Build Item ML Akai, Tank Paling Rusuh Mobile Legends!

Kali ini penjelasan Build Item, Emblem dan Battle Spell Akai terbaik yang bisa kalian coba di Season 16 Mobile Legends.

Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legend adalah Akai, hero satu ini merupakan hero paling barbar dan paling rusuh dan jago untuk mengacaukan formasi musuh dengan cepat di Mobile Legends.

Skill terbaik Hero Akai mobile legends terdapat pada serangannya yang berputar-putar tanpa ampun untuk menerjang musuh. Tanker satu memiliki damage yang besar dan dapat menculit musuh dengan cepat.

Baca juga: Build Item Franco ML Roamer Season 16 Mobile Legends

Build Item ML Akai Terbaik Akai Mobile Legends

Kali ini penjelasan Build Akai terbaik yang bisa kalian coba di Mobile Legends. Namun sebelum itu, kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu Emblem dan juga Battle Spellnya berikut ini.

Sebagai Tank Akai dapat menggunakan Custom Tank Emblem sebagai emblem utamanya. Sedangkannya untuk Battle Spellnya sendiri kalian akan terbantu jika menggunakan Petrify.

Baca juga: 7 Tips Menggunakan Valir Mobile Legends, Mage ML Tersakit

Tough Boots

Pada early game Akai sangat membutuhkan item anti magic seperti Tough Boots. Selain menambah kecepatan, ietm satu ini juga menambahkan 22 Magical Defense dan Atribut 40 Movement Speed. Item ini sangat efektif untuk menghalau  Crowd Control musuh sebesar 30% dan tahan dari serangan mage.

Shadow Mask

Sebagai hero Tank yang aktif dalam Roaming, Akai wajib menggunakan Shadow Mask. Item satu ini dapat diandalkan untuk ganking musuh. Memiliki atribut 700 HP dan 25 Movement Speed serta cooldown 10% sangat cocok digunakan Akai.

Baca juga: 5 Hero Penculik Terbaik Mobile Legends

Immortality

Sebagai Tank, tentu ia sangat wajib menggunakan Immortality. Item satu ini memiliki kemampuan yang cukup dapat diandalkan karena dapat menghidupkan kembali Akai. Jadi ia memiliki kesempatan bertarung kembali dalam beberapa detik.

Athena’s Shield

Berikutnya yakni Athena’s Shield. Sebagai item yang wajib digunakan untuk menghalau segala serangan Mage, Athena’s Shield patut untuk kalian gunakan.

Item ini memiliki atribut 900 HP, 62 Magical Defense dan 20 HP Regen. Untuk skill pasifnya sendiri bisa mendapatkan shield sebesar 170-1150 setiap 30 detik dan bertambah kuat sesuai dnegan level kalian.

Baca juga: 5 Hero ML Terkuat Harus Nerf Mobile Legends

Queen’s Wings

Sebagai penamabah HP kalian bisa menggunakan Queen’s Wings. Item ini sangat membantu dan memberikan atribut 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% CD Reduction.

Namun yang paling menarik yakni, item ini dapat meningkatkan Lifesteal sebesar 30% yang berlangsung selam 5 detik dan memiliki cooldonw 50 detik.

Antique Cuirass

Sangat wajib untuk kalian gunakan di Late Game. Pasalnya, Late merupakan waktu yang cepat bagi hero marksman untuk berkuasa, oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Antique Cuirass untuk mencounter serangan tersebut.

Akai akan bertahan lebih lama dengan Skill Ultimatenya, sehingga hal tersebut yang bisa menciptakan damage dan serangan lebih kuat lagi. Tentu saja dengan menggunakan Build seperti ini, harus tetap waspada dengan hero lawan nanti.

Nah itulah build item terbaik untuk hero Akai Mobile Legends. Semua perpaduan item tersebut merupakan counter dari berbagai musuh seperti serangan dari mage ataupun dari marksman ketika late game. Semoga bemanfaat.

akaiMLmobile legends