Bundle 99 Diamond Murah Free Fire di Event Vote FF Juni 2020!

Vote event ini juga sudah berlangsung didalam Fasnpage Garena, jadi kalian yang mau ikutan bisa langsung kesana. Event Vote ini cukup bagus dan menghadirkan 3 Bundle pilihan, tapi bundle tersebut mempunyai harga awal 600 Diamond saja.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, telah mencapai total yang cukup banyak sekali. Tentu saja dengan hadirnya total game tersebut, pastinya kalian mempunyai banyak pilihan terbaru untuk memainkan game seru lainnya. Meskipun begitu kalau misalnya ingin coba salah satu yang menantang, bisa langsung download game Free Fire. Kali ini ada kabar tentang bundle 99 Diamond murah Free Fire di event vote FF Juni 2020 yang bisa kalian dapatkan jika salah satu bundle tersebut menang.

Seperti yang kita ketahui, game ini juga telah mempunyai total player yang cukup banyak, jadi kalian pasti akan lebih tertantang main Free Fire. Kemarin juga kita telah kehadiran Update Terbaru Free Fire Juni yang sangat keren, untuk sekarang ini hal tersebut sudah bisa kita rasakan semuanya.

Perkembangan game Free Fire ini memang cukup besar, sehingga kalian semua pasti tidak akan bosan untuk bermain game ini nantinya. Saat ini kita kehadiran Event Beach Party Skin Granat yang bagus, misi dalam event ini juga tidak akan membebani para playernya juga.

Bukan hanya itu saja dulu juga kita pernah kehadiran Event Vote Bundle Summer Free Fire, dimana bundle yang terpilih langsung mendapatkan diskon yang lumayan besar. Untuk sekarang ini Garena sedang memberikan event terbaru lagi, dimana itu adalah Event Voting.

Tentu saja dengan begitu juga kalian, harus memilih salah satu Bundle yang dijadikan bahan Voting. Setelah bundle tersebut mendapat vote terbanyak, tentu saja akan langsung diberikan diskon. Berikut ini adalah informasi selengkapnya, simak dengan baik ya.

Event Vote Bundle Terbaru Garena Free Fire

Hadirnya event Vote ini, tentu saja cukup bagus dan membuat playernya sendiri yang menentukan. Jadi dalam event tersebut sistemnya cukup mudah, mendapatkan Voting terbanyak pasti akan langsung terpilih. Diskon yang diberikan juga, cukup besar dan pastinya menguntungkan.

Vote event ini juga sudah berlangsung didalam Fasnpage Garena, jadi kalian yang mau ikutan bisa langsung kesana. Event Vote ini cukup bagus dan menghadirkan 3 Bundle pilihan, tapi bundle tersebut mempunyai harga awal 600 Diamond saja.

Meskipun begitu diskon yang di terima oleh kalian semua, sangat menguntungkan sekali. Karena yang awalnya dari 600 Diamond, setelah terpilih dapat diskon menjadi 99 Diamond saja. Event Voting ini tentu saja tidak berlangsung lama, hanya dari tanggal 13 Juni sampai 15 Juni.

Supaya kalian tidak ketinggalan Event keren ini, langsung saja akses Link berikut ini

Jika kalian membuka link tersebut, maka nanti langsung di arahkan ke Fanspage Garena. Tentu saja Link tersebut akan mengantarkan kita, kedalam Event Voting yang sedang berlangsung di Free Fire. Kalian akan diperlihatkan, 3 Bundle keren yang terpilih dalam event ini.

Bundle yang dihadirkan oleh Garena dalam event tersebut adalah Mob Boss, Battlefield dan Flame Figther. Ketiga bundle ini memang dulu jadi incaran banyak player, karena penampilannya cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan nantinya.

Akhirnya pihak Garena mengabulkan keinginan playernya tersebut, tetap melalui Event Voting ini. Kalian pilih saja Bundle yang diinginkan dengan cara memberikan Emote Like, Wow ataupun Love. Pemenang bundle diskon ini akan di umumkan, setelah event ini berakhir.

 

Garena akan terus menghadirkan banyak event keren untuk para playernya, supaya mereka juga tidak akan bosan bermain game ini. Untuk kedepannya juga Free Fire, masih mempunyai banyak kejutan terbaru yang dimana ini cukup bagus sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment