Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Berikut ini, mulai dari Battle Spell, Emblem dan Build Item Atlas terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian coba.

Atlas merupakan role mobile legends hero Tank terbaru dan spesialis Initiator dan Crowd Control di Game Mobile Legends. Hero memiliki karkater seperti gurita yang masuk dalam sebuah Cyborg tua dan mengendalikannya. Nah, kali ini ada Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends yang bisa kalian gunakan

Bagi kalian yang merupakan user Tank, wajib banget menggunakan hero satu ini karena termasuk dalam jajaran hero OP di Mobile Legends saat ini. Oleh karena itu, gunakan Battle Spell, Emblem Set terbaik Atlas berikut ini.

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Berikut ini, mulai dari Battle Spell, Emblem dan Build Item Atlas terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian coba,

Untuk emblemnya, Atlas bisa menggunakan Custom Tank Emblme dan Custom Support Emblem, kalian bisa memiliki dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk Battle Spellnya bisa menggunakan Aegis, Flicker ataupun Sprint.

Baca juga: Tutorial Tips Pro Fanny Mobile Legends

Shadows Mask

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends pertama kali yang dibeli tentu saja roaming, hal ini agar membantu para hero Carry agar dapat naik level dengan cepat. Selain itu item ini juga dapat memberikan movement speed dan skill aktif yang dapat membuat Atlas bisa menghilang dalam beberapa detik.

Tough Boots

Item kedua wajib menggunakan Magical Shoes. Item ini memberikan +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense. Sebagai tank, tentunya atlas harus diperkuat dari serangan mage.

Baca juga: Item Build Clint Mobile Legends, Critical tersakit

Dominance Ice

Dominance Ice dapat memberikan Cooldown sebanyak 10% dan +900 HP. Item ini merupakan panambah skill Crowd Control yang baik, Dominance Ice dapat mengurangi Attack Speed pada musuh sebanyak 30%.

Athena Shield

Athena Shield merupakan Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends selanjutnya. Item ini dapat memberikan Shield setiap 30 detik, Selain itu dengan memakainya di awal, item ini akan semakin kuat hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Build Uranus Terkuat Mobile Legends

Athena Shield memberikan +900 HP, +62 Magical Defense dan +20 HP Regen, item ini bisa kalian beli dengan harga 2050 Gold.

Thunder Belt

Item ini ini memiliki true damage yang tinggi, walaupun dikhusukan untuk hero Tank, Item ini menjadi solusi kalian yang ingin memiliki damage tambahan dalam menyerang musuh.

Thunder Belt memiliki skill yang aktif setelah menggunakan Skill Basic Attack berikutny dan memberikan true damage dambahan yang setara dengan 2% HP.

Target lawan disekelilingnyak akan menerima damage slow selama 1,5 detik dan akan aktif setiap 1,5 detik.

Baca juga: Build ML Hero Argus ML Terkuat Mobile Legends

Immortality

Nah untuk item terakhir, Atlas wajib menggunakan Immortality. Item ini memberikan +800 HP dan +50 Physical Defensi. Imortality memiliki skill unik yang berupa Shield dan dapat menyerap 300-1000 damage.

Shield tersebut akan bertahan hingga 3 detik dan efek tersebut akan aktif setiap 180 detik. Immortality dapat kalian beli dengan harga 2120.

Nah itulah item terbaik dan terkuat untuk hero tank Atlas, Atlas dengan menggunakan Build ini akan semakin tangguh di pertandingan dan bahkan dapat mengeksekusi musuh sendiri. Jangan lupa follow esportsku ya!

atlasMLmobile legends