Build Item Harith Mobile Legends (ML), Rajanya Teamfight

Harith sebagai damage dealer yang sangat sakit sebagai mage akan membutuhkan banyak item damage yang meningkatkan magic damage miliknya. Ada beberapa varietas untuk item build Harith. Akan tetapi, beberapa faktor penting nya adalah magic damage, pierce, dan lifesteal.

Harith adalah hero role mobile legends mage yang memiliki perawakan anak kecil, mirip seperti Nana. Hero mobile legends ini merupakan salah satu jajaran hero mage yang sangat OP. Kehebatan dari Harith adalah selain damage skill miliknya yang sangat tinggi, Harith memiliki cooldown rendah di skill miliknya sangat memudahkan untuk melakukan spam skill terus-menerus. Kali ini ada Build Item Terbaik Hero ML Harith Season 16 Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Harith juga memiliki mobilitas dan resilence yang tinggi, membuatnya cukup sulit dibunuh dan gesit dalam pertarungan. Dengan gaya bermain yang hampir mirip dengan Harley atau Lunox, Harith memiliki mobilitas tinggi ini akan sulit dibunuh dan membaut musuh kesulitan ketika mencoba menculik Harith. Harith yang memiliki burst tinggi juga akan menjadi prioritas utama untuk dibunuh, tetapi karena sulit dibunuh dirinya akan menjadi masalah dalam teamfight atau gank.

Kombinasi sustain, mobilitas, dan juga damage adalah kunci utama hero ini. Harith merupakan hero yang sangat mematikan karena dirinya bahkan bisa menghabisi seluruh team lawan jika diberikan kesempatan.

Build Item Terbaik Hero ML Harith

Harith sebagai damage dealer yang sangat sakit sebagai mage akan membutuhkan banyak item damage yang meningkatkan magic damage miliknya. Ada beberapa varietas untuk item build Harith. Akan tetapi, beberapa faktor penting nya adalah magic damage, pierce, dan lifesteal.

MAGIC SHOES

Harith merupakan mage yang memiliki fleksibilitas dalam pemilihan sepatu. Dirinya dapat memiliki Magic, Arcance, Tough, ataupun Demon Shoes. Tetapi dari semua pilihan ini Magic Shoes merupakan pilihan terbaik untuk Harith.

Pada Early Game kemampuan Harith akan terkumpulkan dengan Build Sepatu ini, karena itu memang sangat membantunya dalam memberikan serangan. Apalagi Magic Shoes sendiri ada pengurangan dari Cooldown yang sangat berpengaruh sekali dalam pertandingan untuk membuat Skillnya menjadi semakin cepat selesai.

CALAMITY REAPER

Calamity adalah item core yang sangat penting untuk build item Harith. Item ini akan meningkatkan attack basik milik Harith setiap melakukan spam S2. Hal yang sangat penting dari item ini juga adalah CDR dari stat item. Dengan CDR, Harith dapat melakukan spam skill dengan efektif dan juga meningkatkan damage miliknya.

Item ini juga memberikan tambahan mana dan regen agar Harith dapat nyaman melakukan spam skill. Tetapi yang penting adalah damage auto setelah menggunakan skill karena sangat mudah digunakan.

Build Item Harith – FEATHER OF HEAVEN

Feather adalah item yang juga sama pentingnya untuk Harith. Meningkatkan damage auto attack miliknya ditambah magic, Harith dengan item ini dan Calamity akan memiliki dama auto attack yang sangat sakit setiap melakukan spam S2 miliknya.

Item ini juga meningkatkan MVSPD dan ASPD yang sangat penting ketika pertarungan karena secara tidak langsung meningkatkan mobilitas dan DPS miliknya. Tentu saja dari memberikan Item Build tersebut setelah menggunakan Skill 2 pastinya Harith akan jadi lebih mudah untuk menyerang musuh.

CONCENTRATED ENERGY

Harith walau memiliki mobilitas yang cukup tinggi, tetapi dirinya rentan terkena burst dan lockdown, membuatnya agak muda untuk dibunuh. Concen akan memberika defesif yang cukup baik untuknya dari lifesteal. Dengan item ini Harith akan sangat jarang untuk pulang ke base untuk mengisi HP.

Life Steal yang tergolong besar dengan penggunaan item ini, sehingga kalian yang memakai Item tersebut rasanya tidak terlalu kesulitan. Oleh sebab itu Harith memang wajib ada item yang memberikannya life steal yang cukup kuat.

Build Item Harith – HOLY CRYSTAL

Merupakan item late game yang penting, Holy akan meningkatkan total stat magic pengguna. Item ini akan sangat berguna di late game ketika semua item magic sudah terkumpul.

DIVINE GLAIVE

Glaive adalah item yang cukup penting juga untuk Harith di late game. Item ini akan meningkatkan magic pierce milik Harith agar semakin mudah membunuh tank. Dengan item ini di late game magic defense musuh akan lebih mudah ditembus.

Itulah Build Item Harith sebagai mage DPS/burst yang efektif. Dengan memaksimalkan auto attack magic dan spam skill miliknya, Harith dapat mengatur jalannya pertandingan dengan mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

harithMLmobile legend