Bukan Meta Alberttt dan Indonesia Menurut Mobazane Mobile Legends (ML)

Pandangan Mobazane menganai kekalahan timans Indonesia di Sea Games Vietnam.

Timnas Indonesia harus menelan pil pahit atas kekalahan mereka pada final Sea Games Mobile Legends beberapa waktu lalu. Alberttt dan kawan-kawan harus puas meraih medali perak mereka untuk Indonesia.

Kekalahan untuk Indonesia ini menjadikan banyak perhatian bagi para fans Mobile Legends dan beberapa pihak. Salah satunya adalah Mobazane, Junger asal Amerika ini memberikan pendapatnya mengenai Match Grand Final Tersebut.

Bukan mengenai masalah pause yang sering terjadi setiap match tersebut melainkan mengenai gaya permainan timnas Indonesia. Hal ini tentu terlihat dari seringnya Alberttt menggunakan hero Tank jungler dibandingkan Assassin pada pertandingan Sea Games tersebut.

Kita bisa lihat juga kalau setiap match tersebut Hero milik Alberttt memang dibanned oleh tim Filipina. Sehingga Alberttt pun harus turun tangan memainkan hero tank sebagai jungler, pemilihan tersebut juga menjadi perbincangan bagi Mobazane.

Bukan Meta Alberttt dan Indonesia Menurut Mobazane Mobile Legends (ML)

Dalam live streaming YouTube miliknya, MobaZane mengungkapkan jika META saat ini tak cocok untuk Indonesia terlebih Alberttt.

“Tapi Alberttt tidak bermain baik di meta ini, saya pikir ini bukan meta Alberttt, ini juga bukan meta Indonesia saat ini, game berjalan sangat pasif dan objektif dan itu adalah kekuatan dari tim Filipina, Indonesia sangat agresif, mereka bagus biasanya dalam teamfight, secara mekanik juga, dalam artian memang mereka suka bermain agresif dan ini bukan meta nya, dan perubahan Alberttt sebagai pemain Assassin bermain Tank, Saya pikir itu tidak berjalan baik,”

Ada banyak sekali hal yang mempengaruhi kekalahan pada pertandingan tersebut mulai dari terjadi banyak pause yang diminta oleh Filipina, Turunnya Fokus para pemain timnas, kurang cocoknya meta untuk Indonesia dan lain sebagainnya.

Dendam dari timnas Indonesia terhadap Filipina pun belum terbalaskan. Indonesia sendiri semenjak tahun 2019 selalu kalah pada laga Final melawan Filipina hal ini yang membuat hasrat untuk membalas dendam tersebut semakin menjadi ditambah lagi dengan taunting dari para pemain Filipina yang membuat para pemain Indonesia tidak dapat menahan untuk bisa melampiaskan untuk mengalahkan Filipina.

Itulah berita mengenai Mobazane yang memberikan pendapatnya mengenai kekalahan timnas Indonesia di laga Final Sea Games Mobile Legends. Kita hanya bisa mendukung para pemain Indonesia untuk pertandingan MSC nanti semoga saja bisa meraih Piala MSC.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment