Cara Mendapatkan Bundle Bodyslam FF Di Event Lucky Wheel Free Fire

Jika kita mengikuti semua event yang hadir sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali nantinya. Apalagi dari event tersebut juga, kita pastinya akan diberikan kesempatan dapat hadiah keren juga. Penasaran sama event Lucky Wheel FF? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini kita kehadiran cara mendapatkan Bundle Bodyslam FF di Event Lucky Wheel Free Fire, ini akan menjadi salah satu event terbaik yang bisa kita ikuti. Tentu saja kalian jangan sampai lupa, untuk mencoba dan merasakan event ini nanti. Jadi dalam event tersebut kita tentu saja bisa, mendapatkan beragam item yang keren dengan harga murah sekali. Jadi kita semua, bisa untung besar juga.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini tentu saja, cukup bagus dan menarik untuk kita coba. Jadi dengan begitu kalian semua jangan lupa juga, untuk mencoba Event Ulang Tahun Free Fire sekarang. Meskipun itu menjadi event utama sekarang, tapi masih ada event – event keren lainnya yang bisa kita dapatkan juga untuk merasakan sensasi yang seru juga.

Event Terbaru Free Fire Lucky Wheel

yt/kulgar

Dalam event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, kita bisa mendapatkan diskon dalam jumlah yang besar sekali. Tentu saja ini akan membuat kita semua, menjadi lebih untung dan tidak akan boros sama yang namanya Diamond ini. Bisa dibilang juga kalau dari hal tersebut kita bisa, dapatkan salah satu Bundle yang cukup keren juga nantinya.

Bundle yang bisa didapatkan dari event ini juga, memang cukup bagus dan keren sekali. Kalau kalian ingin tau Bundle Free Fire x Bodyslam hadir di Web Event yang ada sekarang ini. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa, untuk mendapatkan Bundle tersebut. Sebelum kalian mencoba beli Bundle ini, usahakan untuk melakukan Spin terlebih dahulu.

yt/kulgar

Nah kalian akan diberikan 1 kali kesempatan untuk Spin, supaya nantinya dapat Diskon sesuai dari Spin tersebut. Diskon yang dihadirkan pada spin ini juga beragam, paling rendah adalah 50% dan paling tinggi adalah 80%. Tentu saja diskon yang dihadirkan kedalam event ini, memang cukup untuk kita semua. Jadi diamond yang harusnya dikeluarkan banyak, jadi sedikit.

Dalam event ini juga kita bisa mendapatkan Diskon 9 Diamond, bukan kita harus beli Item yang harga 1200 Diamond dikurangi 9 Diamond ya. Jadi ini bisa dibilang semua item tersebut, akan berubah harganya jadi 9 Diamond saja. Tentu hal seperti ini memang cukup menguntungkan, apalagi untuk item yang dibeli juga memang beragam semua hadiahnya nanti.

Dapatkan Bundle Sekarang!

Kalau di event ini harga Spin yang dihadirkan, memang tidak bisa kita ganti seperti event lainnya. Tapi untuk list item yang dihadirkan itu tentu saja ini bisa kita ganti, kalau misalnya item tersebut ga ada yang menarik. Harga setiap mengganti item ini, totalnya mencapai 10 diamond saja. Tapi kalian memang harus ganti hadiah, jika item yang dijual ga ada Bundle kerjasama itu.

Kalian juga harus paham juga, kalau misalnya kita dapat Diskon 80% atau 9 Diamond maka setelah membeli Item akan langsung direset. Semoga kalian nanti, bisa beruntung dengan hal ini ya. Diskon yang sudah didapat, tidak akan bisa kita dapatkan lagi untuk Spin selanjutnya.

Event ini memang bagus dan tidak boleh sampai kita lewatkan, jadi dengan begitu kalian pasti akan merasa cukup untung besar sama hal ini.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua mampu dapatkan Item keren, dengan harga yang cukup murah. Apalagi jika kita mengikuti Web Event ini, kita semua bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar juga dengan beli item yang murah.

Hanya itu saja tentang cara mendapatkan Bundle Bodyslam FF di Event Lucky Wheel Free Fire yang bisa kalian lakukan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment