Bundle Colossus FF Dan Disco Fiasco Magic Shop Free Fire

Saat ini ada Bundle Colossus FF Dan Disco Fiasco Magic Shop Free Fire, dimana itu jadi salah satu item yang dihadirkan sekarang juga.

Sekarang kita bisa tau Bundle Colossus Dan Disco Fiasco Di Magic Shop Free Fire. Dengan hal tersebut maka kita juga punya sebuah kesempatan baru lagi, untuk punya beberapa hal baru dan keren lain untuk dipakai ya ketika bertanding nantinya. Terutama dari event yang saat ini memang hadir tersebut, pasti semua itu akan bawa juga keuntungan tersendiri.

Karena memang yang hadir pada game Free Fire itu juga, pasti terdapat banyak sekali keuntungan untuk dirasakan. Oleh sebab itu maka kalian ini jangan lupa Event Booyah Day Free Fire, dimana mau berakhir tapi kalian masih bisa coba juga keseruan yang ada ini. Dengan begitu secara pasti punya kesempatan baik juga, untuk dapat hadiah yang keren dari sini ya.

Tapi bagaimana dengan hadirnya hal baru pada Magic Shop tersebut? kita bisa langsung simak penjelasannya pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bundle Colossus Dan Disco Fiasco Di Magic Shop Free Fire

Jadi untuk update baru item didalam Magic Shop sekarang, kita bisa tau ini ada bundle baru lainnya dengan nama Colossus dan Disco Fiasco. Kedua bundle itu cukup bagus dan terbilang unik sekali, karena dulu juga Bundle tersebut hadirnya dalam Royale. Kalau kalian mau dapatkan hal seperti ini juga, sekarang adalah salah satu kesempatan paling bagus untuk hal itu.

Karena memang terbilang juga sangat menarik, dimana Bundle Colossus dulu hadir pada Diamond Royale dan Disco Fiasco hadir pada Gold Royale game Free Fire. Jika dulu kalian coba Tips Hoki Spin Free Fire, pasti dapat bundle ini tidak akan begitu sulit. Apabila pada waktu itu kalian ga dapat ini dari Spin, berarti kesempatan lain masih datang dari fitur magic shop ya.

Untuk dapatkan bundle ini secara langsung, maka kalian harus punya dulu sebuah Magic Cube untuk dipakai agar dapat bundle tersebut juga. Apabila kalian sudah punya Bundle seperti ini, kalau tidak punya maka tidak akan bisa ditukarkan. Bundle ini punya harga 1 Magic Cube untuk sekali tukar ya dan kalian bisa siapkan hal tersebtu sampai waktu penjualan ini berakhir.

Apabila kalian sulit agar bisa dapat item penukaran tersebut, maka saat ini kalian bisa coba dengan yang namanya Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Gratis. Dengan begitu peluang kita agar bisa memiliki apa saja yang hadir pada event tersebut, pastinya jadi lebih mudah lagi. Terutama dari beberapa yang memang muncul sekarang didalam game Free Fire.

Masih ada banyak juga bocoran baru lain untuk nanti hadir kedalam game Free Fire ini. Bisa dikatakan kalau memang ada Bocoran Misi Magic Cube Gratis Di Free Fire, untuk bisa kalian miliki nantinya. Dengan mempunyai hal dan bentuk hadiah seperti ini, maka keuntungan kita dalam punya satu bundle dari Magic Shop bisa menjadi sebuah kenyataan yang baik sekali.

Jadi untuk sekarang kita sudah kehadiran 2 bundle baru itu, tunggu apa lagi? ayo langsung tukarkan saja Magic Cube kalian dengan salah satu atau dua bundle tersebut secara langsung.

 

Kalian bisa baca juga Bocoran Event Magic Cube Free Fire sekarang ini, dimana itu memang akan muncul pada game ini tetapi tanggalnya belum bisa diketahui. Sambil nunggu, kita tinggal selesai misi event yang masih hadir sekarang juga. Dengan begitu kalian akan lebih paham lagi, untuk bermain dengan baik nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment