Bundle Badut dan Mamoth FF Didalam Magic Shop Free Fire

Magic Cube merupakan salah satu item langka di Free Fire, kalian bisa mendapatkan ini dari berbagai cara. Fungsi dari item tersebut adalah untuk digunakan, ketika kalian ingin membeli Bundle lama di Magic Shop. Bundle yang hadir didalam sini juga, semuanya dihadirkan cukup bagus sekali

Bundle merupakan salah satu hal bagus, ketika kalian gunakan didalam game Free Fire ini. Dengan menggunakan Bundle penampilan karakter kalian, akan menjadi lebih keren dari sebelumnya. Kalian juga harus tau, dimana sekarang ada Bundle Badut dan Mamoth FF Didalam Magic Shop Free Fire. Jadi dengan begitu, kalian semua jangan sampai lupa tukar magic cube kalau punya.

Perkembangan game Free Fire sekarang memang terlihat sekali, dimana kita yang bermain sejak lama pasti merasakan hal tersebut. Untuk nantinya juga update yang dihadirkan kedalam game ini, pasti akan menjadi lebih banyak dan pastinya seru sekali untuk kita mainkan.

Update – update tersebut juga semuanya memang menarik, jadi pastinya kalian semua tidak akan bosan dengan update didalam game ini nantinya. Semua hal tersebut memang dihadirkan special, untuk para player dan jangan lupakan Update Bundle keren juga didalam game ini.

Setiap bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Jadi kalian semua pasti tidak akan pernah bosan, untuk mengoleksi dan mempunyai bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut.

Jangan lupakan Event Sharing Web Free Fire, dimana itu akan muncul di setiap server. Tapi kalian jangan sampai lupa yang ada di Indonesia juga, penasaran apakah itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Baru Di Magic Shop Free Fire – Kinship Clan & Wicked Jester

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan tentu saja unik sekali. Kalian semua juga jangan sampau lupa dengan Fitur Magic Cube, dimana ini merupakan fitur yang cukup bagus dan pasti sangat langka sekali untuk mendapatkannya.

Magic Cube merupakan salah satu item langka di Free Fire, kalian bisa mendapatkan ini dari berbagai cara. Fungsi dari item tersebut adalah untuk digunakan, ketika kalian ingin membeli Bundle lama di Magic Shop. Bundle yang hadir didalam sini juga, semuanya dihadirkan cukup bagus sekali.

Tukar dengan Magic Cube Free Fire Kalian!

Jadi bundle – bundle tersebut dulu pernah hadir didalam Gold ataupun Diamond Royale, dimana bundle itu bisa kalian dapatkan didalam Magic Shop pakai 1 Magic Cube. Tentu saja sudah ada banyak bundle lama, dihadirkan kedalam Magic Shop tersebut.

Untuk sekarang ini kita kehadiran bundle Kinship Clan dan Wicked Jester, kedua bundle tersebut baru dihadirkan kedalam Magic Shop sekarang ini. Tapi dulunya kedua bundle itu, pernah dihadirkan kedalam Gold ataupun Diamond Royale yang ada sekarang ini.

Penampilan dari kedua bundle ini memang cukup keren sekali, jadi kita semua pasti ga akan pernah bosan untuk menggunakan bundle tersebut nantinya. Apalagi untuk sekarang ini, kalian semua sudah bisa langsung menukarkan Magic Cube dengan bundle keren itu.

Tunggu apalagi? Bagi kalian yang sudah mempunyai Magic Cube, jangan sampai lupa untuk menukarkan item tersebut dengan bundle keren ini ya. Tapi kalian juga tentu saja boleh, memilih mau pakai sekarang atau menunggu Bundle baru lainnya di Magic Shop.

Dengan menggunakan bundle ketika bertanding, pasti kita akan lebih kuat lagi dalam bertempur melawan musuh. Jadi untuk itu kalian semua, jangan sampai lupa pilih bundle apa yang ingin digunakan nantinya. Ini tidak menambah Stat, tapi menambah kepedean kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment