Build Electro Queen Keqing Terbaik Genshin Impact

Kali in Esportsku akan memberikan beberapa rekomendasi build untuk digunakan oleh Keqing pada game Mobile Legends. Kami akan merekomendasikan kalian beberapa senjata dan artifact yang cocok untuk digunakan Keqing dalam gameplay permainan kalian.

Keqing merupakan salah satu karakter Electro yang paling banyak difavoritkan dalam game Genshin Impact. Bagaimana tidak, karakter satu ini sangat waifuable dan menjadi pilihan para gamer ketika mendapatkannya di Gacha. Tentu setelah mendapatkan Keqing kalian juga perlu menggunakan Build terbaik untuk Keqing, baik itu Physical DMG atau Electro Queen di Genshin Impact.

Keqing memiliki tampilan cantik, muda serta merupakan seorang petinggi dari Qixing yang merupakan sebuah organisasi besar di Kota Liyue. Keqing sendiri memiliki jabatan tinggi yang sama seperti Ningguang, dan tentu saja dengan keterampilan berpedangnya yang hebat serta elemen electro yang cepat membuat karakter satu ini menjadi waifu sejuta umat player Genshin Impact.

Pada kesempatan kali in Esportsku akan memberikan beberapa rekomendasi build untuk digunakan oleh Keqing pada game Mobile Legends. Kami akan merekomendasikan kalian beberapa senjata dan artifact yang cocok untuk digunakan Keqing dalam gameplay permainan kalian.

Build Keqing Terbaik Electro Queen / Physical DMG Genshin Impact

Pertama kita akan memilih senjata yang cocok untuk digunakan oleh Keqing. Kalian bisa menyesuaikan dengan dengan artifact yang akan kalian gunakan nantinya. Tentu saja, kalian jangan sampai memilih artifact serta senjata jika ingin memaksimalkan potensi DPS dari Keqing.

Weapon

  1. Primodial Jade Cutter (gacha)
  2. Aquila Favonia (gacha)
  3. The Black Sword (Battle Pass)
  4. Lion’s Roar (gacha)
  5. Blackcliff Longsword (shop)
  6. Royal Longsword (gacha belum rilis)
  7. The Alley Flash (gacha belum rilis)
  8. Prototype Rancour (craft)

Jika kalian memiliki primogem lebih kami sarankan untuk menggunakan Aquila Favonia karina memiliki stats diatas rata-rata. Kemudian jika ingin bermain Electro DMG kalian bisa menggunakan Lions Roar, The Black Sword atau The Alley Flash. Selebihnya jika ingin bermain Physical DMG kalian bisa menggunakan Prototype Rancour atau Blackcliff Longsword.

Artifact

Terdapat berapa artifact yang akan kami rekomendasikan yang mana beberapa artifact ini merupakan yang terbaik yang bisa kalian gunakan Keqing ketika late game.

Thundersoother (Electro Queen)

HP/ATK/ATK%/Electro DMG/Crit Rate-DMG

  • 2 Set: Meningkat Electro Res 40%
  • 4 Set: Meningkatkan 35% DMG terhadap lawan yang terpengaruh Electro

Kalian bisa menggunakan Thundersoother sebagai artifact pertama yang dapat menjadikan Keqing sebagai ratu dari Electro. Yang mana artifact ini dapat memberikan potensi max untuk Keqing ketika late game.

Thundering Fury + Noblesse Oblige (Electro Queen)

HP/ATK/ATK%/Electro DMG/Crit Rate-DMG

  • 2 Set Thundering Fury: Electro DMG +15%
  • 2 Set Noblesse Oblige: Elemental Burst +20%

Sedangkan untuk build kedua kalian bisa menggunakan Thundering Fury untuk meningkatkan Electro DMG sedangkan untuk Noblesse Oblige bisa meningkatkan DMG ketika Keqing menggunakan Elemental Burst. Hal ini tentu akan sangat membantu karena Keqing terbilang memiliki Elemental Burst yang cepat yakni sekitar 40 saja.

Gladiator Finale + Bloodstained Chivalry (Physical DMG)

HP/ATK/ATK%/Physical DMG Bonus/Crit Rate-DMG

  • 2 Set Gladiator Finale: ATK +18%
  • 2 Set Bloodstained Chivalry: Physical DMG +25%

Untuk mendapatkan potensi dari Physical DMG Keqing kalian bisa menggunakan Bloodstained Chivalry dan Gladiator Finale yang dua stats ini sangat cocok untuk meningkat Physical dari karakter manapun. Namun kami lebih merekomendasikan kalian untuk menggunakan Build Electro untuk keqing di Genshin Impact.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai Build terbaik untuk karakter Keqing pada game Genshin Impact, Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Keqing.

genshin impactkeqing
Comments (0)
Add Comment