Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact

Penasaran Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact selalu merilis banyak sekali update bagus setiap bulannya untuk para playernya sampai sekarang. Apalagi untuk Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact, dari sini kita akan mengetahui semuanya dengan jelas. Mengingat kalau Build dari Karakter sendiri akan memberikan pengaruh yang besar, sehingga kalian juga harus melakukannya dengan baik.

Apalagi untuk sekarang ini juga, perkembangan dari game Genshin Impact sendiri sudah banyak dan terbilang sangat bagus untuk kalian ketahui semua. Karena dengan semua itu, para Traveler tidak akan pernah bosan untuk terus menjelajahi Dunia Teyvat ini lebih lama nanti.

Tentu saja dengan kemunculan Urutan Banner Update Genshin Impact, memang ada banyak sekali dan sangat bagus untuk kalian lihat semuanya sekarang. Sebab dengan begitu mungkin kalian sendiri akan mengingat, kalau pernah main game ini dari Banner karakter yang mana dan muncul pas kapan.

Lalu dengan hadirnya Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact, kalian tidak perlu bingung dengan Build tersebut untuk bermain nanti. Karena peningkatan statistik dari Kamisato Ayato ketika kalian pakai dalam Party, pasti akan menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact

Sebagaimana kita ketahui Kamisato Ayato adalah seorang Pemimpin besar Klan Kamisato dan merupakan Kakak dari Ayaka. Merupakan karakter Playable yang hadir pada game Genshin Impact, memiliki Vision / Kekuatan Hydro dalam melancarkan setiap Serangan yang ia berikan.

Bahkan dalam Konstalasinya sendiri, Ayato memiliki Konstalasi yang bernama Cypressus Custos dan itu memang terlihat bentuknya dalam game. Lalu untuk tujuan Ayato sendiri memang bagus, dia ingin menjaga kemakmuran dan kestabilan pada tempat atau daerahnya tersebut.

Karakter ini memiliki sebuah potensi untuk menjadi seorang Main Hydro DPS ataupun Sub DPS dalam sebuah Party yang akan kalian pasangkan nanti. Tentu saja sebagai ketua Komisiaris dari Kaln Kamisato, Ayato sendiri memiliki kekuatan yang begitu besar dalam pertempuran.

Setiap Rencana yang Ayato rancang memang selalu bagus, bahkan bisa membuat sebuah kemenangan. Bahkan kalau kalian ingin tau, Bahan Material Karakter Kamisato Ayato ini lumayan bikin Repot karena itu berdasarkan pengalaman Esportsku bertanya kepada seseorang.

Berikut ini adalah Build yang cocok untuk Karakter Kamisato Ayato, kalian bisa memilih Hydro DPS atau Burst Support. Supaya kalian nanti bisa menjadi lebih kuat, bahkan lebih mudah supaya kalian tidak sulit dalam menggunakannya dalam pertempuran.

Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact adalah Hydro DPS Build

Build ini akan membuat kemampuan Elemental Skill milik Ayato menjadi semakin Maximal dengan Build damage tersebut. Tentu saja dengan menggunakan Build tersebut, maka Ayato akan jadi seorang Main DPS dalam Party pertempuran yang ada.

Karena kemampuan Skill dalam menyerang menggunakan Hydro Damage ini sangatlah tinggi dan juga cepat. Setiap kali melakukan banyak serangan yang sangat bagus untuk melukai lawan juga dengan sangat bagus dengan sangat baik.

Saran dari Esportsku jika kalian ingin menggunakan Kamisato Ayato secara maksimal, naikan dulu sampai Level 70 untuk meningkatkan kemampuannya. Karena setiap karakter akan punya satu potensial terkuat ketika kita naikan sampai tingkatan level 70 dalam sebuah party.

Build ini juga akan berfokus pada Skill E milik Ayato, mengubah Senjatanya menjadi Hydro dan memberikan Hydro Damage kepada lawan. Serangan yang cepat akan menimbulkan Damage yang sangat besar, mangkanya kalian harus fokus menyerang ketika menggunakan build seperti ini.

Tentu saja semakin sempurna Artifact untuk membuat Ayato menjadi semakin kuat, akan berpengaruh besar dalam keadaan seperti ini. Berikut ini adalah Rekomendasi Artifact yang bisa traveler pakai untuk membuatnya semakin kuat.

Full Set Echoes Of An Offering:

  • 2 Set: Atk 18%.
  • 4 Set: Saat normal Attack mengenai musuh, ada kemungkinan 36% memicu Valley Rite yang akan mengakibatkan DMG Normal Attack sebesar 70% ATK. Efek akan segera Hilang 0.05 detik setelah Normal Attack mengakibatkan DMG. Jika kalian gagal memicu Valley Rite ketika Normal Attack, maka Normal Attack selanjutnya akan memicu efek tersebut dan naik sebesar 20%. Efek ini mampu terpicu hingga 0.2 Detik sekali.

Double Set Artifact Gladiator’s Finale dan Heart Of Depth:

  • 2 Set Gladiator’s Finale: Atk !8%.
  • 2 Set Heart of Depth: Hydro Damage Bonus 15%.

Kalau saran Esportsku juga kalian bisa menggunakan Gladiator atau Heart of Depth yang bisa kalian gunakan nanti. Tentu saja dengan Set tersebut, Esportsku juga melihat kalau Build Artifact itu pasti akan menjadi semakin bagus dari sebelumnya.

Substat juga kalian harus perhatikan dengan baik, agar nanti Kamisato Ayato menjadi semakin kuat. Karena build tersebut, pastinya akan membuat Traveler tidak akan bingung lagi dengan Build dari Karakter ini.

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Crit Damage, ATK%, Energy Recharge dan Crit Rate / Elemental Mastery.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: ATK%, HP%, Crit Damage dan Crit Rate.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: Flat Attack / Elemental Mastery, Crit Damage, Crit Rate dan HP%.
  • Slot 4 (Goblet) Hydro Damage Bonus%: Crit Damage, Atk%, HP% dan Crit Rate.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Crit Rate: Crit Rate / Damage , Energy Recharge, Atk% dan Elemental Mastery.

Support Build

Build Kamisato Ayato Terbaik ini akan menjadi pemberian sebuah Elemental Burst dari Ayato untuk bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tentu saja dengan memberikan Efek hydro kepada musuh, lalu Anggota dari Party juga bisa memberikan Damage yang sangat kuat dengan ini.

Karena untuk Elemental Burst dari Ayato sendiri, memang sangat kuat dengan kemungkinan menghancurkan lawan dengan sangat mudah. Kalau menurut Esportsku, jika ingin berikan Build ini kepada Ayato kalian harus menggunakan untuk membuat kalian menjadi lebih berbeda ketika melawan musuh.

Menurut Esportsku menggunakan 2 Set Heart of Depth dan Nobless Oblige sendiri akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan dengan Support Build seperti ini, akan kasih sesuatu yang sangat kuat untuk menjadi Support. Tapi kalau kalian menggunakan 4 Nobless Oblige tersebut, pasti akan membuat kalian menjadi menggunakan Artifact tersebut.

  • 2 Set Nobless Oblige: Meningkatkan 20% Elemental Burst.
  • 2 Set Heart Of Depth: Meningkatkan 18% Hydro Damage Bonus.

Kalian bisa menggunakan Full Set Nobless dengan 4 Set yang akan kalian gunakan biar semakin kuat dengan baik.

  • 4 Set Nobless Oblige: Menggunakan Elemental Burst meningkatkan semua ATK 20% selama 12 Detik untuk semua Anggota Party. Efek ini tidak bisa di tumpuk.

Tentu saja dengan penggunaan Support Build juga, tentu saja akan membuat peningkatkan Substat yang bagus tersebut biar lebih kuat dengan sangat baik.

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Energy Recharge / Elemental Master, Crit Damage, Crit Rate dan Atk%.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: HP%, Atk%, Crit Rate dan Crit Damage.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: Crit Rate, Atk%, Energy Recharge% dan Crit Damage.
  • Slot 4 (Goblet) Hydro Damage Bonus%: Crit Damage, Atk%, HP% dan Crit Rate.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Crit Rate: Atk%, Elemental Mastery, Energy Recharge dan Crit Rate / Crit Damage.

Senjata Rekomendasi Untuk Build Ayato Support atau DPS Build

Tentu saja dengan Build Karakter Kamisato Ayato tersebut, kalian juga membutuhkan Senjata yang tepat untuk mengatasi masalah seperti ini. Karena dengan itu menggunakan Rekomendasi Senjata ini juga akan mempengaruhi permainan menjadi lebih baik lagi.

Karena itulah kalian harus memperhatikan Senjata mana saja, biar peforma DPS atau Support Build dari Ayato ini menjadi sangat bagus.

  • Haran Geppaku Futsu (DPS Hydro Build): Meningkatkan 20% Max HP Karakter yang memakai Pedang ini, kemudian memberikan Bonus ATK 1,2% dari Max HP karakter tersebut.): Menaikan Crit Damage 33,1%. Meningkatkan 12% Elemental DMG Bonus untuk semua elemen. Saat anggota party lain memakai Elemental Skill, Karakter yang mengenakan senjata ini akan mendapatkan satu lapis Wavespike. Maksimal 2 Stack. Efek ini terpicu setiap 0,3 detik. Jika ada efek Wavespike yang telah terakumulasi saat Karakter yang mengenakan senjata ini melancarkan Elemental Skill-nya, maka semua lapisan Wavespike akan terkonsumsi dan Karakter akan mendapatkan Ripping Upheaval. Berdasarkan jumlah lapisan yang dikonsumsinya, setiap lapis Wavespike akan meningkatkan 20% DMG Normal Attack selama 8 detik.
  • Primordial Jade Cutter (DPS Build): Menaikan Crit Rate 44,1%. Meningkatkan 20% Max HP Karakter yang memakai Pedang ini, kemudian memberikan Bonus ATK 1,2% dari Max HP karakter tersebut.
  • Amenoma Kageuichi (Support Build): Menaikan Atk 55.1%. Setelah melancarkan Elemental Skill, akan menerima 1 Succession Seed. Efek dapat terpicu setiap 5 detik. Succession Seed bertahan selama 30 detik. Bisa terdapat sampai 3 Succession Seed dalam waktu bersamaan. Setelah menggunakan Elemental Burst, semua Succession Seed akan terpakai dan setelah 2 detik, Karakter akan mendapatkan pemulihan 6 Energy untuk setiap seed yang terpakai.
  • The Black Sword (DPS dan Support Build): Menaikan Crit Rate 27,6%. Meningkatkan 20% DMG Normal dan Charged Attack. Selain itu saat Normal dan Charged Attack menghasilkan CRIT, akan memulihkan HP sebanyak 60% dari ATK. Dapat terpicu setiap 5 detik.
  • Festring Desire (Support Build): Menaikan Energy Recharge 45,9%. Meningkatkan DMG dari Elemental Skill sebanayk 16% dan menaikan Crit Rate Elemental Skill 6%.

Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact adalah Kesimpulan Build Kamisato Ayato DPS atau Support Hydro

Jika mengambil kesimpulan ini, Esportsku hanya akan menyarankan kalian build sesuai dengan kebutuhan Party. Berdasarkan pengalaman main Esportsku, Build karakter itu sesuatu sama apa yang kita butuhkan biar nanti menjadi semakin maksimal ketika menggunakannya saat bertempur.

Tentu saja ini bukan hanya untuk Ayato saja, tapi untuk semua Karakter yang kalian gunakan dalam game Genshin Impact. Tapi kalau memang kalian menginginkan DPS Hydro dengan memiliki Cooldown yang Singkat, maka denga Build Karakter Kamisato Ayato menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk hal tersebut.

Biar menjadi semakin kuat dengan kemampuan dari penggunaan Build tersebut, pahami dengan benar dengan kemampuan Build Artifactnya juga. Memang akan memberikan sesuatu yang bagus dengan sangat baik, sehingga kalian akan menjadi lebih kuat dengan sebelumnya.

Karena setelah melihat Build Karakter Kamisato Ayato Terbaik Genshin Impact adalah , kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua ini sekarang. Karena akan menjadi sesuatu yang sangat bagus dan menarik, semakin bagus untuk kalian berikan kekuatan yang terpendam untuk melawan banyak musuh.

Apalagi dengan melihat Urutan Senjata Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, tentu saja ada banyak sekali hal menarik untuk kita temukan dari sini. Sebab dengan melihat List tersebut, pasti akan membantu Traveler bisa menjadi lebih mudah dalam menghadapi banyak lawan.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment