Bundle Cat Titude FF Di Shop Free Fire 2020!

Bundle Cat Titude FF ini bisa didapatkan dalam periode tertentu atau memang sudah menjadi item Permanen didalam Shop tersebut. Hal ini juga disambut baik oleh para playernya,

Garena Free Fire akan selalu memberikan berbagai macam pembaharuan terbaik untuk para playernya nanti, hal ini juga menyangkut isi dari Shop yang ada didalamnya. Sebagaimana kita ketahui, game Free Fire sudah mempunyai banyak sekali Bundle menarik yang bisa didapatkan melalui Shop. Kali ini ada Bundle Cat Titude FF Di Shop Free Fire 2020!

Bundle Cat Titude FF ini bisa didapatkan dalam periode tertentu atau memang sudah menjadi item Permanen didalam Shop tersebut. Hal ini juga disambut baik oleh para playernya, sehingga pihak Garena juga tetap akan memberikan berbagai macam Bundle menarik kedalam Shop.

Free Fire sudah menjadi game yang ada di Playstore dari tahun 2017 lalu, sudah sepastinya jika ada banyak Bundle didalam Shop tersebut dengan harga yang berbeda – beda. Sekarang ini, Garena Free Fire telah melakukan Update dan memasukan sebuah Bundle terbaru.

Bundle ini adalah Cat Titude. Ini merupakan sebuah Bundle pertama yang muncul di tahun 2020 sekarang. Namun Bundle Cat Titude Free Fire ini sudah ada sejak tahun lalu di server Free Fire luar Indonesia.

Baca Juga : Cara mendapatkan Token 2020 Free Fire

Bundle ini mempunyai penampilan seperti karakter dari sebuah Anime yang ada dijepang. Mempunyai desain yang manis dan juga cantik, menjadikan Bundle Cat Titude Free Fire  ini tidak boleh kalian lewatkan untuk menghiasi karakter ff kalian.

Bundle tersebut mempunyai 4 bagian dari bagian Kepala, Badan, Celana hingga Sepatu. Penapilan dari Bundle yang satu ini cukup seksi dan menawan, bagi kalian yang suka mengoleksi seperti ini jangan sampai ketinggalan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bundle Cat Titude tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Cat Titude FF Di Shop Free Fire 2020!

Cat Titude mempunyai Rambut kepang 2 dan menggunakan sebuah Headset berbentuk telinga Kucing. Bukan itu saja, baju yang digunakannya menjadikan Bundle Cat Titude FF Di Shop Free Fire 2020 ini terlihat sangat menawan. Dia juga menggunakan sebuah Rok mini dengan Stocking berwarna hitam, serta mempunyai Ekor Kucing. Sepatu miliknya juga mempunyai warna Hitam dan Kuning.

Agar kalian bisa mendapatkan Bundle Cat Titude FF Di Shop Free Fire 2020 keren ini. Maka Diamond yang harus kalian keluarkan agar bisa membeli Bundle Cat Titude Free Fire adalah sebanyak 600 Diamond. Harga ini tergolong sangat murah sekali, dibandigkan dengan harga bundle yang mencapai 1200 Diamond.

Mungkin ada beberapa penyebab kenapa Bundle Cat Titude Free Fire ini mempunyai harga 600 Diamond, kemungkinan adalah karena Bundle ini datang diawal tahun 2020 tersebut.

Penampilan Bundle Cat : Titude Yang Lucu

Dengan penampilan Bundle Cat Titude FF dari atas sampai bawah tersebut. Maka inilah yang menjadi hal positif yang bisa dilihat dari Bundle tersebut dengan harga tergolong sangat murah sekali. Selain itu hal menarik lainnya adalah Bundle Cat Titude FF ini tidak akan tertutup Vest apabila kalian sedan bermain.

Maka itulah hal yang membuatBundle Cat Titude Free Fire sangat cocok untuk kalian dapatkan. Hal ini termasuk bagi kalian yang suka dengan karakter manusia bertelinga kucing seperti di Anime Jepang.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Kemungkinan juga. Bundle Cat Titude Free Fire ini kemungkinan suatu saat akan menjadi sebuah Hadiah gratis dalam event tertentu.

Tinggal keputusan kalian saja, apakah mau membelinya didalam Shop sekarang atau menunggu Bundle Cat Titude Free Fire ini menjadi gratis. Namun untuk Gratis, belum ditentukan karena ini masih sebuah opini saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment