Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Salah satu Role didalam game ini yang memberikan Damage dari jarak jauh adalah Marksman. Hero yang mempunyai tipe Role ini sangat penting sekali dalam sebuah tim, karena jika tidak ada Marksman maka alur permainan menjadi lebih sulit.

Mobile Legends dari awal hingga sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali Hero yang cukup menarik untuk dimainkan. Game Satu ini sangat bagus dalam masalah perubahan ataupun penambahan Hero, mereka akan membuatnya menjadi sempurna terlebih dahulu sebelum dimasukan ke Original Server. Kali ini ada Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Didalam game Mobile Legends ini, sudah ada banyak Hero dengan role yang berbeda – beda. Ada hero dengan role Tank, Fighter, Mage, Support, Assassin dan juga Marksman. Semua role ini sangat berguna dalam sebuah pertandingan, dengan kombinasi Role yang pas maka kalian bisa menang dengan mudah.

Salah satu Role didalam game ini yang memberikan Damage dari jarak jauh adalah Marksman. Hero yang mempunyai tipe Role ini sangat penting sekali dalam sebuah tim, karena jika tidak ada Marksman maka alur permainan menjadi lebih sulit.

Baca Juga : Cara Mengatasi Mobile Legends 2020 Yang Tidak Keluar Suara

Sudah ada banyak Hero Marksman yang sangat bagus digunakan, namun ada satu Marksman yang sering sekali digunakan yaitu Granger. Hero ini mempunyai damage yang sangat besar, selain itu juga Pasif hero ini akan memberikan Critical dalam jumlah besar ketika sudah melakukan 6 Hit.

Meskipun begitu, kemampuan Granger sangat kuat tapi tidak menggunakan Build yang bagus maka percuma saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan Build terbaik untuk Hero Granger tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

  1. Hunter Strike

Build Item Granger ML pertama yang harus kalian gunakan pada saat menggunakan Granger adalah Hunter Strike. Item tersebut akan menambahkan Physical Attack sebanyak 80+, Cooldown Reduction 10% dan juga Physical Penetration sebanyak 15%.

Item pertama ini sangat berguna sekali bagi kalian yang suka rusuh dan juga suka menyerang secara beruntun. Selain itu juga, item ini akan menambahkan Movement Speed sebanyak 30% selama 3 detik.

 

  1. Build Item Granger Mobile legends Dengan Raptor Machete

Item selanjutnya adalah Raptor Machete. Ini merupakan sebuah item Jungle yang sangat berguna untuk digunakan para Marksman, terutama untuk Granger. Build Item Granger Mobile legends ini juga akan menambahkan Physical Attack 30+ dan Physical Penetration sebesar 15%. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan memberikan Damage sebanyak 30% kepada Monster Jungle.

 

  1. Magic Shoes

Item ini akan memberikan 10% Cooldown Reduction dan Movement Speed sebanyak 40%. Item tersebut juga cocok untuk digunakan oleh setiap Hero yang ada didalam game Mobile Legends.

  1. Blade of Despair

Selanjutnya ada Blade of Despair, Build Item Granger Mobile legends ini sangat wajib untuk digunakan oleh para Marksman jika ingin memberikan damage besar. Physical Attack yang akan ditambahkan sebanyak 170+.

Baca Juga: Skin Epic Lunox ML Terbaru 2020

Bukan hanya itu saja item ini akan menambahkan Movement Speed sebanyak 5% dan juga mempunyai Pasif dimana menyerang musuh dengan HP 50% akan bertambah menjadi 25%.

 

  1. Endless Battle

Untuk Build Item Granger Mobile legends terbaik ini, akan menambahkan Total Physical Attack hingga 65+, Mana Regen 25+, HP Hingga 250+, Cooldown Reduction 10%, Movement Speed 5% dan juga Physical Life Steal sebanyak 15%.

  1. Build Item Granger Mobile legends Dengan Immortality

Build Item Granger Mobile legends terakhir ini bisa membangkikan Hero dan mendapatkan kehidupan kedua. Item tersebut akan menambahkan HP Hingga 800+ dan Physical Defense hingga 40+.

 

Nah itulah beberapa Item Build yang bisa kalian gunakan untuk Hero Granger Mobile Legends. Bagaimana? Ingin langsung mencoba build hero ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment