Build Item ML Support Eudora Mobile Legends Ala Lemon?

Support cc bisa membantu tim dalam mengendalikan pergerakan musuh. Skill seperti root,stun, atau root bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Sangat sulit bagi musuh unutk lari dari cc ini, jika mereka tidak memiliki skill yang bisa menghilangkan cc.

Tidak seperti support healer di mobile legends, hero support cc lebih dapat membantu tim dengan baik. Skill yang dimilikinya dalam menghentika pergerakan musuh dan menurunkan darahnya, membuat hero ini menjadi sangat kuat dalam berbagai aspek. Selain itu, hero ini juga bisa sangat fleksible dan bisa memberikan damage tambahan untuk tim kalian. Disini kami akan membahas mengenai item di Mobile Legends.

Support cc bisa membantu tim dalam mengendalikan pergerakan musuh. Skill seperti root,stun, atau root bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Sangat sulit bagi musuh unutk lari dari cc ini, jika mereka tidak memiliki skill yang bisa menghilangkan cc. Selain itu, cc seperti ini juga mengganggu musuh dalam bermain atau melakukan farming. Biasanya hero support seperti ini bisa melakukan poking dengan mudah, karena memiliki jarak yang cukup jauh untuk menyerang musuh.

Eudora memiliki skill cc yang sangat kuat, berkat revamp yang didapat. Dirinya sekarang bisa memberikan cc secara lebih luas dengan durasi yang cukup lama. Dirinya juga bisa memberikan damage poke yang jauh, bahkan memiliki damage burst yang kuat dari ultimatenya. Dengan skill yang dimilikinya ini, dirinya bisa menjadi lebih kuat sebaga support ataupun mage burst. Tentunya dengan item build yang tepat, kalian bisa membuatnya menjadi lebih baik dalam menjadi support.

Dengan item yang tepat, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Maka dari itu, penggunaan item sangatlah penting:

  1. Awe Mask
  2. Wizard Boots
  3. Enchanted Talisman
  4. Necklace of Durance
  5. Ice Queen Wand
  6. Immortality

Item ini akan membantu kalian dalam menggunakan eudora sebagai support. Tentunya, kalian bisa membuatnya menjadi lebih kuat.

Disini kami akan membahas mengenai Build Item Support Eudora Di Mobile Legends. Jika kalian bingung mengenai item yang akan digunakan, Kalian bisa mencoba item berikut ini untuk menggunakan eudora sebagai support.

AWE MASK

Item ini bisa memberikan stun tambahan jika kalian menyerang musuh. Item support yang cocok untuk eudora, sebagai support cc. Stun yang dimilikinya memang kuat, tapi kalian bisa menambahkan sedikit stun lagi dengan item ini.

WIZARD BOOTS

Item ini dapat membantu kalian dalam mendapatkan gold. Setiap kali kalian mendapatkan assist, kalian bisa mendapatkan gold tambahan. Jika kalian memiliki assist yang banyak, kalian bisa membeli item dengan lebih cepat.

ENCHANTED TALISMAN

Kalian akan sangat membutuhkan item ini. Dengan item ini, kalian bisa menggunakan skill dengan lebih leluasa, karena kalian bisa mendapatkan cooldown reduction dan mana regen dari item ini.

NECKLACE OF DURANCE

Item anti heal yang bisa kalian gunakan ketika melawan musuh healer. Jika musuh memiliki heal berlebihan atau lifesteal seperti alucard, kalian bisa membeli item ini terlebih dahulu. Dengan begitu, musuh tidak bisa melakukan heal dengan mudah.

ICE QUEEN WAND

item cc yang cocok untuk eudora. Item ini akan memberikan efek slow pada skill damage kalian. Skill yang luas milik eudora bisa kalian gunakan untuk menyerang banyak musuh. Dengan begitu, mereka akan terkena slow dengan mudah.

IMMORTALITY

Item ini akan menghidupkan kalian kembali dengan cepat. Item ini hanya untuk late game, agar kalian bisa langsung membantu tim kalian ketika bermain. Jadi, sangat disarankan menggunakan item ini.

Namun sebagai hero yang susah untuk kabur, Immortality juga menjadi tantangan buat playernya ketika main. Karena memang Eudora sendiri bakalan memberikan efek ragam untuk bisa kita bersiap kabur saat sudah mau hidup kembali.

Itulah tips mengenai Build Item Support Eudora Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Hero yang satu ini bisa menjadi support yang kuat dengan cc yang kuat. Jika kalian bosan bermain eudora sebagai damage burst, kalian bisa mencoba menjadikannya support. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment