Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

Setelah menunggu waktu yang sangat lama, Akhirnya Moonton memberikan sebuah Update hero terbaru dengan Tipe Support. Hero baru bertipe Support ini adalah Carmilla, sekarang juga hero tersebut sudah bisa kalian nikmati didalam Original Server.

Moonton akan terus merilis hero baru yang mempunyai mekanisme menarik didalamnya, sehingga banyak player yang mampu mencoba serta menggunakan Hero tersebut. Namun setelah sekian lama, Moonton tidak pernah lagi memunculkan Tipe hero Support kedalam gamenya. Kali ini Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

Setelah menunggu waktu yang sangat lama, Akhirnya Moonton memberikan sebuah Update hero terbaru dengan Tipe Support. Hero baru bertipe Support ini adalah Carmilla, sekarang juga hero tersebut sudah bisa kalian nikmati didalam Original Server.

Mungkin yang baru saja membeli hero ini mengalami kebingungan ketika memilih Build hero baru tersebut. Namun jangan khawatir karena Build hero ini tidak akan kalah menarik dengan Build hero lainnya.

Baca Juga : Redeem Kode Mobile Legends Akhir Januari 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build untuk Carmilla Mobile Legends tersebut.

Penasaran? Langsung saja kia simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

  1. Tough Boots

Setiap hero pastinya membutuhkan sebuah peningkatan Movement Speed, jadi Carmilla juga membutuhkan Build Sepatu yang cocok yaitu Tough Boots. Selain itu juga, item ini akan menambahkan Magic Resis dan juga mampu membuat efek Crowd Control berkurang 30%.

Baca Juga : Skin Martis ML Terbaru 2020 Guitar Hero

Namun apabila musuh yang sedang kalian hadapi tersebut tidak ada atau sedikit mempunyai efek Crowd Control, maka gunakan saja Warriors Boots untuk menahan damage yang besar.

 

  1. Build Item Hero Carmilla ML Concentrated Energy 

Carmilla merupakan hero Support Mage yang memberikan Damage juga, selain itu damage yang dihasilkan cukup besar.

Maka gunakan Build Item Hero Carmilla ML Concentrated Energy agar kalian bisa mendapatkan efek Life Steal yang semakin besar juga.

Selain itu, item ini akan menambahkan Magic Attack, Max HP dan Spell Vamp. Bukan hanya itu, Pasif dari skill ini akan memulihkan HP kalian sebanyak 10%.

 

  1. Build Item Hero Carmilla ML Glowing Wand 

Item yang satu ini sering sekali digunakan oleh banyak Hero mage, karena mempunyai kemampuan yang cukup unik. Item ini akan meningkatkan Magic Attack, Max HP, dan Movement speed. Damage hero Mage akan meningkat lebih besar dengan item ini.

Selain itu,pasif dari Hero ini akan membuat musuh terbakar setiap skill yang dikeluarkan berhasil mengenai musuh.

  1. Oracle

mlfandom

 

 

 

 

 

Selanjutnya adalah Item defense yang cocok untuk digunakan Carmilla. Ini merupakan item yang jarak digunakan, tapi apabila kalian gunakan pada Carmilla maka akan menjadi sangat berguna sekali.

Item ini akan menambahkan Max HP, Magic Resis dan Cooldown. Selain itu, item Oracle dapat meningkatkan penyerapan Damage dan Regen HP sebanyak 25%.

  1. Athena Shield

mlfandom

 

 

 

 

 

Carmilla merupakan Support yang bisa memberikan damage dari jarak dekat, maka membutuhkan pertahanan yang kuat juga. Jadi gunakan Build Item Hero Carmilla ML Athena shield agar kalian bisa mendapatkan tambahan Defense untuk Carmilla.

Item ini akan menambahkan Max HP, Magic Resist dan Regen HP. Bukan itu saja, Item ini bisa memberikan Shield yang dapat menyerap Damage hingga 1150.

  1. Immortal

mlfandom

 

 

 

 

Item terakhir yang bisa digunakan oleh Carmilla adalah Immortal. Build Item Hero Carmilla Mobile Legends satu ini sering digunakan oleh para Tank karena mempunyai kemampuan untuk memberikan kehidupan kedua.

Selain itu Immortal bisa menambahkan Max HP dan Magic Resist.

 

Nah itulah Build yang cocok untuk Carmilla Mobile Legends. Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi bukan? Jadilah Support yang berguna untuk tim kalian ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment