Build Item Argus Mobile Legends (ML), Terbaik, Terkuat, Tersakit!

Ditambah sinergi pasif dengan skillset miliknya yang mematikan, dirinya bisa memberikan damage tinggi dengan mudah dan efektif. Argus adalah hero tipe yang memberikan keuntngan banyak semakin kalian bermain agresif.

Argus adalah hero role fighter mobile legends yang memang seringkali ditempatkan di lane offlane. Dengan damage tinggi miliknya dirinya akan sulit sekali dihadapi. Tetapi seiring pergantian meta dimana offlane seringkali diisi oleh hero sustain maka Argus tidak begitu populer. Tetapi ada satu role yang bisa diisi oleh Argus karena dirinya sangat kuat, yaitu sebagai jungler assassin mobile legends.

Memiliki ouput damage yang sangat tinggi dan mematikan membuat Argus sangat ditakuti. Tidak hanya itu, dirinya juga sangat sulit sekali dibunuh mengingat ulti miliknya membuatnya tidak bisa di kill dengan mudah.

Argus adalah hero yang memiliki AA yang sangat mematikan di mobile legends. Ditambah sinergi pasif dengan skillset miliknya yang mematikan, dirinya bisa memberikan damage tinggi dengan mudah dan efektif. Argus adalah hero tipe yang memberikan keuntngan banyak semakin kalian bermain agresif.

Argus adalah hero yang cukup fleksibel dengan damage dan skillsetnya. Bisa digunakan sebagai laner ataupun jungler tergantung kebutuhan kalian nantinya.

Build Item Jungler Argus Mobile Legends

Disini kami akan memberikan item build Argus yang akan fokus menjad jungler assassin di Mobile Legends. Hero ini tidak bisa dianggap remeh karena dapat memberikan damage tinggi dengan mudah.

RAPTOR MACHETE

Sebagai jungler pastinya item jungle akan menjadi item wajib kalian. Tidak terkecuali dengan Argus yang mana akan sangat diuntungkan dengan item Raptor. Item ini dapat memberikan damage tinggi kepadanya seiring berjalannya permainan dengan stack miliknya. Item ini adalah item pilihan terbaik untuk Argus diawal game. Kalian bisa beli item ini di tier 2 terlebih dahulu.

WARRIOR BOOTS

Untuk sepatu sebenarnya Argus memiliki beberapa pilihan yang sangat baik pada Build Item Jungler Argus Mobile Legends. Pertama sepatu damage reduction, lalu ASPD, dan terakhir CC resist. Tetapi untuk sepatu kalian bisa menggunakan warrior yang serbaguna. Item ini bisa sangat kuat untuk nya karena Argus seringkali berada di lini depan beradu pukul dengan lawan. Kalian bisa mencoba sepatu lain tergantung gaya bermain kalian.

SCARLET PHANTOM

Hal yang harus ditingkatkan dari Argus ada dua hal dalam Build Item Jungler Argus Mobile Legends, yaitu ASPD dan crit. Alasannya adalah ASPD sangat diperlukan karena Argus bergantung dengan pasif miliknya untuk memberikan damage tinggi. Dan dengan ASPD tinggi pastinya crit akan sangat dianjurkan dan item ini menawarkan kedua hal tersebut.

BERSERKER FURY

Berserker adalah item pilihan terbaik selanjutnya. Alasannya mudah karena item Scarlet yang dibeli sebelumnya sangat kuat dikombinasikan dengan Berserker. Item ini akan meningkatkan damgae Argus sangat tinggi dengan critical mematikan miliknya. Tanpa takut dirinya bisa memberikan critical yang konsisten.

CORROSION SCYTHE

Kelemahan dari Argus adalah satu hal, dirinya tidak memiliki skill mobilitas yang begitu baik. Memang dirinya memiliki skill dash yang kuat ketika memulai gank, tetapi skill ini tidak bisa diandalkan karena musuh bisa lari lagi. Dengan Corrosion musuh akan sangat lengket dan tidak bisa lari begitu saja dari Argus. Dengan item ini musuh akan dipaksa melawan balik jika tidak memiliki skill dash atau blink yang jauh. Sangat berbahaya ketika Argus sudah mulai menempel dan memukuli lawan.

BLADE OF DESPAIR

Pastinya di late game kalian akan membutuhkan damage yang sangat tinggi, Despair menawarkan hal ini. Item termahal dengan stat tertinggi ini akan sangat diuntungkan jika digunakan oleh Argus. Di late game Argus dapat memberikan damage tinggi dengan konsisten dan juga critical yang sangat mematikan dan berbahaya.

Kelebihan Dan Kekurangan

Setiap hero dan item buildnya memliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang harus kalian ketahui. Dengan mengetahui hal ini, kalian bisa mencegah hal yang tidak kalian inginkan atau bisa kalian manfaatkan untuk menyerang musuh yang menggunakan item seperti ini.

Akan lebih mudah bagi kalian untuk menyerang kelemahan dari hero yang kalian gunakan, agar bisa mengalahkannya dengan cepat. Karena, hal ini bisa membantu kalian dalam mengatur strategi nantinya.

Kelebihan

Argus memiliki skill yang sangat kuat dalam menahan serangan musuh, dan memberikan cc yang kuat. Dirinya juga menyerang musuh dengan mudah, berkat skill yang dimilikinya. Hero juga bisa menahan serangan musuh dengan menggunakan ultimatenya, agar dirinya tidak bisa mati dari serangan musuh.

Yang membuatnya kuat dalam menyerang memang dari skill dan scaling yang dimilikinya. Kuat dalam menyerang musuh tapi juga bisa menahan serangan musuh dengan baik, menjadi salah satu kekuatan argus dalam menyerang musuh.

Kekurangan

Kekurangan yang dimilikinya mungkin dari skill escape yang dimilikinya, dan poke. Argus akan sangat lemah melawan musuh yang memiliki skill poke yang kuat, atau melawan musuh yang agresif seperti harith. Jika melawan hero seperti itu, dirinya akan sulit untuk menyerang balik.

Argus juga lemah terhadap cc yang berat, karena dirinya yang tidak memiliki skill anti cc atau skill escape yang baik. Argus sangat kuat dalam menyerang musuh, ketika dirinya menggunakan skill ultimate. Namun, dirinya akan sangat sulit menyerang, jika terkena lockdown yang cukup lama. Jadi argus akan terbuang waktunya ketika menggunakan ultimate.

Tips dan Trik

Jika menggunakan argus, kalian jangan takut untuk melakuan initate, dan gunakan ultimate pada timing yang tepat. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Ada baiknya kalian mengandalka teman kalian ketika menyerang, agar bisa melawan musuh dengan cepat.

Penggunaan dari Ultimate Argus juga harus kalina perhatikan, sehingga penggunaan Hero ini akan menjadi semakin seimbang. Menghadapi banyak musuh juga posisinya bakalan ga akan sulit dan terbantu dengan hal seperti begitu juga.

Itulah item build Argus jungler assassin di Mobile Legends. Ketika bermain menggunakan Argus kalian harus paham cara bermainnya karena hero ini agak sedikit susah. Muda hsekali di kite, tetapi jika kalian mampu menggunakan skill miliknya Argus adalah hero yang sangat mematikan.

MLmobile legends