Bundle Battlefield Free Fire Terbaru Murah, Pemain FF Wajib Punya!

Diskon merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak player sekarang ini, karena dengan adanya Diskon pasti kalian juga tidak akan perlu mengeluarkan Diamond yang banyak. Item yang dihadirkan dalam keadaan diskon tersebut, pasti akan jadi lebih murah nantinya.

Hadirnya banyak game yang ada didalam android sekarang ini, memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus dan seru untuk kita coba. Tentu saja kedepannya didalam Android ini, game yang dihadirkan tersebut pasti akan menjadi lebih banyak dan tentu lebih seru dari game – game lainnya. Untuk sekarang ini, kalau mau coba yang seru download Free Fire saja. Kali ini kalian bisa dapatkan bundle vote Free Fire terbaru Murah untuk segera kalian miliki.

Perkembangan game Free Fire ini juga cukup bagus dan tidak ada yang terlalu mengecewakan. Garena juga kemarin telah berhasil merilis Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang keren, dimana dalam update kali ini kalian semua pasti tidak akan bosan ketika main game ini nantinya.

Untuk masalah Event juga, pihak Garena mengutamakan hal tersebut supaya playernya tidak akan bosan. Karena kemarin saja kita semua kehadiran Event Beach Party Free Fire, dimana hadiah yang diberikan cukup bagus dan keren sekali.

Selain itu juga kita pernah membahas sebuah Event Vote Bundle Terbaru, dimana vote tersebut menghadirkan 3 Bundle yang dijadikan bahan Vote oleh pihak Garena. Nah sekarang ini juga Garena sudah memberikan informasi baru, tentang siapa yang berhasil mendapatkan Diskon.

Pastinya kalian semua yang ikutan Vote, sudah penasaran dengan Bundle yang dapat diskon itu bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Informasi Terbaru Bundle Yang Menang Vote Di Free Fire

Diskon merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak player sekarang ini, karena dengan adanya Diskon pasti kalian juga tidak akan perlu mengeluarkan Diamond yang banyak. Item yang dihadirkan dalam keadaan diskon tersebut, pasti akan jadi lebih murah nantinya.

Untuk sekarang ini juga pihak Garena kemarin, sudah memberikan event Vote terbaru yang keren. Dimana dalam event vote tersebut ada 3 pilihan bundle yang dihadirkan oleh Garena, dimana dalam pilihan tersebut kalian tinggal pilih saja bundle mana yang ingin di berikan Diskon.

Jika salah satu bundle tersebut mendapatkan total Vote paling banyak, tentu saja akan langsung diberikan Diskon pada tanggal yang ditentukan oleh Garena. Nah sekarang ini juga, pihak Garena sudah mengkonfirmasi bundle yang akan dihadirkan dalam bentuk diskon.

Akhirnya Bundle Battlefield telah berhasil terpilih, karena mendapatkan total Vote paling banyak kemarin. Total vote yang didapatkan oleh Bundle ini mencapai 21 Ribu Like, sehingga wajar kalau misalnya bundle ini langsung dihadirkan Diskon sekarang ini.

Hanya 99 Diamond Saja!

Awalnya bundle ini mempunyai harga 600 Diamond, tapi setelah itu akhirnya mendapatkan Diskon hingga 84%. Jadi kalian bisa membeli Bundle keren ini, hanya dengan mengeluarkan Diamond sebanyak 99 Diamond saja untuk membelinya.

Jadi dengan begitu kalian bisa menghemat total diamond yang cukup banyak, untuk kedepannya pasti event seperti ini akan dihadirkan lagi oleh pihak Garena. Jadi kalian semua tentu saja ga boleh melewatkan event tersebut, supaya bundle ini bisa dibeli dengan harga murah.

Diskon ini tidak akan berlangsung lama, jadi kalian semua harus cepat kalau tidak nanti Diskonnya hilang duluan.

 

Event diskon seperti ini tentu saja akan hadir dengan cukup baik, sehingga kalian semua tidak boleh melewatkannya. Karena diskon tersebut, pastinya akan menjadi salah satu hal yang cukup menguntungkan banyak player dari seluruh penjuru dunia.

 

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment