Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Mobile Legends

Saat pertama kali rilis, hero Alpha mobile legends merupakan hero fighter yang sering sekali digunakan dalam mode ranked maupun classic. Hal ini karena saat itu hero alpha merupakan hero yang cukup sulit digunakan akan tetapi memiliki damage yang besar.

Moonton selalu mengupdate hero-hero barunya. Hero yang baru saja update akhir-akhir ini adalah hero wanwan yang merupakan hero marksman baru mobile legends. Namun, kali ini kami esportsku tidak akan membahas hero baru, tapi hero lama yang sudah jarang dipakai. Kali ini ada Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Saat pertama kali rilis, hero Alpha mobile legends merupakan hero fighter yang sering sekali digunakan dalam mode ranked maupun classic. Hal ini karena saat itu hero alpha merupakan hero yang cukup sulit digunakan akan tetapi memiliki damage yang besar.

Sayangnya, pengguna hero Alpha sendiri kini semakin sedikit, kalian akan sulit menemukan hero alpha dalam mode rank maupun classic pada meta season ini.

Nah, sekarang alpha mobile legends sudah di buff dan mendapatkan beberapa pembaharuan atas skillnya. Sekarang dia bisa dimainkan dengan baik agar bisa bersaing dengan hero-hero baru. Alpha sendiri akan menjadi monster jika menggunakannya dengan benar dan juga build yang baik saat permainan.

Para pemain mobile legends bisa menggunakan Build GG Hero Alpha Mobile Legends Tak Terkalahkan ini agar bisa memenangkan pertempuran pada mode apapun. Dengan membeli item build hero alpha mobile legends yang tepat, kalian akan merasakan betapa tak terkalahkan hero fighter ML yang terlupakan ini.

Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Berikut Build GG Hero Alpha ML membuat hero ini menjadi tak terkalahkan di mobile legends yang bisa kalian gunakan :

  1. Rapid Boots
  2. Bloodlust Axe
  3. Blades of Despair
  4. Rose Gold Meteor
  5. Wings of Apocalypse Queen
  6. Endless Battle

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih nyaman. Dengan item ini, alpha akan menjadi hero yang tak terkalahkan.

Pertama kali untuk build hero mobile legends alpha ini kalian harus memakaikan emblem mobile legends.

Emblem

Untuk Emblem dari alpha, kalian bisa emblem fighter atau pyshical. Hal ini akan membuat hero alpha akan semakin sakit ketika memberikan damage ke lawan di mobile legends. Gunakan emblem ini agar jadi Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Battle Spell Untuk Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Para pemain mobile legends yang ingin menjadikan hero alpha sebagai hero fighter yang ganas bisa memakai spell aegis. Hal ini karena aegis menambahkan shield pada hero kalian agar bisa bertahan lebih lama selama permainan mobile legends

1. Rapid Boots

Item pertama adalah sepatu, kami menyarankan agar kalian memakai rapid bood. Karena hero alpha mobile legends sendiri tidak bagus jika digunakan hanya satu lane saja. Hero alpha harus mempunyai mobilitas yang tinggi untuk berpindah lane maupun ke jungle di mobile legends. Dengan begitu, kalian akan lebih cepat Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

2. Bloodlust Axe

Item ini merupakan item yang bagus untuk mendukung mobilitas dari hero mobile legends alpha. Item ini akan menambahkan jumlah serangan fisik kepada hero lawan sebesar 70 point. Serta kalian akan mendapatkan spell vamp yang berguna ketika melawan musuh kalian

3. Blade Of Despair

Item ini sangat berguna pada permainan late game, pastikan kalian membeli item ini ketika mid game sampai late game. Hal ini karena item tersebut menambahkan serangan fisik sebanyak 170 point sehingga akan sakit sekali jika terkena hero lawan. Dengan item ini kalian akan bisa mengalahkan hero apapun karena damage yang diberikan sangat besar Jadi Build GG Hero Alpha Mobile Legends.

Pastikan kalian sudah membuild item blade of despair ketika kalian berada mid game saat pertempuran mobile legends. Selain itu, dengan damage yang besar dan ditambah dengan rapid boots, sangat mendukung sekali permainan kalian untuk memburu hero lawan.

4. Rose Gold Meteor

Item rose gold meteor memiliki tambahan magic resistence. Hal ini membuat alpha kuat terhadap serangan dari musuh-musuh yang bersifat magic. Biasanya, hero mage mempunyai serangan yang sangat tinggi. Jadi, pastikan kalian memiliki item rose gold meteor ini ya untuk Build GG Hero Alpha Mobile Legends.

Baca Juga : Buff Baru Mobile Legends 2019

Selain itu, rose gold meteor juga memiliki tambahan serangan fisik terhadap lawan sebanyak 60 point. Hal ini membuat serangan fisik sangat kuat ditambah dengan blade of despair. Pastikan kalian membuat item ini pada early game untuk membuat hero alpha kalian tak terkalahkan

5. Wings of the Apocalypse Queen

Item Wings ini cocok untuk kalian para pengguna Alpha. Selain menambahkan pertahanan yang cukup. Item ini juga menambahkan berubah lifesteal yang berguna ketika darah kalian mulai hampir habis saat pertempuran di mobile legends.

Kalian pastikan membuat build item wings ini ketika kalian berada di early game setelah membeli rapid boots tentunya. Pasalnya, item ini sangat berguna untuk bertahan hidup ketika diserang hero musuh.

6. Endless Battle Untuk Build GG Hero Alpha ML Tak Terkalahkan Di Mobile Legends

Item mobile legends ini berguna untuk memperkuat basic attack kalian. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan generasi mana untuk bisa mendapatkan mana yang banyak sehingga bisa spam skill alpha. Kalian juga akan mendapatkan lifesteal pada hal ini. Jika kalian bisa spam skill maka kalian jadi Build GG Hero Alpha Mobile Legends

Pemilihan dari Item yang kalian beli ini memang penting, jadi pastikan untuk melakukan hal tersebut dengan benar. Ikuti juga dengan perjalanan kalian bersama untuk melawan musuh, kita akan menjadi mudah untuk menguasai game dengan alpha.

Semua gear dan emblem memiliki karakternya masing-masing, akan tetapi jika gear yang dipilih tepat pada hero yang tepat akan menghasilkan efektivitas bermain yang bagus.

Jangan lupa follow esportsku di instagram

hero fighter MLHero MLhero mobile legendsMLmobile legends
Comments (1)
Add Comment