Build Item Gord Mobile Legends (ML), Masuk Role Support

Untuk item buildnya kalian bisa menggunakan item build yang memiliki efek CD reduction dan skill slow. Jadi kalian bisa menggunakan skill untuk menangkal pergerakan musuh. Lalu, apa saja build item tersebut?

Gord adalah mage dengan CC yang tinggi, Skill AoE nya membuatnya cocok untuk Team Fight dan Jaraknya yang jauh membuatnya cocok pula untuk melakukan Zoning. Biasanya Gord di jadikan Burst damage dengan item AP yang membuatnya menjadi sangat kuat.Tapi, kalian juga bisa menjadikannya Support yang mengandalkan CC. Lalu bagaimana Build Item Gord Support Mobile Legends?

Walau memang biasanya dibuat sebagai hero mage burst, dirinya juga bisa digunakan sebagai support. Gord adalah hero yang cukup fleksibel dengan item buildnya dan bisa kalian manfaatkan disini.

Pemain mobile legends yang memakai build support Gord ini kalian bisa membantu Marksman untuk melakukan farming dan mendorong musuh dengan melakukan zoning. Dengan skill yang memiliki CC yang berat ini membuatnya menjadi seorang Support yang ganas. berikut adalah Item Build Gord Support yang mengandalkan CD reduction dan mana regen.

ITEM BUILD SUPPORT GORD

Untuk item buildnya kalian bisa menggunakan item build yang memiliki efek CD reduction dan skill slow. Jadi kalian bisa menggunakan skill untuk menangkal pergerakan musuh. Tidak lupad dengan item support, item ini sangat penting agar Gold kalian dengan Marksman tidak akan terbagi. Jadi, Marksman kalian akan mendapat Gold dari minion sepenuhnya. Kalian dapat membuat Marksman kalian menjadi carry dengan cepat dan membantu perkembangannya. Berikut ini adalah item build yang direkomendasikan untuk Gord sebagai support.

Gord memiliki kemampuan yang sangat bagus, sehingga pertempuran kalian akan menjadi semakin mudah sekali. Karena memang dengan hal seperti ini, para player akan beri sebuah efek yang jauh lebih mengganggu kepada musuh. Sehingga teman satu tim mungkin bakal untuk memberikan satu serangan yang besar dari sini juga.

COURAGE MASK

Build Item Gord Support Mobile Legends ini akan membantu tim kalian ketika tim fight dan salah satu item penting untuk support. Dengan item ini, kalian tidak akan mendapatkan gold dari minion, jadi Marksman kalian akan mendapatkan Gold dari minion sepenuhnya. Item ini juga memiliki skill aktif. Bila kalian sedang melakukan Team Fight kalian dapat mengakitfkan skill dari item ini untuk memberikan buff ke tim kalian. Untuk early game, membeli item tier 1 dari item ini sangat wajib. jadi kalian tidak akan mengambil Gold dari lane lain ketika Roaming.

MAGIC SHOES

Sepatu ini akan memberikan kalian efek CD reduction. Jadi sepatu ini akan cocok untuk Gord yang memiliki skill CC. Jadi kalian dapat menggunakan Skill lebih sering karena CD nya dipercepat. Tapi hati – hati dalam penggunaan skillnya jika belum memiliki item mana regen. Karena, nanti mana kalian habis.

ENCHANTED TALISMAN

Item ini adalah item mana regen untuk Gord. Item ini akan memberikan CD Reduction untuk Gord. Item ini memiliki passive yang akan memberikan mana regen yang banyak, jadi kalian dapat men-spam skill dengan lebih mudah.

NECKLACE OF DURANCE

Item ini akan memberikan efek Anti Heal jadi musuh kalian yang memiliki life steal tidak akan terheal dengan mudah. Jadi item ini wajib jika musuh memiliki heal, tapi kalau musuh tidak memilki heal memiliki heal lebih baik item ini diganti dengan item lain saja.

ICE QUEEN WAND

Build Item Gord Support Mobile Legends ini akan memberikan efek Slow kepada musuh. Skill Gord yang memiliki AoE yang lebar membuatnya menjadikan item ini sangat efektif. Semua hero yang terkena skill damage nantinya akan terslow dan kalian memiliki tambahan CC.

IMMORTALITY

Item ini adalah tambahan pada late game. Kalian akan dibangkitkan kembali di tempat dengan cepat, jadi kalian dapat memberikan damage lagi kepada musuh, atau mengambil kesempata ini untuk lari dan recovery. Item ini nantinya akan dapat kalian ganti dengan item lain. Jadi kalian menggunakan item lainnya.

Itulah item build yang direkomendasikan ketika menggunakan Gord sebagai Support. Gord memiliki skill CC yang dapat menjadikannya sangat mengganggu ketika Team Fight. skill AoE yang lebar juga membuatnya melakukan Zoning dengan mudah.

MLmobile legends