Bullseye Skin M1887 Free Fire Terbaru Web Event FF 2020

ada event – event keren yang bisa kalian manfaatkan, tentu nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik pada event tersebut. Untuk saat ini juga, Garena telah meluncurkan Web Event terbaru yang cukup unik.

Untuk sekarang ini, Free Fire merupakan game yang cukup ramai untuk dimainkan. Bahkan telah hadir banyak sekali karaker baru, dimana ini bisa kalian gunakan untuk bermain nantinya. Free Fire telah mempunyai total player yang banyak, sehingga wajar sekali jika memang game tersebut cukup terkenal dan populer.

Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update dan event yang dihadirkan cukup bagus. Bahkan untuk saat ini juga, Garena akan terus menghadirkan banyak update baru yang cukup bagus lagi untuk para playernya.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Free Fire sudah mempunyai banyak Karakter Berskill Meta yang bisa digunakan, bahkan ada juga beberapa Penjelasan Fungsi Pet dan Kemampuannya. Selain itu juga, ada berbagai macam Senjata Assault Rifle Terbaik didalam pertandingan.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Free Fire tetap bagus untuk dimainkan. Hal tersebut dikarenakan, semua hal itu memang diterima dengan baik oleh para playernya. Sampai saat ini, Garena telah menghadirkan banyak update baru yang cukup menarik.

Baca Juga: Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Callback FF 2020, Gokil!

Selain itu juga ada event – event keren yang bisa kalian manfaatkan, tentu nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik pada event tersebut. Untuk saat ini juga, Garena telah meluncurkan Web Event terbaru yang cukup unik.

Kalian bisa mendapatkan Hadiah Skin Senjata, dimana pada event ini tentu saja kalian harus menggunakan Diamond.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Karakter Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire, Pakai Ini Saja!

 

Web Event Bullseye M1887 Tropical Parrot Free Fire 

Event ini akan hadir dari tanggal 20 April sampai 26 April 2020 mendatang, tentu saja dengan begini kalian bisa mendapatkan Skin Senjata tersebut dalam jangka waktu yang tersebut. Bahkan pada hari ini juga, kalian sudah bisa mendapatkan Skin Senjata tersebut.

Uniknya pada event ini hampir sama melakukan Spin, tapi dengan cara yang berbeda. Dimana kalian Harus memilih target tembak, setiap target itu mempunyai beragam hadiah yang berbeda – beda. Jadi tentu saja, nantinya kalian bisa mendapatkan banyak hadiah unik dari event ini.

Selain mendapatkan Skin Senjata M1887 Permanen, kalian juga nantinya bisa mendapatkan Gun Skin Box juga. Pada event tersebut, kalian harus menggunakan Diamond supaya bisa berpartisipasi. Jadi ketika kalian menembak target, awal menembak harus menggunakan 9 Diamond.

Baca Juga: Bocoran Bundle Easter Box FF Terbaru Di April 2020 Free Fire

Tembak Target Kalian Dengan Benar!

Untuk target tembakan selanjutnnya, diamond tersebut akan terus bertambah dan bertambah sampai target terakhir. Jadi dengan begini, kalian harus benar – benar mempersiapkan Diamond dalam jumlah yang banyak.

Supaya bisa mendapatkan Skin tersebut, tapi kalau Hoki sekali Menembak saja bisa langsung mendapatkannya. Bahkan tidak sedikit loh, player yang beruntung mendapatkan Skin Senjata tersebut meskipun hanya sekali tembakan saja.

Jadi tunggu apalagi? Ayo langsung saja Tembak target itu, pada Event Bullseye terbaru yang hadir didalam game Free Fire ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Bulan FF Di Event Ramadhan Free Fire

Nah itulah beberapa informasi Bullseye Skin M1887 Free Fire Terbaru Web Event FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Bahkan ada juga beberapa Fakta Unik Jota Free Fire, serta Tips Booyah Untuk Para Pemula didalam game. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menggunakan Tips Bermain Di Mode Kill Secured Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff