Build Item Terbaik Hanabi Mobile Legends, Hero ML Manja Yang Kuat Teamfight

Kelemahan Hanabi tetapi sangat fatal, sebagai marksman dirinya tidak memiliki skill dash, escape, ataupun 1v1 yang membuatnya kalah melawan marksman lainnya di tingkatan tertinggi. Tetapi kekuatan sesungguhnya berada di teamfight.

Hanabi merupakan role mobile legends marksman yang sangat lemah ketika bermain solo dan 1v1 karena skill miliknya yang sangat buruk. Tetapi ketika teamfight 5v5 datang, Hanabi dapat masuk sebagai marksman terbaik karena disitulah dirinya bersinar. Hanabi sangat diuntungkan di teamfight berkat S1 dan ulti miliknya dimana musuh berkumpul padat. Kali ini kami akan membahas Build Item Terbaik Hanabi Mobile Legends yang bisa kalian gunakan agar Hanabi semakin sakit

Dimainkan bersama hero-hero teamfight lainnya seperti Carmilla, Atlas, atau Grock, Hanabi akan menjadi monster dengan DPS tertinggi. Kalian bahkan dapat membunuh 5 hero musuh dengan sangat mudah.

Kelemahan Hanabi tetapi sangat fatal, sebagai marksman dirinya tidak memiliki skill dash, escape, ataupun 1v1 yang membuatnya kalah melawan marksman lainnya di tingkatan tertinggi. Tetapi kekuatan sesungguhnya berada di teamfight.

Disini kami akan memberikan item build terbaik Hanabi untuk bermain di teamfight Mobile Legends. Sangat kuat dipasangkan dengan hero tanker atau support, Hanabi akan semakin mematikan selama permainan berlangsung.

Build Item Terbaik Hanabi Mobile Legends

SWIFT BOOTS

Hanabi adalah hero yang bergantung kepada ASPD, hal ini lumrah karena dirinya merupakan seorang marksman. Degan Swift, ASPD tambahan dari sepatu ini akan sangat berpengaruh besar, terutama di late game ketika item lainnya sudah mulai terbentuk.

WINDTALKER

ASPD dan crit rate dari item ini pastinya akan membantu Hanabi dalam memberikan damage tinggi nantinya. Selain itu pasif dari Windtalker stack dengan S1 miliknya yang mana ketika teamfight dan juga membersihkan creep wave, Hanabi akan semakin kuat dan mematikan nantinya. Item ini merupakan item core Hanabi.

SCARLET PHANTOM

Item ini adalah item ASPD yang sangat tinggi di Mobile Legends. Selain itu pasif dari Scarlet sangat berguna karena nantinya Hanabi akan sering memberikan damage crit. ASPD yang tinggi akan terus mengeluarkan S1 miliknya yang terus memantul di teamfight dan sangat berbahaya.

BERSERKER FURY

Sudah membeli kedua item crit chance, sekarang waktunya meningkatkan critical milik Hanabi. Berserker akan sangat berguna karena kedua item sebelumnya sudah konsisten memberikan crit, terutama ASPD Hanabi yang sudah sangat tinggi. Berserker akan sangat kuat di late game dan dapat memberikan critical terus menerus kepada musuh di teamfight.

ROSE GOLD METEOR

Hanabi merupakan hero yang sangat bergantung kepada shield dan lifesteal untuk memaksimalkan pasif miliknya, selain itu Hanabi yang sangat lemah terkena burst tiba-tiba terutama dari assassin dan mage akan sangat diuntungkan dengan item ini. Sebenarnya item kelima ini cukup fleksibel karena Hanabi dapat membeli Immortality, Wings of the Apocalypse Queen, ataupun Haas Blade.

BLADE OF DESPAIR

Item terakhir Hanabi dapat membeli Despair untuk item damage tambahan. Item ini memiliki damage tertinggi dan juga pasif yang stack dengan pasif Hanabi. Dirinya dapat memukul hero terdepan musuh dan membunuh lini belakang dengan sangat mudah dengan full item build ini.

Perhatikan ketika sudah mencapai Late Game, kalian harus melihat musuh sudah memakai Build apa saja. Jika memang tidak masalah maka tetap simpan build ini menajdi pilihan yang tepat dan bisa kalian pakai, kecuali kalau mendesak dan perlu ganti harus juga.

Itulah item build terbaik Hanabis di Mobile Legends yang fokus kepada ASPD dan juga crit di teamfight. Hanabis yang lemah 1v1 ataupun mudah diculik pastinya harus terus ditemani.

MLmobile legends