Build Item Terbaik Chang’e Mobile Legends (ML) Ala Lemon?

Kali ini Build Item Terbaik Chang'e Mobile Legends, ini racikan Build yang kami rangkum dari salah satu lemon Chang'e Mobile Legends.

Chang’e merupakan hero Mage terbaik yang masuk dalam deretan hero yang sering di mainkan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencoba hero satu ini, berikut Build Item Terbaik Chang’e Mobile Legends (ML) Ala Lemon?

Chang’e memiliki karakter yang imut dengan kemampuanya yang mirip dengan ratu bulan. Hero mage satu ini telah direvamp beberapa waktu lalu dan menjadi hero mage terbaik dengan damage yang tinggi.

Baca juga: Cara Menggunakan Chang’e Mage Terbaik Mobile Legends

Inilah Build Item Terbaik Chang’e Mobile Legends (ML) Ala Lemon :

Magic Shoes

Magic Shoes merupakan sepatu yang dapat memberikan efek cooldown pada penggunanya. Item ini memiliki 40 Movement Speed yang berguna agar Chang’e dapat mudah melakukan roaming.

Glowing Wand

Build Item Terbaik Chang’e Mobile Legends (ML) Ala Lemon kedua yakni Glowing Wand. Item satu ini memberikan +75 Magic Power, +400 HP dan +5 Movement Speed.

Item satu ini memiliki skill unik yang dapat menambah damage ketika menyerang hero yang sama sebanyak 2.5%. Glowing Wand sangat cocok untuk Chang’e di early game.

Baca juga: 8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends

Ice Queen Wand

Item berikutnya yakni Ice Queen Wand yang merupakan item kedua Chang’e. Item ini dapat memberikan +75 Magic Power, +10 Magic Lifesteal, +150 Mana dan +7 Movement Speed.

Ice Queen Wand merupakan item satu-satunya yang memberikan Chang’e lifesteal. Walaupun hanya sedikit namun item ini memberikan efek Slow pada musuh sebesar 15% yang dapat stack  hingga 2x dalam 3 detik.

Genius Wand

Sebagai hero Mage dengan kemampuan Burst Damage, tentunya kalian akan berhadapan dengan hero tank musuh. Oleh karena itu, Genius Wand sangat dibutuhkan disini sebagai Build Item Terbaik Chang’e Mobile Legends (ML) Ala Lemon.

Item ini memiliki 75 Magic Power, +5 Movement Speed dan skill unik 15 Mgaic PEN yang mampu menyerang berbagai hero Tank musuh dengan mudah.

Baca juga: 3 Build Talent Emblem Mage Mobile Legends

Windtalker

Windtalker merupakan item Physical namun kalian bisa mengguakannya untuk Chang’e. Penggunaan item ini tak lain untuk memanfaatkan Movement Speed dan juga Attack Speed yang dimilikinya.

Baca juga: 10 Hero ML OP Mematikan Season 16 Mobile Legends

Windtalker memberikan 10% Critical, 40 Attack Speed dan 20 Moevement Speed. Sedangkan untuk skill uniknya yakni akan memberikan magic damage yang meremebet pada area yang deserang selama beberapa detik.

Divine Glaive

Di Late Game, beberapa tank musuh sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu kalian harus menggunakan item dengan kemampuan Magic Penetration.

Nah Divine Glaive dapat memberikan kalian Magical Pen sebesar 40%. Item ini sangat cocok untuk melawan Tank yang sangat alot di Late Game.

Custom Emblem dan Spell Change Mobile legends

Bagi kalian yang ingin mencoba build item terbaik untuk hero Chang’e, berikut ini Build terbaik yang kami rangkum dalam jajaran user Top Global Chang’e Mobile Legends.

Di Season 16 Mobile Legends ini, Chang’e biasanya menggunakan Battle Spell Flameshot dengan kombinasi emblem Custom Mage Emblem yang bisa kalian lihat diatas.

Sebisa mungkin dengan pengarahan skill ultimate yang benar, maka chang’e memang jadi seorang Mage paling mematikan dalam pertandingan tersebut sekarang juga.

Nah itulah item terbaik Chang’e di Mobile Legends Season 16. Item Chang’e ini sangat mengandalkan Magic Penetration sebagai sumber damagenya. Hal tersebut untuk memaksimalkan skill ultimate Chang’e dengan tipe burst dan mengandalkan damage besar.

build itemchangeMLmobile legends