Bukan EVOS, Inilah Lawan Terberat Aura di MPL Mobile Legends Versi Kabuki

Roster Aura Fire, Kabuki ungkapkan bahwa lawan terberat Aura Fire di MPL bukanlah EVOS Legends melainkan RRQ Hoshi. Performa tim Mobile Legends RRQ sendiri memanglah sedang sangat baik pada MPL musim kesembilan lalu.

Aura Kabuki ungkapkan lawan terberat Aura Fire di MPL. Tim Mobile Legends yang paling diwaspadai oleh tim Aura ternyata bukanlah EVOS Legends.

Aura Fire merupakan tim Mobile Legends yang mendapatkan sorotan di MPL ID Season 9. Mereka berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan masuk ke Top 3 MPL pada musim kesembilan kemarin.

Peningkatan performa Aura sejak musim kedelapan MPL memiliki beberapa faktor. Termasuk dengan masuknya Facehugger ke tim yang membuat gameplay Aura menjadi lebih rapih.

Meskipun telah memiliki performa yang lebih baik, ternyata Aura Fire memiliki lawan berat yang tak pernah berhasil mereka kalahkan di pertandingan.

Musuh tersebut bukanlah EVOS Legends. Memang tim EVOS merupakan tim raksasa yang diwaspadai oleh pemain Aura, seperti Kabuki.

Namun permainan Aura membuktikan bahwa mereka berhasil melampaui EVOS Legends. Hal itu terlihat dari kemenangan Aura atas EVOS pada final lower bracket pada Playoff MPL lalu di mana Aura berhasil memulangkan EVOS pada #4.

Lawan Terberat Aura di MPL Mobile Legends Versi Kabuki

YouTube/MPL ID

Roster Aura Fire, Kabuki ungkapkan bahwa lawan terberat Aura Fire di MPL bukanlah EVOS Legends melainkan RRQ Hoshi. Performa tim Mobile Legends RRQ sendiri memanglah sedang sangat baik pada MPL musim kesembilan lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kabuki kepada Jonathan Liandi dalam acara Empetalk. Kabuki menyadari bahwa Aura tak pernah berhasil menang ketika melawan RRQ Hoshi di MPL.

“RRQ lah (tim yang paling ditakuti). Kita kan dari gua main Season 7 sampai sekarang nggak pernah menang lawan RRQ,” ujar Kabuki.

Mengingat pertandingan melawan RRQ, Aura sempat berhasil menahan RRQ dalam game yang panjang. Saat itu Kabuki menggunakan hero Fanny yang tak mendapatkan banned pada game tersebut.

YouTube/MPL ID

Meskipun begitu Aura tetaplah tunduk di hadapan RRQ. Memang tim Mobile Legends RRQ memiliki line up yang solid sehingga sulit untuk ditumbangkan.

RRQ Hoshi sendiri berhasil menjadi juara MPL ID Season 9. Permainan mulus mereka di Playoff dengan mengalahkan EVOS Legends kemudian mengalahkan dua kali ONIC Esports membuat RRQ kembali dapat mengangkat trofi juara.

ML
Comments (0)
Add Comment