tinggi, karena elemetal mastery yang dimiliki senjata ini sangatlah tinggi. Maka dari itu, reaksi element yang paling bagus untuk digunakan adalah gabungannya dengan pyro, dengan reaksi Vaporize. Vaporize bisa memberikan damage yang lebih tinggi lagi nantinya.

Artifact

Wanderer’s Troupe – 4 set

Artifact yang satu ini dapat meningkatkan elemental mastery sebanyak 80 ketika digunakan pada 2 set. Pada 4 setnya, akan meningkatkan damage charge attack untuk pengguna bow dan catalyst. Dengan menggunakna artifact ini, kalian bisa meningkatkan charge attack barbara dengan sangat tinggi, dan akan lebih kuat lagi bila kalian memberikan reaksi element pada musuh. Di sarankan menggunakan pyro untuk membakar musuh, lalu gunakan charge attack barbara untuk menimbulkan vaporize dengan damage yang tinggi.

Itulah tips mengenai Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Sebenarnya build yang satu ini akan sangat efektif untuk melawan pyro regisvine, sebab boss tersebut memiliki element pyro. Jika kalian melawan musuh yang neutral, kalian bisa mengkombonya dengan xiangling. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang tinggi hanya dengan sekali charge attack. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment