Build Kazuha Genshin Impact (Artifacts & Weapon)

Bagi kalian yang menunggu Kazuha, berikut ini build Kazuha Genshin Impact mulai dari artifact dan weapon terbaiknya.

Genshin Impact 1.6 edisi kedua akan segera dimulai sebentar lagi. Salah satu karakter yang akan hadir adalah Kaedehara Kazuha. Ini build artifacts dan weapon untuk karakter Kazuha di Genshin Impact. 

Kazuha merupakan karakter support dengan vision Anemo, ia menggunakan senjata sword dan memiliki atribut utama Elemental Mastery.

Elemental Mastery sendiri merupakan atribut yang akan meningkatkan efek damage dari Elemental Reaction, semakin besar Elemental Mastery, maka semakin besar damage Swirl yang bisa didapatkan Kazuha.

Bagi kalian yang menunggu Kazuha, berikut ini Esportsku akan memberikan build Kazuha Genshin Impact mulai dari artifact dan weapon terbaiknya.

Weapon Terbaik Kazuha Genshin Impact

  • Freedom Sworn
  • The Alley Flash
  • Iron Sting

Pertama adalah weapon Kazuha, ia menggunakan sword yang memiliki main stats Elemental Mastery sehingga ketiga senjata diatas merupakan yang terbaik untuk Kazuha.

Pertama adalah Freedom Sworn, senjata ini bisa kalian dapatkan melalui event banner pada perilisan Kazuha, sekaligus merupakan senjata signature Kazuha di Genshin Impact.

Sebagai alternatif bila kalian tidak mendapatkan Freedom Sworn, kalian bisa menggunakan The Alley Flash yang merupakan weapon bintang 4 dengan atribut yang tak kalah bagus. The Alley Flash memiliki main stats Elemental Mastery dengan ATK paling tinggi diantara senjata bintang 4 lainnya.

Untuk kaum F2P, kalian bisa menggunakan Iron String yang bisa didapatkan dengan cara melakukan crafting, mendapatkan senjata ini cukup mudah dan bisa kalian buat kapan saja.

Artifact Terbaik Kazuha Genshin Impact

Berikutnya, Kazuha bisa menggunakan dua artifacts berikut ini untuk memaksimalkan potensi terbaiknya di Genshin Impact

4- Viridescent Venerer

  • Mendapat Bonus DMG Anemo 15%.
  • Meningkatkan Swirl DMG sebesar 60%. Mengurangi RES Elemental lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Viridescent Venerer merupakan artifact yang sangat bagus untuk karakter support terutama pengguna Anemo.

Artifact ini juga sangat cocok untuk digunakan Kazuha, karakter ini akan mendapatkan 15% Anemo Damage dan juga mendapatkan peningkatan pada efek Swirl sebesar 60%, selain itu lawan yang mendapatkan serangan akan mendapatkan debuff.

Viridescent Venerer akan memberikan efek buffer pada Kazuha sekaligus meningkatkan damage yang dihasilkan dari Elemental Reaction-nya sehingga akan sangat maksimal jika digunakan sebagai support.

2- Viridescent Venerer + 2- Wanderer Troupe

  • Mendapat Bonus DMG Anemo 15%.
  • Mendapatkan Elemental Mastery +80

Bila kalian memiliki artifact kedua dan mungkin kesulitan untuk mendapatkan Viridencest Venerer yang bagus. Maka solusinya adalah menggunakan 2 Wanderer Troupe.

Artifact ini menabah 80 Elemental Mastery sehingga Kazuha akan mendapatkan cukup tinggi Elemental Mastery. Fungsinya sendiri cukup sama yakni meningkatkan damage dari Elemental Reaction.

Nah itu saja untuk build terbaik karakter baru Kazuha di Genshin Impact. Karakter ini akan hadir pada tanggal 29 Juni 2021 mendatang. Semoga berguna dan bermanfaat!

genshin impactkazuha
Comments (0)
Add Comment