Build Item ML Esmeralda Terbaik OFFLANER Mobile Legends 2021

Penasaran Build Item ML Esmeralda Terbaik OFFLANER Mobile Legends 2021? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kali ini ada Build Item ML Esmeralda Terbaik OFFLANER Mobile Legends 2021 yang harus kalian coba.

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini sangat banyak dan mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Hero – hero ini terdapat beragam jenis yang cukup unik dan mungkin menjadi salah satu tipe yang cocok dengan permainan kalian.

Tipe – tipe Hero yang ada didalam Mobile Legends ini antara lain Tank, Assassin, Marksman, Support, Figther dan Mage. Sebagaimana kita ketahui, ke 6 Role ini sangat bagus dalam Pertandingan yang berlangsung. Namun ada juga Hero yang pernah menjadi Meta hingga sekarang ini, yaitu Esmeralda.

Esmeralda adalah hero berjenis Mage Tank yang sangat kuat, sehingga sejak awal perilisannya saja Hero ini sering sekali terkena Banned. Kemampuan dari Hero ini juga sangat kuat, bahkan sangat sulit dibunuh hingga sekarang ini. Karena esmeralda pun memiliki absorb yang begitu bagus akan sangat cocok digunakan untuk di exp lane.

Meskipun terkena banyak Nerf sehingga sudah bukan langganan Banned lagi, tapi kemampuan Esmeralda masih sangat mematikan sekali. Kemampuan yang mematikan ini harus kalian lengkapi juga dengan Build yang bagus.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Build terbaik hero Esmeralda Mobile Legends. Esmeralda kuat berkat sustain dan damage miliknya. Sulit mengalahkan Esmeralda jika tidak siap.

Build Item ML Esmeralda Terbaik OFFLANER Mobile Legends 2021

Demon Shoes

Item pertama yang harus kalian gunakan pada Esmeralda ini adalah Demon Shoed. Esmeralda merupakan salah satu Mage yang cukup Boros dalam masalah Mana, jadi lebih baik gunakan Sepatu yang menambahkan Kapasitas Mana pada hero tersebut. Supaya lebih irit dalam menggunakan mana.

Baca Juga : Cara Dapatkan Skin Grock Mobile Legends 2020

Item ini akan meningkatkan Movement Speed cukup besar, selain itu juga mempunyai Pasif yang unik. Pada saat kalian membunuh minion atau musuh, maka Mana milik kalian akan kembali dengan jumlah tertentu. Selain itu, Pasif ini bisa terpicu meskipun hanya Assasist saja.

 

Build Item Mobile Legends Esmeralda Dengan Calamity Reaper

Build Item ML Esmeralda selanjutnya yang cocok untuk Esmeralda ini adalah Calamity Reaper. Dimana kemampuan dari Item satu ini sangat cocok sekali, menambahkan Magic Power, Mana Point, Mana Regen dan juga Cooldown Reduction sehingga item ini cocok untuk hero tersebut.

Bukan hanya itu saja, item ini akan menambahkan True Damage hingga 120%. Damage yang besar ini tentu saja bisa membuat musuh menjadi mudah untuk dibunuh. Serta pasif ini menambahkan Movement Speed sebesar 10% sebentar. Karena dari itu kalian wajib membawa item Calamity Reaper saat menggunakan esmeralda, supaya kalian melawan hero apapun dalam satu lane akan sangat mudah dibunuh oleh esmeralda.

 

Concentrated Energy

Esmeralda juga membutuhkan kemampuan Life Steal yang kuat, jadi jangan lupa untuk memasangkan Item Concentrated Energy ini. Kemampuan Esmeralda akan lebih terjaga, serta dia akan mendapatkan Magic Power, HP dan Spell Vamp hingga 25%.

Baca Juga :Build Item Assasins ML Terbaru 2020

Selain itu juga Build Item ML Esmeralda ini mempunyai pasif dimana akan memulihkan HP ketika berhasil membunuh musuh ataupun melakukan Asssist.

 

Build Item Mobile Legends Esmeralda Dengan Feather Of Heaven

Siapa bilang Mage tidak perlu item Attack Speed, hal ini akan membuat Esmeralda membantai kalian. Apabila kalian tidak memasangkan Feather of Heaven kepada Esmeralda, maka kemampuan yang akan diberikan tidak akan begitu bagus sekali.

Dengan kecepatan serangan ini, Esmeralda juga bisa membuat musuh mendapatkan Shield lalu di Serap lagi dengan jumlah yang banyak. Hal inilah yang membuat dia menjadi sangat Beton sekali ketika melakukan Open War.

 

Oracle

Build Item Mobile Legends Esmeralda ini akan meningkatkan HP Regen dan juga Shield Regen, sehingga player Esmeralda menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Regen yang dihasilkan dari item ini sangat besar, sebanyak 25%. Hal inilah yang bisa membantu Esmeralda bisa menyerap Shield musuh dengan cepat. Oracle sangat penting sekali digunakan untuk esmeralda ini karena sangat membantu esmeralda memiliki shield yang cukup panjang,maka dari itu item oracle ini sangat cocok untuk esmeralda, dan sangat sulit di bunuh oleh tim lawan.

 

Blood Wings

Item terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Blood Wings. Item ini sama seperti Blade of Despair, tapi dalam versi untuk hero Mage. Item tersebut menambahkan Magic Power yang sangat besar, selain itu juga pasif dari Item ini akan menambahkan HP miliknya sesuai dengan HP Esmeralda saat itu. Dan item inii memiliki sedikit shield yang bisa digunakan oleh esmeralda, sangat cocok sekali untuk kalian bawa saat menggunakan hero esmeralda ini.

Winter Truncheon (Alternatif)

Item yang satu ini bisa menjadi pilihan kedua untuk kalian. JIka kalian butuh pertahanan tamabahan atau ingin menghindari serangan musuh. Skill dari item ini bisa membantu kalian dalam menghindari serangan musuh tersebut. Namun, kalian harus berhati-hati, karena selain memiliki CD yang lama, kalian tidak bisa melakukan apa-apa saat menggunakan item ini hingga pengaruhnya berakhir. Dengan item ini kalian tidak terkena damage apapun dari tim lawan, namun Winter Truncheon ini memiliki cooldown yang sangat lama,maka dari itu kalian harus memakai Winter Trucheon dengan sebaik mungkin.

Nah itulah beberapa item build yang cocok untuk Hero Esmeralda tersebut. Bagaimana? Ingin langsung mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih


Jangan lupa like fanspage kami ya di Official Account Esportsku, agar kalian mendapatkan informasi terbaru tentang esports!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment