Build Item Hero AoV Valhein Full Crit ASPD, Mematikan!

Build ini akan mebuatnya sangat sakit dengan ASPD tinggi dan crit yang sangat mematikan. Valhein dapat membunuh banyak hero dengan cukup mudah dengan crit tinggi juga melakukan kite yang cukup membuat jengkel banyak hero.

Valhein adalah hero MM yang mendapatkan cap dan stigma sebagai hero yang sangat buruk dan player yang toxic, tetapi Valhein memiliki potensi yang cukup luas. Kalian bisa memainkan dirinya sebagai mage dan MM dan juga laner dan jungler. Kali ini ada Build Item Hero AoV Valhein Full Crit ASPD

Build ini akan mebuatnya sangat sakit dengan ASPD tinggi dan crit yang sangat mematikan. Valhein dapat membunuh banyak hero dengan cukup mudah dengan crit tinggi juga melakukan kite yang cukup membuat jengkel banyak hero.

Perlu diingat kalian akan membutuhkan arcana yang sangat membantu untuk build ini seperti Blitz atau Atrocity untuk membuat crit miliknya semakin efektif. Blitz sangat dianjurkan karena arcana ini juga memberikan attack sped yang lumayan tinggi.

Build Item Hero AoV Valhein Full Crit ASPD

WAR BOOTS

War Boots adalah item pertama yang harus dibeli Valhein. Item ini akan memberikan ASPD yang cukup tinggi dan dapat membantu Valhein untuk menyalakan critical miliknya nanti ketika item lainnya sudah lengkap. Dengan War Boots dan arcana miliknya juga item selanjutnya Valhein akan memiliki ASPD sangat tinggi bahkan dirinya mampu menyerang sambil berjalan.

BLITZ BLADE

Blitz Blade adalah item selanjutnya yang harus dibeli Valhein. Item ini memberikan ASPD yang sangat tinggi tetapi bukan itu yang menjadi faktor utama. Blitz Blade akan sangat membantu Valhein ketika farming karena memiliki pasif yang mengeluarkan listrik di pukulannya. Valhein memiliki kelemahan dalam membersihkan creep dan item ini akan sangat membantu.

Jika kalian tidak membutuhkan creep clear, kalian bisa membeli Devil Handshake. Item ini pastinya akan sangat membantu Valhein untuk terus konsisten mengeluarkan critical tetapi kurang baik dalam membersihkan creep.

SLIKK STING

Item ini juga membantu meningkatkan potensi Valhein karena crit chance dan ASPD yang sangat tinggi dari item ini. Slikk juga memberikan resistance yang sangat berguna untuk Valhein karena dirinya tidak membeli Gilded Boots untuk menangkal CC yang sangat berbahaya untuknya.

CLAVE SANCTI

Clave adalah item terpenting dalam build ini. Item ini memberikan crit chance yang tinggi dan hal yang terpenting adalah pasif milik Clave yang meningkatkan damage critical untuk pengguna pastinya sangat dibutuhkan Valhein. Bersama Slikk item ini akan menjadi kombo mematikan untuknya.

BOW OF SLAUGHTER

Berikutnya adalah item yang sebenarnya dapat diganti dengan Fenrir Tooth atau Fafnir Talon di early game setelah Blitz Blade jika kalian membutuhkan item damage dan ASPD tambahan di early game.

Bow juga menjadi item yang lumayan baik untuk Valhein karena membeikan crit chance yang tidak buruk tetapi bukan itu daya tarik utamanya. Item ini memberikan lifesteal yang tinggi dan efek aktif yang membuatnya sangat kuat dalam 1v1.

BLADE OF ETERNITY

Item luxury terakhir miliknya yang sangat berguna ketika late game. Memiliki revive dan defense tinggi membuat Valhein akan cukup kaut dalam teamfight dan melakukan trade. Dengan Bow item ini akan menjadi item survival terbaik miliknya. Dapat diganti dengan Scythe jika item ini sudah terpakai dua kali.

Build crit Valhein adalah build yang jarang digunakan tetapi sangat sakit dan efektif karena DPS konsisten yang sangat tinggi berkat ASPD dan crit chance yang sangat tinggi. Build ini sangat mematikan untuk Valhein krena dapat men-trigger pasifnya lebih cepat.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment