Build Xingqiu Support DPS Tersakit Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build untuk Xingqiu pada game Genshin Impact. Nah khusus bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact, Simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Xingqiu adalah tuan Muda di pelabuhan Luyie. Merupakan kutu buka yang sangat hobi dalam membaca, Xingqiu memiliki kemampuan Vision yang sangat kuat. Dalam game Genshin Impact, Xingqiu memiliki element Hydro dan merupakan Support dengan DPS tinggi. Kalian bisa menggunakan build Xingqiu di Genshin Impact berikut agar semakin kuat.

Kalian bisa mendapatkan Xingqiu melalui Wishes atau Gacha, merupakan karakter dengan bintang empat, cukup mudah untuk mendapatkan Xingqiu di Genshin Impact. Nah untuk memaksimalkan kemampuan dari Xingqiu, kalian bisa menggunakan Build Support semi DPS Xingqiu di Genshin Impact berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build untuk Xingqiu pada game Genshin Impact. Nah khusus bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact, Simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Build Xingqiu Genshin Impact

Kalian bisa menggunakan Xingqiu sebagai support ataupun DPS. Serangan Xingqiu memiliki damage yang tinggi, namun dengan cooldown atau recharge energy yang cukup lama. Dalam memaksimalkan Xingqiu akan sangat cocok jika kalian memaksimalkannya dengan Weapon atau Artifact yang memiliki efek skill Energy Recharge yang tinggi. Untuk itu, kami rekomendasikan build Xingqiu berikut ini di Genshin Impact.

Weapon Xingqiu Genshin Impact

  1. Skyward Blade *5: Merupakan senjata terbaik saat ini, Skyward Blade memberikan kemampuan Energy Recharge yang cepat. Tak hanya itu, kemampuan pasif dari senjata ini dapat meningkatkan Critical, Movement Speed, Attack Speed, Damage dan Charged Attack. Skyward Blade merupakan senjata yang sempurna untuk DPS dan hanya bisa kalian dapatkan melalui Gacha.
  2. Favonius Sword *4: Kalian bisa menggunakan Weapon ini yang memiliki kemampuan Critical sekaligus dapat memberikan Energy Recharge yang baik. Kalian bisa mendapatkan Favonius Sword melalui Wishes atau Gacha di Genshin Impact.
  3. Sacrificial Sword *4: Berikutnya ada Sacrificial Sword yang memiliki skill Energy Recharge yang baik, dengan menggunakan senjata ini kalian akan lebih sering menggunakan skill dari Xingqiu, yang mana kemampuan tersebut dapat digunakan walaupun berganti karakter.

Artifact Xingqiu Genshin Impact

  1. The Exile Set: Pertama kalian bisa menggunakan The Exile yang dapat meningkatkan Energy Recharge sebanyak +20%. Ketika 4 set digunakan, rekan satu party Xingqiu akan meningkatkan energy recharge sebanyak 2 energy.
  2. Noblesse Oblige Set: Artifact ini sangat cocok untuk menjadikan Xingqiu sebagai Support. Ketika skill Xingqiu aktif, dan berganti karakter, ATK dari rekan tim Xingqiu akan meningkat sebanyak 20%.
  3. Berserker Set: Tak lengkap rasanya jika tanpa Berserker bagi seorang DPS. Artifact ini dapat meningkatkan critical rate +12% dan ketika 4 set aktif akan memberikan critical rate tambahan 24% ketika HP dibawah 70%. Artifact ini cocok untuk karakter mele seperti Xingqiu.

Dengan menggunakan build Xingqiu diatas kalian akan mendapatkan kemampuan damage yang tinggi, Selain memberikan serangan langsung, Xingqiu juga dapat memberikan kekuatannya pada rekan satu party. Build Xingqiu Genshin Impact diatas dapat membuat kemampuan Xingqiu secara maksimal.

Itu saja ulasan build Xingqiu di Genshin Impact, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di build karakter Genshin Impact lainnya. Stay Tune!

genshin impactxingqiu
Comments (0)
Add Comment