Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML)

Penasaran Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang bisa kalian coba gunakan dalam gamenya dengan begitu beragam. Kemudian ada Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML), bakalan kasih serangan mematikan yang begitu mematikan. Membuat kita sebagai pemakai Franco akan memberikan musuh damage tertinggi di Mobile Legends karena memakai build begini.

Setiap update event dan fitur kedalam game Mobile Legends sekarang ini, pastinya akan menjadi semakin seru untuk kalian coba temukan. Bersama dengan beberapa Fitur terupdate yang akan datang, maka hal tersebut memang terdengar seru dan bisa langsung kalian coba mainkan saja segera.

Kemudian dengan memahami setiap Tipe Role Hero Mobile Legends, pasti dengan begitu kalian bisa memahami tentang semua ini sekarang. Jadi sudah pasti penggunaan Role Hero yang benar bisa membuatnya akan menjadi tidak terkalahkan, bahkan tim memiliki kombinasi bermain yang bagus.

Lalu ada juga sebuah Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML), para player bisa segera memanfaatkannya dengan baik dan benar. Pilihan dari Build ini akan membuat kalian tau, serta bakal kasih total serangan dengan ultimate ataupun skill lainnya cukup mematikan sekali.

Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML)

Warrior Boots

  • +22 Physical Defense
  • Unique: +40 Movement SPD

Warrior Boots menjadi build awal jika kalian ingin beriakn Franco Damage Tersakit dalam game, Item tersebut akan berikan sedikit pertahanan. Peningkatan dari Movement Speed dan Defense pada Hero bakalan membantu Franco bergerak lebih cepat, serta mampu menerima defense tambahan saat kena serang.

Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends pakai Blade of Heptaseas

  • +65 Physical ATK
  • +250 HP
  • Unique: +15 Physical PEN

Ini menjaadi kunci item paling penting dari Franco Damage, karena memberikan dampak serangan yang cukup fatal kepada target musuhnya nanti. Tentu saja dengan kemampuan Blade of Heptaseas sendiri jadi sanggat kuat, sehingga kalian nanti bisa memanfaatkan Damage besar dari serangan begini.

Pasif dari Item ini sangat bagus, karena Basic Attack selanjutnya akan berikan 100% Physical Damage Extra jika Tidak Kena atau Memberikan Damage selama 5 detik. Serangan seperti inilah yang bakalan buat musuh nanti akan langsung habis HPnya, terutama mereka yang memang HPnya rendah.

Endless Battle

  • +65 Physical ATK
  • +25 Magic Power
  • +250 HP
  • +10% CD Reduction
  • +5% Movement SPD
  • +15% Lifesteal

Kemudian gunakan Build Endless Battle kepada Franco, agar bisa mendapatkan Life Steal dari Skill dengan total Damage yang ia berikan dalam pertandingan. Tentu saja ini meningkatkan beberapa status yang juga sangat membantu Franco dari pertahanan, Damage dan juga pengeluaran Skill saat bertanding.

Menggunakan Endless Battle akan menerima Pasif berupa Divine Justice, setelah memakai Skill akan berikan Damage tambahan 85% dari Physical untuk True Damage. Efeknya berlangsung 1.5 Detik saja dan juga ada Chase Fate yang merupakan Efek tambahan jika Divine Justice Aktif maka berikan 10% Movement Speed.

Blade of Despair

  • +170 Physical ATK
  • +5% Attack Speed

Lalu kalian bisa meningkatkan Damage Franco dengan menggunakan Blade of Despair, mampu memberikan peningkatan yang cukup Drastis bahkan untuk Pasifnya. Tentu saja dengan penggunaan Blade of Despair sendiri, damage yang Franco berikan dari setiap Skillnya akan menjadi semakin kuat.

Lalu untuk Pasifnya sendiri bernama Despair, Damage yang kalian berikan pada musuh naik 25% jika HP mereka dibawah dari total 50%. Efek ini juga akan terpicu setiap 2 detik sekali, tentu saja membuatnya akan membantu Franco dalam berikan damage tinggi.

Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends pakai Immortality

  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Meskipun memang Franco dapat berikan Damage tinggi, tapi Immortal sendiri harus kita gunakan sebagai item penting kepadanya biar kuat. Item Build yang termasuk sebagai bagian dari Defense begini, sudah pasti dengan begitu akan membuat kalian juga Hidup kembali saat mati dan punya kesempatan 1 kali saja selama 180 detik.

Malefic Roar

  • +60 Physical ATK
  • Unique: +40% Physical PEN

Kekuatan yang mampu menembus pertahanan dari musuh, tentu saja Malefic Roar menjadi pilihan untuk Build Franco kalian biar makin bagus damagenya. Tentu saja dengan Pasif bernama Armor Buster, kalian bisa memberikan 20% Abaikan Defense dengan Basic Attack ketika menyerang turret ataupun musuh.

Setelah kita mengetahui Build Franco Tersakit dan Damage Mobile Legends (ML), para player akan menjadi lebih mudah untuk menggunakannya saat main. Jadi dengan begitu kemampuan Franco dengan build yang tersakit seperti begini, maka bisa kalian gunakan dengan begitu mudah sekarang juga.

Lalu untuk hadirnya sebuah Tips Bermain Hero Franco Mobile Legends, para player akan segera mengetahui hal tersebut dengan mudah. Maka dengan begitu kita akan menjadi lebih mudah, sehingga kalian juga akan paham dengan permainan seperti begini juga biar makin paham.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment