Build MasterYi , Rune dan Spell Jungle LoL Wild Rift

Master Yi adalah salah satu champion yang bisa menjadi jungler dengan skill yang dimilikinya.

Item build memberikan dampak yang besar dalam permainan. menggunakan item build yang baik, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh atau bertahan melawan serangan musuh. Setiap item tersebut bisa membantu kalian dalam meningkatkan stat champion yang kalian gunakan, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Disini kami akan membahas mengenai champion dan item build di wild rift.

Master Yi adalah salah satu champion yang bisa menjadi jungler dengan skill yang dimilikinya. Yi bisa menyerang musuh dengan sangat cepat untuk membersihkan jungle, dan skill initiate yang sangat kuat dalam melakukan flank. Cukup mudah digunakan dan bisa menyerang musuh dengan mudah. Namun, kalian butuh item build yang cukup baik agar bisa menyerang musuh dengan damage yang tinggi.

Item build sangatlah penting untuk kalian perhatikan, karena bisa meningkatkan damage kalian dengan sangat tinggi. Jika kalian menggunakan item yang tepat, kalian bisa meningkatkan damage champion dengan sangat tinggi. Ada beberapa item yang bisa memberikan kalian efek skill pasif yang bisa membantu kalian dalam menyerang musuh menggunakan yi.

Runes, spell, dan item build master yi biasanya meningkatkan damagenya dalam menyerang musuh. Berikut semua hal diatas BERDASARKAN PENGALAMAN BERMAIN SAYA :

  • Rune Master Yi
    • Conqueror
    • Brutal
    • Hunter Titan
    • Master Mind
  • Spell
    • Flash
    • Smite
  • Item build
    • Blade of the Ruined King
    • Glutonous Greaves
    • Phantom Dancer
    • Infinity Edge
    • Death’s Dances
    • Guardian Angel
    • Quicksilver Enchant

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Tips berikut berdasarkan pengalaman bermain di wild rift, yang bisa kalian coba.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Junggle Msater Yi Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Mungkin dengan menggunakan item build yang berdasarkan pengalam bermain kami ini, kalian bisa menggunakan yi dengan lebih baik sebagai jungler.

Rune

Berikut adalah daftar rune yang bisa kalian gunakan untuk master yi ketika bermain sebagai jungler:

Conqueror

Rune Effects
  • Basic attacks and abilities generate stacks of Conqueror on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Each stack of Conqueror lasts 8 seconds and grants 2 – 6 (based on level) bonus Attack Damage or 4 – 12 (based on level) Ability Power (Adaptive), stacking up to 5 times, for a maximum of 10 – 30 (based on level) bonus Attack Damage or 20 – 60 (based on level) Ability Power (Adaptive).
  • When fully stacked, deal 10% bonus Adaptive damage to champions.
  • Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Rune yang cocok untuk master yi dalam meningkatkan damagenya melawan muush. Yi adalah champion yang mengandalkan serangan basicnya dalam menyerang musuh. Dengan menggunakan rune ini, kalian bisa meningkatkan damage yang dimiliki Yi dengan cukup tinggi.

Jadi, setiap kalian menyerang musuh, kalian akan mendapatkan stack yang meningkatkan damage kalian. Ketika stack tersebu penuh atau mencapai batas maximum, kalian akan mendapatkan bonus damage lagi yang dapat meningkatkan damage kalian ke champion musuh.

Brutal

Rune Effects
Gain 7 AD and 2% armor penetration, or 14 AP and 2% magic penetration. (Adaptive)

Rune yang satu ini akan meningkatan damage yang dimiliki master yi. Rune ini bahkan juga memiliki armor penetration yang bisa membuat serangan master yi menembus armor. Jadi, kalian bisa menyerang musuh, meski mereka menggunakan item defense sekalipun.

Hunter Titan

Rune Effects
Gain 20 max health.
Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

Rune yang satu ini akan membantu yi dalam menahan serangan musuh. Rune ini akan memberikan tmabahan max health. Tidak hanya itu, setiap kali master yi mengalahkan champion yang berbeda-beda, dirinya mendapatkan tambahan 20% max health dan 4% tenacity untuk menjaganya tetap aman dalam serangan musuh.

Master Mind

Rune Effects
Deal 10% bonus true damage to Epic Monsters and Turrets. Earn an extra 100 gold and 500XP upon taking or assisting in taking epic monsters and turrets objectives.

Rune yang satu ini dapat membantu master yi dalam melakukan jungling. Rune ini akan memberikan tambahan true damage ke epic monster dan turret untuk master yi. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan gold dan exp tambahan ketika kalian mengalahkan monster di jungle.

Spell

Berikut ini adalah daftar spell yang bisa kalian gunakan untuk master yi. Dari banyaknya spell yang ada di wild rift, menurut pengalaman bermain saya ke-2 spell ini sangat cocok untuk master yi:

Flash

Spell yang satu ini akan sangat cocok untuk Master Yi, karena bisa digunakan dengan berbagai kondisi. Kalian bisa menggunakannya untuk lari dari musuh atau menyerang musuh. Penggunaannya harus benar, karena spell yang satu ini memiliki cooldown yang sangat lama untuk kembali digunakan.

Smite

Spell yang sangat penting digunakan untuk champion jungler, karena bisa membarikan damage yang cukup tinggi untuk jungle monster. Ketika kalian menggunakan spell ini ke jungle monster, kalian juga akan mendapatkan heal yang cukup tinggi untuk membantu kalian tetap mempertahankan darah kalian.

Item Build

Berikut ada item build master yi yang bisa kalian coba. Item build Berikut berdasarkan pengalaman bermain yang mungkin ada keganjalan atau ketidak cocokan dengan cara bermani kalian. Jika begitu, kalian bisa mengganti beberapa item yang ada dibawah ini edngan item yang menurut kalian lebih cocok.

Blade of the Ruined King

Stats and Effects
Item Stats Effects
Blade of the Ruined King
 3100
Physical
+30 Attack Damage
+30% Attack Speed
  • Thirst: +10% Physical Vamp.
  • Ruined Strikes: Attacks deal bonus physical damage equal to 6% of the enemy’s current Health. Deals at least 15 damage, and against monsters deals a max of 60 damage.
  • Drain: Hitting a champion with 3 attacks or abilities deals 30-100 magic damage and steals 25% of their move speed for 3 seconds. (60s Cooldown)

Item yang satu ini akan memberikan damage dan atk speed untuk master yi. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki physcial vamp yang bisa membantu master yi dalam menambah darahnya. Item ini juga akan memberka ndmage tambahan ketika master yi menyerang musuh. Ketika master yi menyerang musuh yang sama 3 kali, kalian akan memberikan damage tambahan yang akan mengambil movemen sped musuh.

Glutonous Greaves

Item Stats Effects
Gluttonous Greaves
 1000
Boots
+40 Move Speed
+8% Physical Vamp
+8% Magical Vamp
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item boots yang akan menambah darah master yi ketika menyerang musuh. Item ini akan memberikannya tambahan physical life steal yang cukup tinggi untuk kalian gunakan. Jadi, kalian tidak hanya bisa menyerang musuh dengan damage yang tinggi, kalian juga akan menambah darah kalian ketika menyerang musuh.

Phantom Dancer

Item Stats Effects
Phantom Dancer
 2800
Physical
+25% Critical Rate
+45% Attack Speed
  • Spectral Waltz: +5% Move Speed.
  • Lifeline: If you would take damage that would reduce maximum health below 35%, you first gain a shield that absorbs 240 – 590 (based on level) for 5 seconds (90 second cooldown).

Item yang akan menambah critical rate dan atk speed yang dimiliki master yi. Dengan item ini, kalian bisa memberikan damage yang tinggi ketika menyerang musuh. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan tambahan movement speed dan ketika darah kalian dibawah 35%, kalian akan mendapatkan shield. Jadi, kalian tidak hanya bisa menyerang musuh dengna mudah, tapi kalian juga bisa bertahan dari beberapa serangan musuh.

Infinity Edge

Item Stats Effects
Infinity Edge
 3400
Physical
+60 Attack Damage
+25% Critical Rate
Infinity: Critical Strikes deal 230% damage instead of 200%

Kalau item yang sebelumnya kalian menaikkan crit rate, item yang satu ini tidak hanya menaikkan crit rate tapi juga crit damage. Dengan adanya item ini, kalian akan memberikan damage yang lebih tinggi lagi ketika melawan musuh.

Death’s Dances

Item Stats Effects
Death’s Dance
 3000
Physical
+300 Max Health
+35 Attack Damage
+10% Cooldown Reduction
  • Dance: +10% Physical Vamp.
  • Cauterize: 30% of damage taken is instead dealt as a Bleed effect over 3 seconds.

Item yang satu ini aka meningkat damage kalian dan cooldownd reduction. Kalian juga akan memberikan kailan tambahan physical vamp untuk menyerang musuh. Selain itu, item ini juga bisa mengubah damage yang diberikan diubah menjadi bleed yang akan bertahan selama 3 detik. Cukup bagus untuk assasin yang biasa menyerang musuh dari dekat.

Guardian Angel

Item Stats Effects
Guardian Angel
 2800
Defense
+45 Attack Damage
+40 Armor
Resurrect: Upon taking lethal damage, restores 50% base Health and 30% Mana after 4 seconds of stasis. (180s Cooldown)

Item yangs satu ini sebagai pencegahan ketika kalian melawan musuh nantinya. Item ini akan membuat kalian bisa hidup kembali, ketika darah kalian mencapai angka 0. Ketika kalian kalah melawan musuh dan mati, kalian bisa hidup kembali dengan menggunakan item ini. Kalian akan kembali bermain dengan 50% darah dan 30% mana yang dipulihkan ketika bermain. Kalian harus berhati-hati karena item ini memiliki cooldown yang cukup lama dan bukan skill aktif. Jika kalian memiliki item ini, kalian sudah mendapatkan skil pasif tersebut selama kalian masih memegang item ini.

Quicksilver Enchant

Item Stats Effects
Quicksilver Enchant
 500
Boots
Quicksilver Active
Quicksilver (Active): Removes all crowd control effects currently affecting you, and gain 50% Move Speed for 1.5 seconds. (60s Cooldown)

Item ini adalah enchant dari boots yang kalian beli sebelumnya. Kalian bisa mengubahnya menjadi quicksilver. Item ini memiliki skill aktif yang dapat menghilangkan semua cc yang kalian terima akan dihilangkan bila kalian menggunakan skill dari item ini.

Itulah tips mengenai Item Build, Rune Dan Spell Junggle Msater Yi Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Beberapa tips ini berdasarkan pengalaman bermain, jadi kalau ada yang tidka cocok dengan cara bermain kalian, kalian bisa menggantinya dengan item atau rune yang menurut kalian lebih cocok. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment