Moskov adalah salah satu hero yang ada di Mobile Legends yang termasuk kedalam role Marksman. Dengan menggunakan Build Item Moskov mobile legends 2020 kalian dapat mengandalkan attack speed dan critical damagenya secara optimal.

Moskov merupakan salah satu marksman yang merepotkan dan akan sangat sakit sekali ketika sudah berada dalam mid game hingga late game. Untuk lebih mengoptimalkannya, kalian bisa mencoba build item moscov terbaru mobile legends berikut ini.

Baca juga: 6 Build Item Harley Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Build Item Moskov Tersakit Mobile Legends

Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai build item Moskov tersakit di meta season 16 Mobile Legends. Untuk kalian yang sedang mencari build item Moskov tersakit, kami punya rekomendasinya!

Swift Boots

Swift boots menjadi item pertama yang wajib di build oleh hero Moskov ini. Karena mengandalkan attack speed, item ini sangat cocok sekali untuk Moskov. Selain memberikan movement speed sebesar +40 item ini juga memberikan attack speed sebesar 15%.

Baca juga: Build Item Nana Marksma ML Tersakit Mobile Legends

Raptor Machete

Moskov termasuk marksman yang cepat sekali untuk melakukan jungling. Oleh karena itu Moskov akan sangat cocok untuk menggunakan item raptor machete ini. Setelah 15 stack terkumpul maka Moskov kan mendapatkan tambahan efek true damage dan selain itu juga akan mendapatkan +15% physical Penetration serta +30 physical attack.

Baca juga: 7 Strategi Teamfight Selena Mobile Legends

Scarlet Phantom

Item yang satu ini sangat wajib untuk Moskov karena memberikan tambahan physical attack sebesar +30, memberikan tambahan +20% attack speed, dan +25% crit chance. Pasif skill item ini juga sangat berguna untuk Moskov karena setiap crit damage yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi attack speed.

Related Post

Berseker’s Fury

Berseker’s Furry akan memberikan efek crit damage tambahan untuk hero Moskov. Item ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan scarlet phantom. Selain itu dari item ini Moskov juga akan mendapatkan tambahan +65 physical attack dan +25% crit chance.

Baca juga: Tips Bermain Brawl Mobile Legends, BP Auto Penuh!

Endless Battle

Endless Battle menjadi item yang sangat berguna sekali untuk Moskov untuk menambah efek true damage. Setelah sebelumnya mendapatkan efek tambahan true damage dari raptor machete, jika dikombinasikan dengan endless battle maka efek true damage yang dihasilkan akan semakin baik.

Wind of Nature

Wind of Nature menjadi item terakhir untuk Moskov sebagai item yang berfungsi untuk antisipasi adanya burst damage kepada Moskov. Dengan item ini Moskov akan kebal terhadap semua physical damage yang berlangsung selama dua detik. Tentu dengan pasif skill seperti itu akan memudahkan Moskov untuk survive saat late game.

Battle Spell Moskov Mobile Legends

Tak hanya build item saja, kalian juga bisa menggunakan Battle Spell berikut ini agar Moskov semakin sakit dan mengerikan ketiga digunakan di Mobile Legends.

Flicker

Flicker masih menjadi andalan bagi kebanyakan user Moskov Mobile Legends. Battle Spell ini merupakan yang terbaik dan dapat membantu moskov ketika teamfight di Mobile Legends.

Aegis

Selain Flicker, Moskov juga bisa menggunakan Aegis sebagai pelindung ketika terganking atau teamfight, dengan spell ini, kalian dapat lebih leluasa ketika bertarung.

Retribution

Jika kalian ingin cepat naik level dan farming, kalian juga bisa menggunakan item retribution yang dapat membantu kalian agar lebih cepat dalam hal level.

Emblem Set Moskov Mobile Legends

Beberapa emblam set bisa kalian gunakan untuk memaksimalkan Moskov di Mobile Legends. Nah berikut beberapa emblem set yang bisa kalian gunakan.

Custom Assassin Emblem

Sebagai hero dps, tentu saja emblem Assassin akan cocok untuk hero tipe seperti Moskov, kalian bisa memilih talent Bounty Hunter untuk menambah gold dengan cepat dengan cara membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Custom Marksman Emblem

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Custom Marksman Emblem untuk meningkatkan Damage sekaligus Attack Speed Moskov. Pilih talent terbaik yang bisa kalian gunakan dan Moskov akan semakin mengerikan ketika digunakan.

Cara Bermain dan Gameplay Moskov Mobile Legends

Setelah semua persiapan sudah selesai, berikutnya kita bahas cara menggunakan dan bermain dengan terbaik Moskov di Mobile Legends mulai dari early game, mid game hingg late.

Di early game, kalian bisa memilih bot lane sebagai tujuan pertama kalian, setelah itu, dapatkan buff terlebih dahulu ya, baik itu solo maupun berdua. Oh iya, kalian bisa meng unlock skill 2 terlebih dahulu agar bisa mendapatkan buff sendirian.

Kemudian, lakukan clear lane dan usahakan untuk mendapatkan gold dari klomang, kalian dapat melakukan rotasi hingga ke mid lane untuk melakukan clear wave ketika midlaner pergi menggangking lane lain.

Di mid mage, pastinya moskov akan semakin jadi jika kalian tak banyak melakukan feed, disini, kalian bisa melakukan ganking dan mengikuti rotasi tank untuk menyerang musuh. Dpaatkan kill sebanyak-banyaknya agar moskov semakin menggila.

Moskov sangat cocok untuk melakukan teamfight, kemampuan pasif skillnya yang mampu menembus pertahanan musuh sangat bisa diandalkan ketika teamfight. Oleh karena, fokuskan build ke attack speed, critical dan lifesteal agar Moskov dapat bertahan lama ketika bertarung.

Di late game, tentunya Moskov akan sangat berbahaya, sebagai marksman yang menjadi carry di late game, kalian bisa bermain lebih agresif namun jangan sekali-kali bermain solo. Usahakan untuk selalu tercover oleh tank dan support dan selalu mengikuti teamfight kapanpun akan membuat kalian mudah memenangkan pertandingan.

Nah itulah penjelasan tentang build Moskov tersakit di meta season seakarang ini. Silahkan dipahami dan coba terapkan dalam game ya. Rasakan sensasinya menggunakan build item yang telah kami ulas diatas. Selamat bermain!

This post was last modified on 20 Mei 2020 9:33 pm