Bundle Baru Luna Akan Hadir Di Valorant

Kali ini ada Bundle Baru Luna Akan Hadir Di Valorant. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Game Valorant untuk saat ini tentunya populer untuk dimainkan hal tersebut terlihat dari beberapa player yang memainkannya. Berikut ini ada Bundle Baru Luna Akan Hadir Di Valorant, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Kalian dapat mengetahui mengenai Callout Untuk Map Baru Lotus Valorant. Pada map yang baru tersebut kalian bisa untuk memahami mengenai callout untuk tempat-tempat yang ada di Lotus kali ini. Tentunya hal tersebut mungkin berguna untuk kalian memberikan informasi.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bundle baru kali ini yaitu Luna yang akan hadir nantinya di Valorant. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Bundle Baru Luna Akan Hadir Di Valorant

Dalam Valorant yang sudah memasuki episode 6 kali ini tentunya ada beberapa hal yang baru bisa untuk kalian mainkan dalam game FPS tersebut. Seperti halnya pada bundle terbaru kali ini yaitu Luna yang akan hadir nantinya pada 26 Januari 2023 mendatang.

Dalam Bundle Luna tersebut nantinya akan berisikan beberapa skin senjata seperti:

  • Vandal
  • Marshal
  • Spectre
  • Ghost
  • Melee

Bundle tersebut memang dibuat kali ini untuk memeriahkan Imlek yang akan hadir sebentar lagi tentunya. Untuk saat ini memang belum diketahui untuk berapa VP yang dibutuhkan untuk bundle tersebut namun dengan efek yang ada kemungkinan sekitar 7100 Valorant Points untuk lebih detailnya 1775 VP untuk Gun dan 3550 VP untuk Melee.

Itulah penjelasan mengenai bundle baru untuk game Valorant kali ini menyabut Lunar New Year 2023. Menurut kalian bagaimana dengan tampilan dari bundle Luna tersebut kali ini untuk game Valorant?

valorant
Comments (0)
Add Comment