Build Item Terbaik Barats Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja build item yang cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Barats adalah salah satu hero fighter tank di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dan dengan tingkat durabilty yang tinggi. Barats sendiri menjadi hero top pick sekaligus top banned di meta Mobile Legends saat ini. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa Build Item terbaik Barats Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Bermain Barats bisa dikatakan cukup sulit karena kalian harus bisa menahan stack nya dengan baik. Namun tenang saja durasi efek stack pada barats sendiri cukup lama, tidak seperi claude yang durasinya sangat cepat, Barats sendiri akan mendapatkan perlusan range attack, peningkatan damage, dan peningkatan defense ketika ukuran tubuh nya bertambah besar.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Build item terbaik barats Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja build item yang cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Build Item Terbaik Barats Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa build item dimana build ini cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay. Adapun list build item nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Warrior Boots
  • Endless Battle
  • Thunder Belt
  • Queens Wings
  • Athena Shield
  • Immortality

Nah itulah beberapa build item yang cocok digunakan oleh Barats di Mobile Legnds. Set up build item di atas akan membuat barats semakin kuat lagi dan akan membuat performa gameplay kalian semakin lebih baik lagi. Untuk penjelasan detail terkait build item di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Warrior Boots

Warrior Boots adalah salah satu item movement speed yang cocok digunakan oleh Barats ketika Early game. Item ini akan membuat baratas mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga ada tambahan defense sebesar +5 jika barats terkena basic attack lawan. Peningkatan defense nya ini bisa di stack sampai dengan +25 dalam suatu gameplay. Stat Physical Defense nya sendiri juga akan bertambah sebesar +22 ketika menggunakan item ini.

Endless Battle

Endless Battle menjadi item yang dapat memberikan efek true damage di Mobile Legends. Item ini cocok digunakan oleh Barats karena setiap kali mengeluarkan skill dan dia menggunakan basic attack nya untuk menyerang lawan akan dihasilkan true damage yang cukup besar. Selain itu ada juga mana regen dan tambahan efek lifesteal dari item ini.

Thunder Belt

Thunder belt bisa menghasilkan efek slow dan efek true damage melalu basic attack nya setelah menggunakan skill. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan Endless Battle karena akan membuat true damage yang dihasilkan menjadi semakin sakit lagi dalam suatu gameplay.

Queens Wings

Untuk membuat barats semakin kuat lagi kalian bisa menggunakan item Queens Wings. Item ini akan membuat Bartas menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya karena ada efek damage reduction sebesar 40% yang aktif jika Hp barats berada di bawah 40% dari max HP nya. Selain itu ada juga peningkatan lifesteal yang didapatkan oleh nya. Efek ini akan bertahan selama  detik dan memiliki cooldown selama 60 detik.

Athena Shield

Athena Shield sendiri cocok digunakan untuk barats ketika dia melawan banyak hero burst damage, seperti hero mage. Dengan menggunakan Athena Shield akan dihasilkan shield tambahan yang akan aktif jika barats terkena serangan magic skill lawan. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan Queens Wings dan juga immortality dalam suatu gameplay. Sangat disarankan untuk menggunakan build item ini agar tingkat durability barats semakin kuat.

Immortality

Immortality juga menjadi salah satu item defense yang cocok digunakan ketika sudah late game. Item ini akan membuat barats dapat hidup kembali jika terbunuh selama pasif skill Immoratlity aktif. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan athena shield dan juga queens wings. Dengan kombinasi 3 item defense ini akan membuat barats semakin sulit untuk dibunuh!

Nah itulah beberapa build item terbaik Barats Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan build item di atas dan menangkan pertandingan dengan mudah saat menggunakan Barats!

baratsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment