Build Xiao Terbaik di Genshin Impact (Artifact+Senjata)

Ini dia rekomendasi build Xiao mulai dari senjata terbaik Xiao dan juga Artifact terbaiknya di Genshin Impact.

Ini dia Build Xiao terbaik di Genshin Impact. Xiao sebentar lagi akan rilis pada versi 1.3 yang berlangsung pada 2 Februari 2021 mendatang. Kalian bisa menggunakan senjata dan artifact terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Xiao.

Xiao merupakan seorang Yaksha sekaligus karakter playable terbaru yang akan rilis di Genshin Impact. Ia memiliki kemampuan terbaik sebagai DPS dengan menggunakan vision Anemo dan senjata  Polearm.

Esportsku punya rekomendasi build xiao terbaik di Genshin Impact mulai dan artifact dan senjata Xiao yang bisa kalian gunakan untuk memaksimalkan kemampuannya nanti. Nah penasaran seperti apa kemampuan karakter satu ini?

Build Xiao Terbaik di Genshin Impact

Berikut ini rekomendasi build Xiao mulai dari senjata terbaik Xiao dan juga Artifact terbaiknya di Genshin Impact.

Senjata Xiao di Genshin Impact

Kami punya beberapa senjata yang mungkin akan sangat cocok untuk digunakan, bagi ikut F2P, BP, ataupun Gacha bagi kalian yang memiliki uang banyak.

Primordial Jade Winged-Spear

Senjata pertama untuk Xiao sudah pasti merupakan senjata favoritnya dan memang Primordial Jade Winged Spear ini merupakan senjata eksklusif untuk Xiao. Senjata ni memiliki sub stat Crit Rate dan juga kemampuan pasif yang bagus untuk meningkatkan Crit Rate dan juga Attack Speed.

Deathmatch

Kalian bisa mendapatkan Deathmatch pada BP yang hadir pada setiap bulannya. Deathmatch ini memiliki substrat Crit Rate yang lebih tinggi dari Primordial, untuk senjata bintang 4 Deathmatch paling bagus untuk Xiao.

Blackliff Pole

Terakhir adalah Backliff Pole yang memiliki substrat untuk meningkatkan Crit DMG. Menggunakan senjata ini kalian harus mengincar Crit Rate pada sub artifact yang kalian gunakan.

Artifact Terbaik Xiao di Genshin Impact

Kami punya dua rekomendasi untuk artifact terbaik untuk digunakan oleh Xiao. Sesuai dengan penggunaan Xiao yang memang merupakan karakter dengan vision Anemo. Berikut artifact yang bisa kalian gunakan.

Gladiator’s Finale + Viridescent Venerer

HP/ATK/ATK%/Anemo DMG/Crit DMG

  • 2 Set Gladiator: ATK +18%
  • 2 Set Viridescent: Anemo DMG Bonus +15%

Pertama kalian bisa menggunakan Gladiator yang memang merupakan artifact dasar jika kalian ingin memaksimalkan antara basic attack dan juga elemental damage. Kemudian Viridescent yang dapat menambah anemo damage bonus yang sangat cocok untuk karakter anemo.

Full Gladiator’s Finale

HP/ATK/ATK%/Anemo DMG/Crit DMG

  • 2 Set: ATK +18%
  • 4 Set: Meningkatkan Damage untuk menggunakan Claymore, Sword dan Polearm sebanyak 35%.

Berikutnya kalian bisa menggunakan full set dari Gladiator Finale. Artifact ini dapat meningkatkan base dari normal attack dan juga elemental damage Xiao. Dengan atribut penambah ATK% membuat Xiao cukup OP, terlebih dengan skill dari 4 set miliknya mampu memberikan damage besar sekitar 45%.

Note: Jika kalian menggunakan Blackliff Pole, kalian bisa menggunakan Circlet dengan main stat Crit Rate ya, agar Crit DMG dan juga Crit Rate Xiao balance.

Nah itu saja rekomendasi Build Xiao terbaik di Genshin Impact mulai dari senjata dan artifact yang dapat digunakan agar dapat memaksimalkan kemampuan Xiao pada game Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impactxiao
Comments (0)
Add Comment