Build Item Jax Baron Lane Wild Rift, Dominasi Lane LoL Mobile!

Jax adalah champion yang sangat kuat di Baron lane. Dalam 1v1 dirinya sangat kuat dan juga cukup konsisten. Tidak hanya itu karena Jax adalah champion yang bisa mengatur lane nya dengan sangat mudah.

Item build Jax Baron lane Wild Rift. Saat ini Baron lane bisa dibilang cukup sengit. Hampir tidak ada Baron laner yang terbilang buruk dan hal ini merupakan hal yang baik. Dengan ini maka bisa dibilang pada laner Baron memiliki kesempatan yang seimbang dan sama. Tetapi ada yang lebih unggul nyatanya.

Jax adalah champion yang sangat kuat di Baron lane. Dalam 1v1 dirinya sangat kuat dan juga cukup konsisten. Tidak hanya itu karena Jax adalah champion yang bisa mengatur lane nya dengan sangat mudah. Dirinya bisa melakukan freezing dengan baik dan juga bisa melakukan fast clear wave.

Skillset nya yang simpel juga membuat champion ini cocok dimainkan oleh para pemula. Jadi bagi kalian yang ingin mencoba bermain di Baron lane, bisa coba gunakan Jax. Sangat kuat dan mudah dikuasai, Jax adalah champion yang efektif di berbagai tangan dan rank untuk kalian mainkan.

Disini mari kita bahas item build Jax Baron lane Wild Rift. Pahami agar kalian nantinya tidak  kebingungan lagi item apa yang cocok digunakan dirinya. Item build ini akan membuat Jax lebih tangguh di Baron lane dan bisa menguntungkan dirinya ketika 1v1 ataupun memulai gank nantinya.

Trinity Force

Trinity force adalah item core milik Jax dan kalian tidak mengganti item ini. Sangat wajib sebagai item pertama kalian karena dengan item ini maka Jax akan langsung meningkat power spike nya. Item ini setelah kalian dapatkan bisa langsung membuat Jax agresif dan bahkan solo kill.

Death’s Dance

Nah untuk item kedua kalian sebenarnya urutannya bisa kalian tukar dengan Blade of the Ruined King. Kedua item ini akan bisa kalian gunakan secara bersamaan karena efeknya yang sangat kuat. Tetapi umumnya kalian akan membeli Death’s Dance terlebih dahulu. Jika kalian stomping bisa ditukar ke Ruined King

Ninja Tabi

Ninja tabi bisa jadi sepatu utama kalian ketika bermain Jax. Bisa diganti jika melawan mage dengan anti AP. Tetapi umumnya kalian akan menggunakan sepatu ini yang nantinya akan diganti ke sepatu teleportation.

Blade of the Ruined King

Blade of the Ruined King akan menjadi item core kalian selanjutnya. Item ini sangat sayang untuk dilewati berkat stat dan efek senjata yang sangat kuat ini. Dengan menggunakan item ini maka kalian akan mendapatkan ASPD yang sangat dibutuhkan Jax. Tidak hanya itu, dirinya juga akan mendapatkan lifesteal juga efek yang kuat.

Sterak’s Gage

Sterak akan memberikan banyak stat yang dibutuhkan oleh Jax. Selain kalian akan mendapatkan HP untuk sustain, Jax juga mendapatkan bonus damage dari item ini. Sangat menguntungkan mengingat Jax adalah champion 1v1 damage yang juga membutuhkan sustain.

Randuin Omen

Item terakhir Jax cukup fleksibel. Randuin bisa jadi item pilihan kalian jika kalian melawan banyak champion damage AD, terutama critical. Tetapi bisa diganti ke Guardian Angel atau Abyssal Mask. Tergantung apa kebutuhan kalian bahkan bisa juga beli item damage lagi.

Itulah item build Jax Baron lane Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Dirinya sangat kuat saat ini karena belum banyak champion Baron yang bisa mengalahkannya dengan mudah. Jangan anggap remeh skillset yang  simpel miliknya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment