Build Item ML Tersakit Guinevere Mobile Legends, Sekali Combo Auto Kejang!

Kali ini deretan build item Guinevere tersakit di Season 16 Mobile Legends. Jika kalian user Guinevere. Yuk langsung simak saja penjelasan nya di bawah ini!

Guinevere adalah salah satu hero di Mobile Legends yang masuk kedalam kategori hero dengan role fighter mage. Tingkat kesuliatan untuk bermain hero ini terbilang sedikit sulit karena kalian harus mengetahui kapan timing pasif skill hero ini aktif lalu melakukan kombo dari setiap skill yang ada itermasuk hero yang dapat digunakan untuk membunuh musuhnya dengan sekali kombo.

Guinevere termasuk hero fighter Mobile Legends yang balance karena kuat Ketika digunakan untuk satu lawan satu dan juga berguna dalam pertarungan tim. Namun untuk memaksimalkan damage dari hero role mobile legends fighter ini kalian perlu build item yang cukup kuat.

Baca juga: 8 Top Pick Tank ML Season 16 Mobile Legends

Build Item ML Guinevere Mobile Legends

Kali ini deretan build item Guinevere tersakit di Season 16 Mobile Legends. Jika kalian user Guinevere. Yuk langsung simak saja penjelasan nya di bawah ini!

Arcane Boots

Untuk hero tipe fighter mage item arcane boots ini sangat wajib digunakan karena dapat memberikan efek magical penetration yang berguna untuk memberikan tekanan damage yang cukup sakit kepada musuh.

Selain itu Arcane Boots juga dapat memberikan kecepatan atau movement speed sebesar 40. Guinevere sangat cocok menggunakan item ini karena termasuk hero yang mengandalkan magic damage yang dimilikinya.

Baca juga: Urutan Build Item Chang’e Mobile Legends

Calamity Reaper

Calamity Reaper berfungsi untuk memberikan true damage setelah Guinevere menberikan basic attack kepada lawan. True damage yang diberikan sebesar 120% dari magic attack. Selain itu item ini juga dapat menambahkan status 70 magic power, 100 mana, 30 mana regen, dan 10% cooldown dari setiap skill yang ada. Untuk pasif skill dari item ini sendiri memiliki cooldown sebesar 1.5 detik.

Concentrated Energy

Cocentrated Energy sangat cocok digunakan oleh Guinevere karena skill pasif yang dimiliki oleh hero ini sendiri adalah regen hp. Item ini sendiri berfungsi untuk meningkatkan regen hp Ketika skill dari hero ini aktif dan digunakan untuk menyerang lawan. Ketika mengeliminasi lawan maka dapat memulihkan HP sebesar 10%.

Baca juga: Urutan Waktu Harith Mobile Legends Mematikan!

Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item mage yang memiliki pasif skill dapat mengurangi cooldown dari skill ultimate sebesar 30% setelah berhasil mengeliminasi ataupun mendapatkan assist. Status yang diperoleh dari item ini adalah 70 magic power dan 15% cooldown reduction.

Holy Crystal

Holy crystal merupakan item yang sangat berguna untuk hero tipe burst damage seperti Guinevere ini. Item ini memiliki pasif skill meningkatkan magic attack sebesar 21% hingga 35%. Pasif ini juga mengalami pengingkatan ketika level hero ini bertambah. Status yang diperoleh dari item ini adalah +100 magic power.

Baca juga: 5 Combo Item ML Fighter Mobile Legends

Divine Glaive

Divin Glaive merupakan item magic yang berguna untuk memberikan magical penetration dan memiliki pasif skill ketika HP hero lebih tinggi dari 70% efek pasif skill ini akan meningkat sebesar 30%. Item ini merupakan item late game yang sangat berguna untuk Guinevere karena dapat meningkatkan magical penetration nya.

Battle Spell Terbaik Guinevere Mobile Legends

Selain build, berikut ini beberapa battle spell yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan Guinevere di Mobile Legends agar semakin mengerikan.

Execute

Execute merupakan battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan ketika memainkan Guinevere di Mobile Legends. Spell ini biasanya digunakan ketika kalian melakukan combo skill dan kemudian di akhiri dengan Execute untuk membunuh musuh dengan cepat.

Ini berfokus ketika berhasil melakukan Combo namun gagal membunuh lawan, langsung saja kita gunakan Skill 2 untuk Dash dan menyalakan Spell tersebut. Maka secara cepat juga musuh nantinya akan langsung terkalahkan dengan mudah.

Retribution

Selain Execute, kalian juga bisa menggunakan Retribution untuk menambah kecepatan farming Guinevere, dengan begitu, kalian dapat dengan cepat menaikan, exp, gold dan level agar lebih unggul daripada hero lainnya.

Emblem Set Terbaik Guinevere Mobile Legends

Selain battle spell dan build, berikutnya kalian bisa menggunaka emblem set terbaik yang bisa kalian gunakan oleh Guinevere Mobile Legends.

Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem merupakan yang terbaik yang dapat Guinevere gunakan, emblem satu ini memberikan keunggulan pada magic damage serta magic penetration agar membuatnya samkin sakit ketika melakukan combo.

Pilih tier point sesuai dengan keinginan kalian dan gunakan Talent Impure Rage untuk menambah Magic Damage yang dimilikinya.

Cara Bermain dan Gameplay Terbaik Guinevere Mobile Legends

Tak hanya itu saja, berikut ini beberapa Gameplay terbaik yang bisa kalian terapkan ketika bermain Guinevere di Mobile Legends sebagai berikut.

Di early game, Guinever bisa bermain sebagai offliner atau di bot lane dengan hero marksman atau support. Ketika menjadi offliner, fokuskan untuk menjaga lane atau clear wave kemudian lakukan farming sebanyakn mungkin.

Jika bisa, ikuti arahan tank jika hendak ingin melakukan barbar ke wilayah farming musuh. Oh iya, Guinevere sangat mudah untuk menyerangan atau melarikan diri berkat skill 2nya sehingga sangat sangat cocok untuk bermain barbar.

Kemudian di mid game Guinevere sudah dapat dipastikan bisa membunuh lawan dengan sekali combo. Incar hero yang memiliki tipe damage dealer seperti Marksman atau Mage sehingga ketika teamfight dimulai, kalian dapat unggul dalam pertarungan.

Di late game Guinever makin imba dengan damage serta kemampuan combonya yang mematikan. Hero satu ini memang menjadi kebanggan khususnya dalam mengalahkan baris pertahanan musuh. Pasalnya, Guinevere mampu menyerang satu squad musuh dalam sekali combo jika musuh cukup berdekatan.

Nah itulah build item Guinevere tersakit di tahun 2020 ini. Semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.

guinevereMLmobile legends