Build Hero Novaria Mobile Legends (ML), Burst Mematikan!

Penasaran Build Hero Novaria Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Bersama dengan Build Hero Novaria Mobile Legends (ML), kalian akan terbantu juga dengan kemampuannya tersebut. Build yang kuat dari Novaria, membantunya dalam pertempuran dengan sangat baik karena ini di Mobile Legends nanti.

Apalagi untuk mengenal setiap Hero dengan kemampuan yang begitu kuat, bisa membantu player dalam menghadapi Musuh. Karena memang ini akan membuatnya menjadi lebih mudah lagi untuk menang, serta melawan hero yang kuat secara cepat dan mudah pastinya.

Para player harus mengetahui tentang Hero Mage Novaria Mobile Legends, salah satu yang kuat dan juga memiliki skill mematikan. Serangan Area dan Burst, bahkan mampu menunjukan setiap lokasi musuh dengan Area yang luas dari Ultimatenya memang terbilang kuat sekali.

Karena itulah kenapa Build Hero Novaria Mobile Legends (ML) harus kalian coba, agar kalian bisa memanfaatkan kemampuannya dengan begitu kuat. Peningkatkan Damage ini akan jadi sebuah pengaruh besar kepada kalian yang memakai Novaria dalam pertempuran nanti.

Build Hero Novaria Mobile Legends (ML)

Novaria adalah Hero Mage dengan Tingkatan burst Damage yang tinggi sekali, karena itulah Buildnya ini akan bisa meningkatkan Damagenya. Setiap kemampuan Novaria akan menjadi semakin terkontrol dengan Build tersebut, asalkan kalian bisa mengendalikan heronya dengan baik.

Berikut adalah Build Hero Novaria yang sangat membantu kalian dalam pertempuran melawan musuh:

Clock of Destiny

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Item ini akan membuat Novaria memiliki Mana yang Terjaga dari Pasifnya, kemudian Damage yang meningkat menjadi semakin tinggi seiring waktu. Apalagi Stack yang akan terpenuhi ketika sudah mencapai beberapa detik sekali yang bisa kalian terima hingga 5% Magic Damage Bonus dan 300 Mana.

Arcane Boots

  • +15 Magic PEN
  • Unique: +40 Movement SPD

Meningkatkan kecepatan gerak dari Novaria saat bertempur, membuatnya menjadi lebih aman dalam menghadapi musuh yang lincah. Lalu memberikan sebuah peningkatan Magic Pen yang bisa membuat Serangan Novaria nantinya akan menjadi semakin besar dan mematikan.

Build Hero Novaria Mobile Legends adalah Divine Glaive

  • +65 Magic Power
  • Unique: +40% Magic PEN

Lalu kemampuan Divine Glaive yang berasal dari Pasifnya, Lawan dengan HP 70% keatas akan menerima Magic Pen yang jauh lebih tinggi. Peningkatan ini hingga point sebesar 30%, jadi ada sekitar 70% total dari Magic PEN akan musuh terima ketika kena serangan Novaria.

Blood Wings

  • +150 Magic Power
  • +500 HP

Kemampuan yang akan membuat Novaria menjadi sedikit Tebal, kemampuan Blood Wings akan membuat Shield tergantung dari Magic Power hero. Sehingga ini akan melindungi Novaria juga ketika sedang berhadapan melawan Musuh, karena hal tersebut dan peningkatan Damage yang semakin tinggi juga.

Build Hero Novaria Mobile Legends adalah Glowing Wand

  • +75 Magic Power
  • +400 HP
  • +5% Movement SPD

Lalu memanfaatkan Glowing Wand untuk memberikan Damage, HP dan Movement Speed yang tinggi dalam pertandingan Novaria nanti. Kemudian untuk Pasifnya akan memberikan Efek Burn kepada lawan, karena memiliki persentase serangan yang akan menembus HP dari lawan.

Holy Crystal

  • +100 Magic Power

Peningkatan Magic Power yang cukup tinggi dengan menggunakan Holy Crystal, itu juga berpengaruh pada Novaria untuk Pasif dari Item ini. Kembali meningkatkan Magic Attack seiring Level dari Heronya menjadi lebih tinggi, itu sangat berpengaruh sekali dalam menghadapi banyak musuh.

Beberapa dari pilihan Build Hero Novaria Mobile Legends (ML) sekarang ini, tentu saja akan membuatnya menjadi semakin kuat dalam pertempuran. Membuat hal tersebut menjadikan Novaria ini semakin mematikan, apalagi Burst Damage yang membuatnya lebih mudah untuk mengalahkan Target.

Lalu ada sebuah Tips Menggunakan Hero Novaria Mobile Legends, ini sangat membantu kalian untuk menghadapi musuh dengan begitu mudah sekali. Pastikan pelajari dan kembangkan juga kemampuan memainkan heronya, agar kalian nanti bisa membuat pertempuran menjadi lebih baik lagi.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment