Build Hero Floryn Terbaik Mobile Legends (ML)

Esportsku punya rekomendasi build item yang bisa digunakan Floryn terbaik di Mobile Legends. Dijamin bakalan OP!

Mobile Legends kedatangan hero baru bernama Floryn, hero satu ini menjadi hero support dengan kemampuan healing terbaik, ini rekomendasi build item Floryn yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Floryn memiliki kemampuan utama untuk memberikan heal dengan area yang sangat luas, hero ini juga memiliki pasif yang mana bisa memberikan item tambahan pada hero rekan tim lainnya.

Bagi kalian yang berniat push rank dengan menggunakan hero Floryn, Esportsku ada rekomendasi build item yang bisa digunakan Floryn terbaik di Mobile Legends.

Rekomendasi Build Item Floryn Mobile Legends

Floryn merupakan hero yang bisa menggunakan item magic dan defense, kalian juga bisa menggunakan hybrid yang kami rekomendasikan berikut ini.

Lantern of Hope

Ini merupakan item yang diberikan oleh pasif Floryn, yang mana tidak bisa diganti oleh item lainnya. Kalian bisa menggunakan ini atau memberikannya pada rekan tim.

Item ini akan memiliki atribut Magic Power, Movement Speed, dan Cooldown Reduction. Item ini juga memiliki pasif yang bisa meningkatkan skill Floryn dan juga dibagikan ke rekan tim.

Demon Shoes (Favor)

Pertama adalah item sepatu, kalian bisa menggunakan Demon Shoes yang mana ia merupakan hero yang terbilang cukup boros mana.

Selain itu, penggunaan item ini memungkinkan kalian bisa terus menerus memberikan skill spam pada lawannya.

Untuk roaming, kalian bisa menggunakan Favor yang akan meningkatkan kemampuan healing Floryn dan satu hero rekan tim miliknya.

Necklace of Durance

Kemampuan item NOD memang tak bisa diragukan lagi, item ini bisa menjadi andalan semua hero magic agar bisa memberikan efek life drain pada lawan.

Floryn wajib menggunakan item ini di early game, karena akan bagus mengcounter pertumbuhan hero lawan di early game.

Selain karena pasif-nya yang dapat mengurangi efek regen, Necklace of Durance juga meningkatkan 60 magic power, 10% magic lifesteal, dan 5% cooldown reduction.

Fleeting Time

Kedua, gunakan item yang akan memberikan damage pada lawan, kalian bisa menggunakan Fleeting Time yang akan meningkatkan 70 Magic Power, 15% Cooldown Reduction.

Item ini juga akan mengurangi cooldown Floryn sebesar 30% jika mendapatkan kill atau assist, sehingga akan sangat cocok untuk melakukan spamming skill ultimate Floryn.

Dengan adanya item yang satu ini, floryn bakal bisa selalu menggunakan ultimate-nya tanpa harus menunggu jeda yang cukup panjang.

Oracle

Berikutnya adalah item bernama Oracle. Item ini cocok digunakan oleh hero tipe regen atau heal seperti Floryn, yang mana Oracle akan meningkatkan 30% efek heal bagi Floryn.

Kemudian tersebut juga ditambah dengan meningkatkan HP, Magic Defense dan Cooldown Reduction yang membuatnya akan memperkuat Floryn dalam suatu pertandingan.

Oracle juga memiliki efek pasif yang bakal meingkatkan efek shield dan HP regen sebesar 30% yang bakal membuat efek heal dari floryn semakin deras lagi.

Immortality

Sebagai hero support, Floryn akan sangat berpotensi mendapatkan incaran dari hero lawan, sehingga menggunakan item Immortality masih wajib digunakan.

Gunakan item ini sebagai item late game yang mana bisa memberikan Floryn kesempatan untuk hidup kembali setelah dikalahkan.

Tentu saja kemampuan Floryn akan mempunyai support yang bagus, karena bisa memakai Immortality supaya tidak mudah mati.

Nah itu saja rekomendasi item terbaik untuk hero Floryn. Untuk urusan emblem, gunakan sesuai yang kalian miliki, namun paling cocok adalah Custom Support Emblem yang akan memberikan mobilitas tambahan bagi Floryn. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment